20 chapter 18

Sekarang keadaan sekolah sungguh sangat hancur dibandingkan dengan adanya B'gfred, banyak nya pembullyan yang terjadi bukan hanya itu bahkan BTS dan Abang BP pun juga membully siswa lain tetapi tidak dengan RM, J-Hope dan suga karena mereka sungguh tidak suka pembullyan.

"Hah... Gue ga nyangka mereka mudah nyerah setelah kita ambil perhatian BTS dan kakaknya itu"soojin

"Iya dengan begitu kita mudah menghancurkan keluarga mereka"shuhua

"Hey kalian!!" JK

"Ahh ne ada apa?" Soyeon

"Kami menemukan nerd yang patut dibully"Jimin dengan senyum jahatnya

"Tunggu apalagi?"miyeon

"Baiklah ayo kita kesana"jin

Akhirnya mereka menuju kesana dengan Abang BP yang bertemu dijalan menuju nerd yang dimaksud untuk membullynya setelah bertemu mereka membawa ke gudang sekolah dan langsjng membully habis-habisan setelah puas membully mereka meninggalkan nerd itu

"Hah... Sungguh menyenangkan"ty

"Betul, sekolah sekarang jauh lebih menyenangkan"Suho

Berbeda dengan g'idle telah menunjukkan senyum kemenangan karena mereka berhasil sepenuhnya untuk membuat mereka dipijaknya

B'gfred & itzy POV

"Lis, anak buah g'idle masih nyamar disekolah?"Irene

"Ga, kita udah pergi selama 2minggu dan mereka merasa menang"Lisa

"Bagaimana keadaan sekolah?"Jennie

"Sangat hancur"Lisa

"Maksud eonnie?"Yuna

"Huhhh... Keadaan sekolah buat gw ngerasa ga pantes buat pegang sekolah ini"Lisa

"Lis Lo ngomong apa sih!! Lo itu pantes buat pegang sekolah itu dengan sekolah dipegang Lo sekolah jadi dikenal sama masyarakat"jisoo

"Bener itu pembullyan juga ga ada disekolah kita sejak Lo yang pegang"rose

"Tapi ga dengan Sekarang eon, setiap hari ada 2 lebih pembullyan disekolah"Lisa

"BTS dan Abang kita ikut membully"lanjut Lisa

"Mereka sungguh keterlaluan"Joy

"Gue ga bisa biarin ini"Jennie

"Tapi tenang gue punya rencana untuk itu"Lisa dengan senyum jahatnya

"Apa maksud Lo Lis?"seulgi

"Kita akan kembali 1 Minggu lagi"Lisa

"Hah lama banget, Lis sekolah udah ancur kalo kita kembali 1 Minggu lagi mau jadi apa sekolah nanti?"umji

"Tenang setelah kita kembali kita akan buat mereka jera"Lisa

"Apa rencana Lo?"yuju

"Kita akan pura-pura nerd saat datang setelah itu mereka pasti akan membawa kita ke gudang tapi setelah mereka bully kita, kita suruh txt buat nyuruh mereka ke lapangan (selanjutnya adalah yang paling kalian suka)"Lisa

"Permainan yang seru"Jennie

"Lo memang pantes jadi ketua vernon's Lis"Sinb

"Bukan Lisa namanya kalo gue ga bikin rencana licik"Lisa dengan senyum jahatnya

"Okeh kalo gitu besok kalian bangun pagi seperti biasa gue ngajarin kalian setelah itu kita latihan bela diri di ruangan gym dan gue dan eon Jennie yang akan ajarin dan ngawasin kalian"Lisa

"Siap"all

Skip esoknya

Mereka langsung bangun dan kebawah untuk sarapan dan belajar, setelah belajar mereka langsung ke ruang gym

"Okeh sekarang  kalian yang mau diajarin eon Jennie baris dibelakangnya dan yang mau diajarin gue baris dibelakang gue"Lisa

