19 chapter 17

Lisa & itzy POV

"Udah siap?"Lisa

"Udah nih eon"Yuna

"Ya udah ayo berangkat, kalian pake mobil kalian masing-masing ikuti eonnie dari belakang"Lisa

"Siap eonnie"itzy dengan tangan hormat membuat Lisa tersenyum gemas

"Ahaha adik eonnie ini memang pintar, ayo berangkat"Lisa

"Ehehe ayo eon"yeji

Skip sampe markas

"Woahh bagus eon" Lia

"Ahh biasa aja tuhh yukk masuk"Lisa

Sampe dalem

"Heyyy cecan ia kaming"Yuna

"Rip Inggris"rose

"Serah gue lah eon"Yuna

"Udah udah Yuna yeji sekamar sama eonnie, chaeryong sekamar sama eon rose, ryujin sekamar sama eon jennie, Lia sekamar sama eon jisoo"Lisa

"Yeyy sekamar sama eon Lisa!!!"yeji&Yuna sambil memeluk Lisa

"Yey sekamar sama eon rose"chaeryong sambil memeluk rose

"Yey sekamar sama eon jennie"ryujin sambil memeluk Jennie

"Yey sekamar sama eon jisoo"Lia sambil memeluk jisoo

"Ahaha lucu"BP

"Duhh kita yang disini dikacangin"gfred

"Udah-udah adik-adik eonnie sekarang kekamar ya"Lisa

"Siap eon"itzy

"Udah sekarang kalian masuk juga"Lisa

Akhirnya semua masuk ke kamar

Skip pagi yahh

"WOYY BANGUN!!"jisoo

"BACOT" all

"GA BANGUN GA ADA SARAPAN!"jisoo

"AHH NGANCEM MULU LO!"all

"SERAH GUE CEPET BANGUN!!"Jisoo

"IYA IYA SABAR"all

"Sabar gue punya sodara kebo"jisoo sambil menuju ke dapur untuk masak

Skip again semua udah dateng

"Eon gimana sama sekolah kita?"ryujin

"Kalian udah eon ijinin ke kepala sekolah, untuk pembelajaran eon yang akan ajarin kalian karena setiap guru yang ngajar dikelas kalian akan kasih materinya ke eon"Lisa

"Siap eon, kapan nih belajarnya?"yeji

"Habis makan"Lisa

"Lis kita gimana?"Irene

"Kalian juga gue ajarin karena sama kek itzy guru yang ngajar dikelas kita akan kasih materi ke gue"Lisa

"Lah jadi Lo ngajarin gue?"jisoo

"Trus mau gimana eon paham sama materinya?"Lisa

"Emang materinya apa Lis?"rose

"**** Itu materinya"Lisa

"Waduhhh angkat tangan deh gue"B'gfred-lisa

"Nah kan ga bisa makanya gue yang ajarin"Lisa

"Iya udah dehh emang Lo paham?" Sinb

"Pahamlah gue udah belajar semalem tentang materi ini"Lisa

"Kapan belajarnya?"Yerin

"Abis gue ngajar itzy"Lisa

"Widihhh Lisa jadi guru nihh"eunha

"Iyalah secara kan Lisa yang punya sekolah pasti pinter"Joy

"Udah udah ke kamar gihh belajar materinya dulu gue mau ngajar itzy, kalian ayo belajar dikamar eon"Lisa

"Siap Bu!!!"all sedangkan Lisa yang mendengar hanya geleng-geleng kepala

"Udah udah ayo cepet"Lisa

Skip ngajar mereka

"Hahh... Capek juga ngajar"Lisa

"Ehehe makasih Lis/eon"all

"Hmm, tapi kalian paham?"Lisa

"Paham/ga"all

"Aduhhh mumet gue jadinya"Lisa

"Kalian Yang ga paham malem belajar sampe paham"Lisa

"Siap Lis!!"yang g paham

"Udah gihh pergi ke kamar gue mau ke ruang gym"Lisa

"Gue mau ikut Lis"Jennie

"Ya udah kuyy eon"Lisa

Skip ruang gym

"Btw Lis Lo udah dapet laporan dari txt?"Jennie

"Udah dan katanya mereka tambah Deket dan banyak yang dibully"Lisa

"Trus masih ada suruhan mereka yang nyamar?"Jennie

"Masih tapi udah dikurangin"Lisa

"Anggota vernon's ada yang dibully?"Jennie

"Ada 5 orang"Lisa

"Ck mereka ga ada kapoknya"Lisa

"Udahlah eon biarin mereka seneng-seneng dulu eon, lagian yang nyamar disana itu anggota andalan gue"Lisa

"Iya juga sihh kuy lah latihan"Jennie

"Kuyy"Lisa

Setelah mereka latihan, mereka langsung kekamar masing-masing untuk mandi

Lisa POV

"Eon udah selesai?"Yuna

"Udah"Lisa

"Eon besok ajarin kita bela diri dong"yeji

"Boleh ya eon"Yuna

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/fake-nerd-girl_18829630506354505/chapter-17_51322684960724568 for visiting.

"Emang kalian ga bisa bela diri?"Lisa

"Bisa sihh tapi kan ga sejago eonnie"Yuna

"Hmm ya udah besok selesai ngajar kalian dan eonnie yang lain langsung ke ruang gym ya"Lisa

"Siap eon"yuna&yeji

"Bentar eon mau telp dulu"Lisa

Isi telp

"Ada apa Lis?"Jennie

"Bilangin yang lain hari ini masih ada latihan sampai masalah ini selesai"Lisa

"Oh iya gue baru inget ya udah gue bilang yang lain dulu"Jennie

"Hmm makasih eon"Lisa

"Iya sama-sama Lis"Jennie

End telp

"Eon hari ini ada latihan?"yeji

"Iya, kalian ikut?"Lisa

"Boleh, nanti kita masuk kelas eonnie ya?"Yuna

"Boleh kok"Lisa

"Udah gihh sana ganti baju"Lisa

Yahh begitulah kehidupan sehari-hari mereka ga sekolah karena rencana mereka Abang BP pun ga nyari mereka sama sekali sampe akhirnya B'gfred dan itzy beneran kecewa sama mereka

Next chapter