Webnovelavatar
engkaukah bidadari itu
novel - Romansa Fantasi

engkaukah bidadari itu

Sholikhatin_Nikmah

Completed ยท 321.9K Views

What is engkaukah bidadari itu

WARNING!!! 21+Aisyah,gadis yang memiliki kecantikan yang sangat unik,dia pandai, putri semata wayang dari pasangan pengusaha yang sangat sukses,dia dijodohkan dengan Aldo yang merupakan anak satu-sat...

Synopsis

WARNING!!! 21+ Aisyah,gadis yang memiliki kecantikan yang sangat unik,dia pandai, putri semata wayang dari pasangan pengusaha yang sangat sukses,dia dijodohkan dengan Aldo yang merupakan anak satu-satunya dari teman sekolah kedua orang tuanya,setelah menikah,Aldo ternyata tidak seperti kata orang tuanya,sangat bertolak belakang,dia adalah seburuk-buruk seorang lelaki,tetapi berkat kesabaran Aisyah,akhirnya Aldo menyadari kesalahannya dan dia pun berubah menjadi seorang pribad yang lebih baik,Namun cobaan lain datang,sesaat setelah lahir putra pertama mereka,Aldo tiba-tiba saja kembali bersikap tidak baik kepada Aisyah,Aldo yang tadinya sangat mencintai Aisyah,tiba-tiba menghindari istrinya tanpa Aisyah tahu apa kesalahannya,Apakah Aldo dan Aisyah bisa melewati setiap ujian dan cobaan yang mewarnai kehidupan rumah tangga mereka?ikuti terus ya ceritanya...

Tags

3 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews12

LikedNewest
Kim_Miso_21
Kim_Miso_21Lv3Kim_Miso_21

rata rata kalo di jodohkan pasti awalnya tidak cinta. tapi lama lama karena sering bersama akhirnya jatuh cinta. aehhhhh semangat aisyahh semoga tetap tabah

LaveniaLie
LaveniaLieLv3LaveniaLie

bagus banget... yyang suka baca ni cerita wajib tambahin ke perpustakaan.. semangat terus author๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Nina_Sholeha
Nina_SholehaLv1Nina_Sholeha

Reveal spoiler

Arsyila_Arsalna
Arsyila_ArsalnaLv2Arsyila_Arsalna

cerita nya bagus banget dan menarik mudah untuk di pahami. selalu di tunggu kelanjutan nya, bikin penasaran, pokok nya bagus banget, semangat terus kakak.. pokok nya recommended banget

Chi_Hyo_Ki95
Chi_Hyo_Ki95Lv3Chi_Hyo_Ki95

wis... pernikahan tanpa cinta tapi akhirnya jatuh cinta. Tapi saat cinta datang, cobaan datang. Suka nih, suka nih. Nanti aku lanjutin baca, masuk ke reding dulum eaaakk... semangat kakak!!

Ahmad_Gibran_1956
Ahmad_Gibran_1956Lv2Ahmad_Gibran_1956

aisyah ini memang sangat istimewa ,selain cantik, kaya, sholihah dan baik hati . .aisyah apa engkaukah bidadari itu ?????????????ยฟ??????????????

Ciki_23
Ciki_23Lv1Ciki_23

Sabar banget yah Aisyah, makin saya deh sama tokoh utama wanitanya di cerita ini๐Ÿ’œ Dan semangat buat kakak author yang udah bikin cerita sebagus ini. Auto borong keperpus ceritanya[img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Nurliza_Karen_Nita
Nurliza_Karen_NitaLv3Nurliza_Karen_Nita

Ceritanya keren banget!! Aku suka banget sama ceritanya!! Alurnya tuh jelas dan ceritanya tuh buat yg baca nagih dan gak bisa berhenti buat baca...!!

Saefudin_6163
Saefudin_6163Lv4Saefudin_6163

Reveal spoiler

Ismawati_Wati_2598
Ismawati_Wati_2598Lv4Ismawati_Wati_2598

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Santi_Sunz
Santi_SunzLv3Santi_Sunz

Reveal spoiler

maiddict
maiddictLv5maiddict

Uwaaaaah... Aldo... Mengapa engkau begitu??? Apa salahnya atulah... Jadi penasaran kan pingin baca terus ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kuy masukin ke library [img=recommend]

Supports

More about this book

Report