13 chapter 11 (Liskook moment)

Kelas 4:

"Eh Lis ini kelas Lo?"jk

"Iya mang Napa?"Lisa

"Ga papa sihh, tapi kelas Lo ada cewek juga keren"jk

"Ada lah ya emang jarang sih cewe bisa lolos test masuk vernon's ini apalagi kalo masuk kelas ini paling mentok masuk kelas 2 sih"Lisa

"Emang kenapa sih kelas 4 susah dimasukin cewe?"jk

"Ya karna jarang ada cewe yang jago banget bela diri dan kuat selain itu untuk masuk kelas yang mereka inginkan harus memenuhi syarat dan syarat untuk masuk kelas ini susah karena mereka harus kuat dan ga boleh gampang pingsan apalagi kalo gampang ngeluh dan juga mereka harus jago banget dalam bela diri"Lisa p×l

"Ouhh tapi gue denger dari anggota vernon's yang lain katanya kelas Lo paling ditakutin kenapa?"jk

"Oh itu karna memang gue mau kelas gue disiplin, pemanasan gue 30 menit lari keliling lapangan voli, bertarung satu sama lain untuk menentukan baris dalam pengajaran bela diri gue dan juga jika ada yang ngeluh gue tambahin Jam ngajar sampe jam 3 pagi"Lisa

"Busett serem batt tapi Lo ga cape gitu harus ngajar sampe jam 3 pagi?"Lisa

"Mana ada dia capek kook yang ada mah dianya seneng, dia mah seneng batt sama bela diri "eunha

"Bener lis?"jk

"Iya, gue udah belajar bela diri paling lama diantara kakak-kakak gue karna bagi gue bela diri itu menyenangkan"Lisa

"Udah ayo langsung mulai ajaran, kalian lari keliling lapangan 30 menit sekarang"Lisa tetapi dia mendengar ada yang mengeluh

"BUKANNYA SAYA UDAH BILANG SELAMA DI KELAS SAYA JANGAN ADA YANG NGELUH INI RESIKO KALIAN KARENA MEMILIH KELAS INI JADI KALIAN TANGGUNG SENDIRI RESIKO NYA. JIKA KALIAN DIKELAS 4 MAKA KEMAMPUAN BELA DIRI KALIAN HARUS SAMA DENGAN KEMAMPUAN YANG DITENTUKAN DI KELAS 4. SEKARANG KALIAN LARI KELILING LAPANGAN 1 JAM JAM PELATIHAN SAYA TAMBAH JADI JAM 1 PAGI!!!"Lisa dengan teriak amarahnya dan menekan akhir kalimat disertai matanya yang melotot membuat orang yang melihat menjadi takut. Anggota lain hanya mengangguk karena takut jika Lisa sudah marah

"CEPET!!"Lisa

"Lis serem bat Lo"jk

"Gue ga mau murid pelatihan gue jadi lemah kook, gue mah mereka bener-bener jago dalam bela diri. Lagian mereka sendiri yang bilang pas test kalo mereka terima resioknya yah sekarang mereka masuk di kelas 4 ya harus bangga dan mempertahan- kan kemampuan mereka karena masuk kelas ini itu gue akuin susah. Gue tau cara gue terlalu kejam tapi jika mereka jago dalam bela diri mereka bisa melindungi orang yang mereka sayang juga diri mereka sendiri kalo gue alusin mereka ga akan mau mendorong diri mereka untuk terus melatih lagi dan lagi kemampuan mereka. Gue kalo latihan malah lebih lama dari mereka dulu gue kalo diajarin guru gue lebih kejam dari ini, tapi ini juga demi kebaikan mereka"Lisa p×l membuat jk kagum mendengar nya karena yang orang tau Lisa adalah orang yang dingin

"Lo perhatian juga ya"jk

"Iya, gue dingin kek gini juga bukan karena gue ga punya perasaan tapi gue ga mau dibohongin lagi, gue yakin kalo eon Jennie ngajar dikelas ini juga bakal keras. Kelas dia juga dikenal kelas yang ditakutin tapi banyak yang lebih takut masuk kelas ini"Lisa

"Lis gue cape nihh"yuju

"Ahh baru 30 menit ju"Lisa

"Tapi gue capek!!"yuju

"Udah terusin sambil jalan bentar kalo udah kuat lari lagi"Lisa

"Ya udah deh"yuju

"Kook tunggu sini aja yahh"Lisa

"Mau kemana Lis?"jk

"Beli minuman buat mereka kasian"Lisa

"Ohh gue aja dehh Lo awasin mereka aja"jk

"Ya udah dehh beli minuman dingin yahh"Lisa

"Berapa?"jk

"3 dus aja dehh murid gue banyak soalnya"Lisa

"Buset banyak bat Lis"jk

"Iya banyakan kelas eon jisoo lahh bahkan gue yakin mereka sekarang lagi main dikelasnya"Lisa

"Lah?? Kok main?"jk

" Iya kelas mereka dikenal santai walaupun ada permainan itu ga jauh dari bela diri sebelum buat kelas eon jisoo sih udah tanya ke gue dan gue ijinin aja dehh"Lisa

"Hmm kook Lo keknya ga usah beli dehh gue suruh asisten gue aja"Lisa

"Punya asisten Lo?"jk

"Punya, eonnie gue juga punya semua karna kita punya perusahaan jadi mereka ikutin kemana kita pergi jadi kalo ada masalah perusahaan kita jadi langsung tau"Lisa

"Ohh, keren juga sih"jk

"Bentar yah gue telpon asisten gue dulu"Lisa

"Ohh iya"jk

Skip minuman Dateng danpara murid pelatihan Lisa udah selesai lari

"KALIAN SINI KUMPUL"Lisa

"Ah elah Lis gue capek nihh"Yeri

"Sini dulu"Lisa

"Iya dehh"Yeri

"Oke karna semua udah selesai lari, ini minuman buat kalian baris sekarang!"Lisa

Skip mereka istirahat

"Oke cukup istirahat nya sekarang bertarung lah cari pasangan seperti biasa yang menang baris 1 yang kalah baris 2"Lisa

"Siap"murid Lisa

"Lis biasanya kalo nunggu mereka Lo ngapain?"jk

"Ngelatih bela diri gue sambil sesekali keliling liat mereka"Lisa

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/fake-nerd-girl_18829630506354505/chapter-11-(liskook-moment)_50882130300952634 for visiting.

"Ohh"JK

to be continue~

Next chapter