22 chapter 20

B'gfred & itzy POV

Sinar matahari pagi telah masuk dalam rumah yang dihuni oleh gadis-gadis yang hebat dan kuat tentu diimbangi dengan otak yang cerdas nan licik untuk menangkap para pelaku pembullyan

"WOYY BANGUN KEBO"Lisa yang sudah bangun lebih pagi karena hari ini mereka masuk ke sekolah dengan wujud nerd yang berbeda

"BENTAR NAPA!!"all

"Buset kebo beneran sodara gue"Lisa

"BANGUN KEBO UDAH PAGI TELAT MASUK SEKOLAH NANTI ELAH"Lisa

"BAWEL 5 MENIT LAGI"all

"5 menit nanti jadi 5 jam t*i"Lisa

"BANGUN GA BANGUN GUE KASIH KALIAN LATIHAN 1 MINGHU TANPA ISTIRAHAT"Lisa

Gedubrak"

"Et dahh diancem gitu langsung panik semua, dasar kebo"Lisa

Skip semua turun

"Lis Lo mah main ancem"eunha

"Tau nih eon ya masa kita latihan 1 Minggu ga istirahat nanti pingsan gimana?"Yuna

"Bac*t kalo ga gue ancem kalian ga bangun-bangun"Lisa

"Ya bisalah tapi ga usah diancem"jisoo

"Heh tadi gue udah teriak 2 kali ya kalian ga ada yang bangun, Lo pikir pita suara gue ga putus gitu teriak-teriak bangunin kalian yang kebo"Lisa

"Kan bisa didatengin satu-satu Lis"Yeri sambil nyengir

"Kelamaan putus kaki gue nanti mondar-mandir bangunin kalian teriak aja ga bangun apalagi gue samperin"Lisa

"Ehehe maap Lis"all

"Serah cepet makan"Lisa

Skip selesai makan

"Kalian pake baju double kan"Jennie

"Iya"all

"Gila sihh ini mahh gue jelek banget, mending kek yang sebelumnya kita masuk sekolah Lis"rose

"Boleh sih tapi kalo kalian mau ketauan"Lisa

"Ehh jangan"all

"Ya makanya turutin aja"jenlisa

"Huh... Iya-iya"all

"Udah ba**t berangkat gihh pake mobil nanti mobil taro belakanh sekolah"Jennie

Skip sampe sekolah

"Ihh jelek banget sihh"siswa 1

"Wahh jadi bahan Bully g'idle, BTS sama Abang BP tuhh"siswa 2

"Jijik gue liatnya"siswa 3

"Tau tuhh nerd kok masuk SOPA"siswa 4

Yahh begitulah ba**tan para siswa yang melihat B'gfred & itzy yang memakai pakaian dan dandanan nerd

"Udah jangan didenger masuk langsung aja"Lisa

"Ke kepala sekolah dulu Lis?"Irene

"Iya gue udah bilang kok"Lisa

"Ya udah kuy"jisoo

Skip ruang kepsek

"Permisi pak"jisoo

"Ahh iya kalian murid baru itu ya"kepsek

"Iya pak"Lisa

"Ahh kalian masuk kelas *** ya"kepsek dengan ramah

"Ahh terimakasih pak"Jennie

Skip keluar ruang kepsek

"Ga salah Lis Lo milih kepsek"yuju

"Iya kepsek yang sekarang bener-bener ramah"Joy

"Lo ga bilang kalo murid baru ini kita kan Lis?"umji

"Ga gue cuma bilang ada siswa baru aja, jadi dia bener-bener ga tau"Lisa

"Huh... Berarti kepsek sekarang udah bener"Yerin

"Udah-udah ayo masuk kelas gihh"jisoo

"Kuyy"all

Skip istirahat

"Heh nerd"jk

"Apa Lo?"Lisa

"Ohh berani jawab Lo"Jimin

"Anak baru aja songong"jin

"Serah gue lah mulut-mulut gue Napa kalian yang repot?"Lisa

"Heh Lo kok nyolot sih?"ty

"Lah situ duluan nyolot"Jennie

"Wahh berani banget Lo"GD

"Lah emang kalian siapa?"jisoo

"Gue pemilik sekolah kenapa?"ty

"Oh iya? Gue ga takut"Lisa karena dia yang megang sekolah ini

"Wahh seret aja dehh banyak bacot mereka"soojin. Saat diperjalanan mereka bertemu txt Lisa pun mengode txt untuk mengajak mereka ke lapangan setelah membully B'gfred dan itzy

Skip sampe gudang sekolah

"Heh Lo sok banget sih"Tae

"Lah kan gue yang sok-sokan kenapa situ yang sewot?"Jennie

"Udah dehh mending langsung aja ngomong sama mereka ga ada gunanya"yuqi

B'gfred dan itzy dibully habis-habisan oleh vminjinkook, g'idle dan Abang BP,setelah membully mereka tiba-tiba txt mengajak vminjinkook, g'idle dan Abang BP ke lapangan mereka pun ke lapangan

B'gfred dan itzy POV

"Heh lemah"Lisa

"Gue ga nyangka Abang gue berubah jadi gitu"jisoo

"Udah lah nanti kita bikin mereka jera"Jennie

"Udahlah ayo langsung ke lapangan"Lisa

Skip sampe lapangan

"Hai SAMPAH"Lisa sambil menekan kata sampah

"Heh nerd Lo berani banget"Jimin

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/fake-nerd-girl_18829630506354505/chapter-20_51663554234867684 for visiting.