Yang diajarin Jennie: Sowon, Irene,ryujin, Joy, eunha,Yerin, chaeryong, rose

Yang diajarin Lisa:jisoo,Yuna,

yeji, Yeri, wendy, seulgi,umji yuju,Sinb

"Okeh kalian yang dibarisan gue sekarang kalian angkat barbel, treadmill selama 1 jam setelah itu kalian latihan samsak selama 30 menit baru kita mulai intinya"

"Buset liss capek guenya nanti"jisoo

"Iya nihh dikurangin dikit kek"Wendy

"Ga ada penolakan sekarang mulai!!"Lisa dengan tegas

"Kalian yang dibelakang gue pemanasan angkat barbel, treadmill selama 30 menit lalu samsak selama 45 menit baru kita mulai intinya"Jennie

"Eon ga ada peringanan dikit gitu"rose

"Ga sekarang cepet!!!"Jennie

Skip mereka latihan bela diri

"Duhh capek gue"Irene

"Lah Lo masih mending diajarin Jennie lah gue Lisa"jisoo

"Emang apa bedanya coba?"Irene

"Beda eon gue pernah diajarin Lisa aja kapok makanya gue minta diajarin eon jennie"eunha

"Apa bedanya?"rose

"Lisa pemanasan 1jam 30menit coba belum tadi intinya 4 jam"seulgi

"Buset lama bener 4 jam"Sowon

"Iya nih gara-gara banyak yang ngeluh sambil marah-marah sih jadi diundur 1jam"Sinb

"Lo juga ngeluh marah-marah"yuju

"Ehehe"Sinb

"Udah-udah sekarang kalian mandi kalo selese langsung kebawa"Jennie

"Lah ngapain?"Yerin

"Lo tau nanti cepet"Lisa

"Iya iya"all

"Hmm eon masak apa nih? Kasian yang lain pada capek"Lisa

"Iya apalagi uang abis diajarin Lo, Lo sih ngapain lama-lama"Jennie

"Yehh salah sendiri ngeluh Mulu marah-marah lagi"Lisa

"Yehh kalo gue ga gue undur juga tuhh jam nya"Jennie

"Lah salah sendiri milih gue"Lisa

"Yee ni anak"Jennie

"Udah deh eon ayo masak"Lisa

Skip masak

"WOYY LO LADA LAMA BANGET TURUN CEPET!!"Lisa

"AH ELAH 5 MENIT LAGI DEH"all-jenlisa

"DALAM HITUNGAN KE 3 KALIAN GA YURUN GUE KASIH KALIAN LAYIHAN BELA DIRI SAMPE BESOK"Lisa mendengar itu yang diatas langsung buru-buru ke bawah takut dikasih latihan lagi, gimana ga masa latihan sampe pagi mereka latihan 5jam 30 menit aja capek gimana kalo sampe pagi

"Sadis banget Lis"Jennie

"Salah sendiri ga turun-turun"Lisa

"Huh... Apaan sih lis"jisoo

"Tau nihh eon capek nihh"yeji

"Gihh makan gue sama eon Jennie udah masak"Lisa

"Makasih Jen, Lis"all-jenlisa

"Iya"jenlisa

Skip selesai makan

"Kalian sekarang kekamar istirahat besok setelah gw ajarin ada latihan bela diri sama gue dan eon Jennie"Lisa

"Aduhh Lis masa besok ada lagi"rose

"Iya nih capek eon"Lia

"Kalian mau kalah pas lawan g'idle dan twice?"Jennie

"Ga mau"all-jenlisa

"Ya udah turutin aja"Jennie

"Iya dehh"all-jenlisa

"Udah gihh ke kamar sana tidur"Lisa

"Iya-iya"all-jenlisa

"Serasa punya anak gue Lis"Jennie

"Iya eon pada manja semua heran gue"Lisa

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/fake-nerd-girl_18829630506354505/chapter-18_51412753092498630 for visiting.

"Huh... Udah yukk ke kamar besok juga harus bangun pagi"Jennie

"Oh iya eon besok bangun lebih pagi ya bantuin gue masak sarapan kasian pasti pada capek"Lisa

"Iya udah kuy ke kamar"Jennie

to be continue~

Next chapter