18 chapter 16

B'gfred pov

Sama seperti chapter kemarin mereka masih  dirooftop

" Kapan kita perginya Lis?"Wendy

"Pulang sekolah, kalian bawa koper kalian?"Lisa

"Bawa Lis"seulgi mewakili yang lain

"Ya udah pulang sekolah langsung ke markas vernon's rahasia"Lisa

"Bilang sama itzy untuk pulang ke rumah mereka buat beres-beres langsung ke markas rahasia vernon's"Lisa

"Tapi mereka ga tau markasnya"rose

"Gue yang anter mereka"Lisa

"Udah kuy masuk udah mau bel"Irene

"Kuyy"all

Sesampainya didepan dikelas Lisa menendang pintu kelas untuk masuk ke kelas

"Woyy Selo buka pintunya"Jimin

"Tau rusak tuh pintu nanti"jk

"Hehh sekolah punya gue juga rusak pintu gue yang ganti Napa lo pada repot!"Lisa

"Tau tuhh sewot aja"rose

Mereka yang mendengar ucapan Lisa langsung diam

"Tuhkan diem makanya kalo ngomong dipikir dulu"jisoo

"Ehh apa-apaan Lo sama Adek gue"jin

"Heh!! Adek Lo sendiri yang ngomong ga dipikir dulu"jisoo

"Lagian bener kata mereka pintunya rusak nanti kalo ditendang"Tae

"Heh Lisa udah bilang ya kalo sekolah punya dia ya rusak nanti yang ganti pintu pake uang dia juga"Jennie

"Heh!! Pintu rusak yang ganti pake uang gue bukan kalian mending diem aja deh banyak bacot lo pada"Lisa

"Heh udah bener dibilang malah salahin"jk

"Bacot, ganti pake uang gue bukan Lo jadi diem"Lisa

"Udah dehh mending duduk aja ga usah dengerin mereka"Jennie

"Kita duduk belakang"Lisa kepada eonnie nya

"Eh apa-apaan Lo pindah-pindah seenaknya"jk

"heh sekolah punya gue bacot Lo gue robek mulut Lo kalo ngomong lagi"Lisa membuat jk diam

"Udah duduk ngapain dengerin bacotan sampah"jisoo

"Heh Lo ya-"jin terpotong dengan ucpan Lisa

BACOT LO PADA DIEM SEKALI LAGI LO PADA NGPMONG GUE ROBEK MULUT LO PADA"Lisa yang sudah emosi membuat yang lain diem

"Gitu kan enak yukk"Jennie

"Kuyy"BP-jennje

Skip istirahat

"Kuy kantin"rose

"Kuy"B'gfred

Pada saat sampai kantin mereka disambut dengan teriakan para siswa yang sangat mengagumi mereka

"Hmm disitu"Jennie

"Kuylah"B'gfred

"Pesen apa nihh gue jisoo sama Sowon yang pesen"Irene

"Lah Napa bawa-bawa gue"jiswon

"Gue ga bisa bawa sendiri lah Lo tau kan kita ada 7 lebih trus gue yang bawa sendiri ya ga bisa"Irene

"Ehehe iya juga yak"jiswon

"Serah Lo pada deh kalian pesen apa?"irene

"Samain"Lisa

"Yang lain?"Irene

"Samain"all

"Oke"Irene

Skip makanan Dateng

Pada saat mereka makan tiba-tiba Abang BP dan BTS Dateng

"Boleh gabung?"GD

"Ga"Jennie

"Ga ada kursi lain nih?"Tae

"Makan sambil berdiri"yuju

"Ga enak kalo makan sambil berdiri"jk

"Ga usah makan"Lisa

"Ayolah"jin

"Ga"jisoo

"Ck udah selesai kan"Lisa

"Udah nih"B'gfred

"Kuy pergi"Jennie

"Tuhh kursinya"Lisa

"Sorry gue ga mood makan"rm, J-Hope dan suga sambil berjalan ke kelasnya

Back to B'gfred

"Huh males gue liat mereka"Sinb

"Sama"jisoo

"Udah kuy ke rooftop"Lisa

"Kuylah"B'gfred

Saat di rooftop

"Noona!!"txt

"Ehh kalian kenapa disini?"eunha

"Gue yang panggil"Lisa

"Ngapain Lis"jisoo

"Ngomongin rencana"Lisa

"Ohh"B'gfred

"Kalian ga bilang kan kalo kalian kenal kami?"rose

"Ga kok Noona"Taehyun

"Hmm oke kalo gitu gue mau bilang kalian tetap mengawasi situasi sekolah dan itzy akan ikut kami pergi"Lisa

"Laporkan apa saja yang terjadj disekolah sama Lisa"Jennie

"Lah kok Lisa doang?"Irene

"Iya lah eon kan yang punya sekolah Lisa, yang bikin rencana juga Lisa eon"jennie

"Ehehe iya juga yak"Irene

"Baiklah Noona"soobin

"Dan ingat jangan sampe BTS tau kalo kalian anggota vernon's dan kalian kenal kami apalagi kalian membongkar rencana ini"Lisa

"Siap Noona"txt

"Okeh kalo gitu kalian boleh pergi kalo emang mau pergi"Jennie

"Kami boleh disini dulu?"beomgyu

"Silahkan jika mau"Yeri

"Baiklah Noona"yeonjun

"Eon panggil itzy gihh"Lisa

"Buat apa Lis?"Jennie

"Biar txt ada temennya sekalian bilang itzy suruh beres-beres"Lisa

"Hmm oke dehh tunggu ya"Jennie

"Iya eon"Lisa

Skip itzy Dateng

"Eon ada apa?"Yuna

"Kalian pulang sekolah langsung ke rumah kalian untuk beres-beres baju kalian karena pulang sekolah kami langsung ke markas itu, setelah selesai beres-beres telp gue nanti gue jemput kalian"Lisa

"Baik eon"itzy

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/fake-nerd-girl_18829630506354505/chapter-16_51151632502679198 for visiting.

"Ya udah gihh main sama txt dulu nohh"Jennie

"Ahh kalian"yeji

"Emm hai"yeonjun

"Ga usah canggung juga kali nanti kalian bakal sering bareng"Sinb

"Lah kok bisa?"Yuna

"Kalian akan dijadikan satu kelas"Lisa

"Lah kok gitu?"chaeryong

"Biar gampang akrab"Lisa

"Ya udah dehh"Lia

Akhrinya mereka bermain bersama hingga bel pulang sekolah

Kring.....

"Hmm kalian bawa mobil kan?"jisoo

"Iya eon"ryujin

"Ya udah gihh pulang beres-beres, kalo udah beres-beres telp eonnie ya"Lisa

"Iya eon"yeji

"Ya udah kita pulang dulu bye"B'gfred

"Bye eon"

Skip sampe markas

"Huh.. udah lama gue ga ke sini"umji

"Iya nih" Sinb

"Udah kamarnya ada 15 kamar"Jennie

"Lah nanti itzy gimana?" Yerin

"Hmm gue yeji Yuna satu kamar karena kamar gue luas, eon  Jennie ryujin satu kamar, eon rose chaeryong satu kamar, jisoo Lia satu kamar"Lisa

"Oke dehh"all

"Gw pergi dulu mau nyusul itzy udah telp"Lisa

"Ati-ati Lis"jisoo

"Iya eon"Lisa

to be continue~

Next chapter