5 chapter 3

Tanpa sengaja rose menabrak seorang namja

Brukk

"Auhhh"rose

"Heh kalo jalan tuh pake mata, ga punya mata ya Lo!? Cihh dasar culun"namja

"Ahh mian aku tidak sengaja"rose

"Terserah, minggir gue mau pergi"namja

Setelah namja pergi

"Cihh belagu banget coba"Jennie

"Udah biarin, pada saat kita membongkar identitas kita baru kita habisi dia"Lisa

"Siap!!"BP-lisa

"Yukk langsung ke ruang kepsek!"jisoo

"Tau ruang kepsek?"rose

"Taulah orang gue yang punya sekolah gimana sih"Lisa

"Ehehe maap lupa"rose

"Udah kuy langsung" Jennie

Skip ruang kepsek

"Permisi"jisoo

"Ahh iya ada apa yah?"kepsek dengan muka jijiknya

"Ahh kami anak baru disini, kami ingin menanyakan kelas kami" Jennie

"Kalian yakin sekolah disini?"kepsek

"Iya pak memangnya kenapa ya?"rose

"Nerd kaya kalian ga pantes sekolah disini"kepsek

"Bre*gsek, liat aja lu gue bakal pecat lu dari sekolah ini"batin Lisa

"Siall liat aja lu gue abisin lu"batin Jennie

"Sabar aja gue mahh"batin jisoo dan rose

"Ahh pakk maaf kami ingin bertanya dimana kelas kami"Lisa dengan dinginnya

"Ahh iya kalian dikelas 11a"kepsek

"Terimakasih pak"jisoo

Keluar dari ruang kepsek

"Siall berani-beraninya dia bilang gitu"Jennie

"Liat aja bakal gw pecat dia dari sini"Lisa

"Udah-udah yukk ke kelas"jisoo

Skipp sampe kelas

"Permisi"jisoo

"Ahh iya kamu anak baru yahh"g1

Info: g1 itu guru 1 yahh, dan juga sebenernya g1 ini yang tau kalo kalian itu menyamar jadi nerd karena dia kepercayaan keluarga Kim-end

"Iya Bu"rose

"Baiklah anak-anak diam dulu ada murid baru akan memperkenalkan dirinya, silahkan perkenalkan diri kalian"g1

"Annyeong Kim jisoo imida kalian bisa panggil aku jisoo, aku pindahan dari Thailand semoga bisa berteman"jisoo

"Annyeong Kim Jennie imida  panggil aku jennie, pindahan dari Thailand" Jennie dengan dinginnya

""Annyeong Kim chaeyong imida kalian bisa memanggilku rose, aku pindahan dari Thailand semoga bisa berteman"rose

"Kim lalisa panggil Lisa, pindahan Thailand"Lisa dengan dinginnya

"Baiklah kalian duduk dibelakang lelaki itu, kalian silahkan angkat tangan"g1

"Yahh Bu masa mereka dibelakang kita sihh"jk

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/fake-nerd-girl_18829630506354505/chapter-3_50553852528746021 for visiting.

"Iya Bu, nanti saya ketular nerdnya gimana"Jimin

"Ga bisa ditempat lain Bu?"Tae

"Iya Bu, jijik saya nya"jin

"Sudah-sudah kalian memilih mereka duduk dibelakang kalian atau kalian saya hukum?"g1

"Ahh jangan bu, baik bu mereka duduk dibelakang saja Bu"jin

"Baiklah kalian silahkan duduk dibelakang mereka, baikalh anak-anak kita mulai pelajarannya"g1

Skip istirahat

Kring...kring....

"Guys kantin kuy"rose

"Kuy"BP-rose

Skip kantin

"Duduk situ yukk"jisoo

"Kuy"BP-JISOO

"Pesen apa Lo pada biar gw yang pesenin"Jennie

"Samain"BP-jennie

"Ok"Jennie

Seelah makanan datang mereka langsung makan,tiba-tiba ada yang memukul meja BP

Brakk...

"Heh Lo minggir kita mau duduk disini" tzuyu

"A..ah b..baiklah"jisoo dengan gugupnya tentu saja hanya aktingnya

"Liat aja lo, gw bakal bikin kalian sujud dikaki kita"Lisa

Twice POV

"Ehh gimana kalo nanti pulang kita bawa mereka ke gudang trus kita bully mereka"Mina

"Boleh tuhh"naeyon

"Okehh pulamg sekolah kita seret mereka ke gudang belakang"sana

Twice POV end

Skip pulang sekolah

to be continue~

Next chapter