"Belom puas dibully?"jk

"Hahaha kalian bener-bener udah berubah"Jennie

"Apa maksud Lo kita ga pernah ketemu"Tae

"Oh iya?"Lisa dengan smrik nya

"Girls mulai"Jennie, setelah Jennie mengatakan itu datanglah mobil mewah yang di bawa oleh mereka

"Itu kan mobil BP"Chanyeol

"Iyap bagaimana?"Lisa

"Lo apain Adek gue!"ty

"Hah... Gue apain? Lo kali yang buat mereka menghilang, lagian ini juga mau kalian bukan?"Jennie

"Heh sembarangan Lo kali ngomong"GD

"Mulut sama hati Lo itu sampah tau ga"rose

"Heh nerd ga usah belagu"Suho

"Oh iya nerd?"Yuna

"Emang kalian nerd ga nyadar?"jin

"Buka sekarang!!"Lisa setelah Lisa bilang itu mereka merobek baju nerd mereka menghapus makeup nerd mereka

"Li...Lisa?"ty

"Kenapa kaget?"Lisa

"Gue ga nyangka sama kalian gue pikir dengan perginya kita kalian bisa sadar apa yang kalian lakuin"jisoo

"Ini semua ga kayak yang Lo liat jis"Suho

"Hah sampah"Jennie

"Jen Lo kok jadi gitu sih?"GD

"Heh gue gini juga gara-gara kalian"Jennie

"Kalian pikir kami ga ada disekolah jadi kalian bisa kuasain sekolah iya, ga. Asal kalian tau txt sebenernya adalah anak vernon's dan bukan hanya anak txt tetapi setengah dari sekolah adalah anggota vernon's"Lisa

"Ja..jadi kalian anggota vernon's?"jk

"Iya bang dan gue ga nyangka ternyata Abang gue bejat kek gini"Taehyun

"Ga usah banyak bac*t karena kalian sudah membully kami kalian tau akibatnya"Jennie, mereka bener-bener menghabisi vminjinkook g'idle dan Abang BP

"Kalian keluar!!"Lisa setelah berbicara keluar lah segerombol orang-orang yang memakai baju hitam bertuliskan vernon's

"Tangkap mereka"Lisa sambil menunjuk g'idle

"Siap"anggota vernon's

"Karena kalian telah membully hingga membuat ratusan orang mati kalian akan kami hukum mati"Jennie

"Hah  ga bisa gitu dong!!"Tae

"Iya kalian ga ada bukti kan?"jk

"Ohh kalian mau bukti bawa laptop beserta layar kesini sekarang"Lisa setelah itu segerombol orang memasang layar dan memberikan laptop itu pada Lisa

"Liat ini"chaeryong stelah itu muncullah video yang menunjukkan pembullyan sadis g'idle dan perkataan g'idle yang ingin menghancurkan keluarga Kim

"Bagaimana?"ryujin

"Menarik bukan?"yuju

"Gue ga nyangka ternyata selama ini itu niat Lo"gd

"Udah bacot, g'idle kalian akan kami hukum mati, vminjinkook kalian akan kena sangsi skors 2 bulan dan panggilan orang tua bukan hanya itu kalian akan membersihkan sekolah ini selama 2 Minggu tanpa bantuan siapapun, dan Abang-abangku tercinta kalian akan kami skors 3bulan dan panggilan orang tua mungkin sudah cukup"Lisa

"Gue udah bilang sama kalian BP ga mungkin membully"rm tiba-tiba datang

"Kalian ga pernah dengerin omongan kita bukan?"J-Hope

"It akbt dri Ap yg kln prbt"Suga (itu akibat dari apa yang kalian perbuat)

"Kami ga bisa apa apa lagi sekarang"rm, J-Hope dan Suga yang datang bersamaan

"Hmm kami sangat berterima kasih kepada kalian yang sudah percaya kami"Irene

"Tidak usah berterima kasih Noona kami hanya percaya kepada yang benar bukan yang salah"rm

"Kalian para siswa kami akan hukum kalian jangan kalian pikir tertawa melihat pembullyan itu baik, kalian akan kami panggil orang tua kalian"Lisa

"Cabut"Jennie

"Ohh iya jangan kalian pikir kami akan kembali kerumah tidak, kami akan kembali setelah kalian sadar ala kesalahan kalian"Lisa

"Kami tau kalian belum sadar apa kesalahan kalian, kalian didepan kami terlihat menyesal tetapi sebenarnya kalian belum mengerti apa kesalahan kalian"yuju

"Ingat itu"Jennie

to be continue