15 chapter 13 (jirose and Jinsoo moments)

JIROSE POV

"Rose"Jimin

"Apa Jim?" Rose yang sedang mengawasi  anggota vernon's dikelasnya pemanasan

"Kenapa Lo mau gabung di vernon's?"Jimin

"Vernon's dibentuk sama Lisa atas inisiatif Lisa dan eon Jennie karna mereka dulu dimanfaatin sama sahabat kepercayaan nya"rose

"Jadi Lo ikut karna Lisa sama Noona Jennie yang bentuk vernon's?"Jimin

"Bukan cuma itu sihh, vernon's dibentuk juga punya tujuan positif ya gue ikut aja apa salahnya"rose

"Ohh, waktu itu kenapa Lo sama eonnie-eonnie Lo nyamar jadi nerd kan Lisa yang punya sekolah"Jimin

"Itu sih tantangan dari oppa gue sekalian Lisa katanya pengen liat siapa yang bikin nama sekolahnya rusak"rose

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/fake-nerd-girl_18829630506354505/chapter-13-(jirose-and-jinsoo-moments)_51013950363454198 for visiting.

"Berani juga kalian"Jimin

"Kenapa takut coba, justru dengan kita kek gitu bikin mereka jera"rose

"Iya juga sih"Jimin

"Huh.. cape juga ngajar mereka"rose

"Emm mau beli es krim ga?"Jimin

"Mauu, rasa green tea ya"rose dengan imut nya

"Ahaha iya iya tunggu gue beli"Jimin

Jinsoo POV

"Oke langsung aja kalian sekarang pemanasan terlebih dahulu"jisoo terhadap anggota vernon's yang dikelasnya

"Jisoo"jin

"Apa jin ?"jisoo

"Lo ga cape apa setiap hari ngajar mereka?"jin

"Cape sihh tapi gimana lagi ini juga gara-gara musuh vernon's Dateng kalo ga ya pasti ajaran masih 1minggu 2 kali"jisoo

"Emang siapa musuh vernon's?"jin

"Lo akan tau nanti"jisoo

"Jis gue mau beli kopi nihh Lo mau?"jin

"Jis jis dikira gue najis apa"jisoo

"Ah elah ya udah Soo mau ga?"jin

"Soo Soo dikira gue somay apa?"jisoo

"Ah ribet Lo udah mau ga?"jin

"Ya udah deh americano aja"jisoo

"Ya udah Lo tunggu disini gue mau beli dulu"jin

"Iya-iya bacot lo"jisoo

to be continue~

Next chapter