14 chapter 12 (taennie)

"Jen ini kelas Lo?"Tae

"Iya"Jennie

"Kelas yang paling ditakutin itu kelas berapa sih?"Tae

"Kelas 4, kelas Lisa"Jennie

"Kenapa?"Tae

"Peraturan yang dibuat Lisa terlalu ketat dan keras belum lagi ajaran kelas 4 yang kuat. Kelas Lisa pernah selesai sampai jam 3 pagi kalo ada yang ngeluh"Jennie

"Widihh serem juga, kalo kelas yang paling disukai itu kelas berapa?"Tae

" Kelas 1,kelas jisoo. Karena ajaran yang santai dan ada permainan yang berhubungan dengan bela diri berbeda dengan kelas lain"Jennie

"Emang boleh ya kek gitu?"tae

"Jisoo eon sih udah ijin ke Lisa dan Lisa bolehin malah awalnya kelas jisoo eon banyak permainannya tapi banyak murid jisoo eon yang nakal dan berisik kalo ga ada jisoo eon dan itu mengganggu kelas lain akhirnya Lisa bilang ke jisoo eon untuk lebih kurangi permainan dan tegaskan murid-muridnya biar ga rame dan nakal lagi"Jennie

"Kalian semua ayo mulai pemanasan seperti biasa!"suruh Jennie kepada muridnya

"Kalo nunggu mereka biasanya Lo ngapain?"Tae

"Kebanyakan sih ngelatih bela diri"Jennie

"Bukannya Lo udah jago ya?"Tae

"Meskipun gue udah jago tapi kalo ga gue latih lagi itu bakal bikin kemampuan bela diri gue turun belom lagi gue harus ngajar mereka otomatis gue harus lebih jago dari mereka untuk bikin mereka lebih jago lagi"Jennie

"Eh Jen gue beliin es krim mau?"Tae

"Mau!!!!"Jennie sambil aegyo

"Ahaha lucu"Tae sambil mengacak rambut Jennie

"Tae!! Rambut gue berantakan ih"Jennie

"Iya iya sorry Lo mau rasa apa?"Tae

"Hmmm vanila aja dehh"Jennie

"Oke Lo tunggu sini ya!"Tae

"Sip dehh"Jennie

"Ayo sudah selesai pemanasan kalian istirahat 5menit lalu kita mulai ajarannya!"Jennie kepada muridnya

"Siap!!"murid kls 3

"Okeh 5 menit sudah selesai ayo kita mulai!"Jennie

"Apa gerakan yang kalian belum mengerti?"Jennie

"Kalo banting orang yang gendut itu gimana ya?"salah satu murid

"Kalian harus pakai tenaga kalian, banyak nge gym untuk memperkuat otot kalian selain itu jika kalian mang sudah jago kalian akan bisa"Jennie

"Bisa contoh kan?"salah satu murid

"Baiklah kamu ke sini!! Nahh tangannya kamu tarik kedepan seperti ini lalu tinggal kamu banting dia"Jennie

"Baik kalian silahkan latih dengan pasangan kalian"Jennie

"Jen nih es krim nya"Tae

"Ahh thanks"Jennie

"Jen gue capek nihh"Joy

"Duduk bentar aja habis gitu latihan lagi"Jennie

"Hah... Ya udah deh"Joy

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/fake-nerd-girl_18829630506354505/chapter-12-(taennie)_50919747218359904 for visiting.

"Tae bentar ya gue mau telp asisten gue dulu"Jennie

"Oh iya"Tae

Skip selesai telp

"Lo ngapain telp asisten?"Tae

"Beliin mereka minuman kasian udah capek"Jennie

"Kalian yang haus silahkan ambil minuman ini"Jennie kepada muridnya

"Baik"murid

to be continue~

Next chapter