Webnovel
Elviana
novel - Romansa Anak Muda

Elviana

intanrahmayanaa

Ongoing · 4.9K Views

What is Elviana

Elviana is a popular web novel written by the author intanrahmayanaa, covering ADVENTURE, COMEDY, MODERN, R-18, REMAJA, BADBOY, SMA, FIKSI, PERSAHABATAN, BULLY, Romansa Anak Muda genres. It's viewed by 4.9K readers with an average rating of 0/5 and 0 reviews. The novel is being serialized to 5 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

"Maaf kak aku nggak sengaja" "Makanya kalau jalan tu pakek mata" "Dimana-mana jalan itu pakek kaki bukan pakek mata,mata itu untuk melihat."ucap via "Lo yang salah kenapa lo yang nyolot" "Kan tadi aku udah minta maaf,kakak nggak punya kuping ya" "Lo punya mata kan??nihh kuping gue disini nih nih bisa lihat kan??"jawabnya sambil menunjuk telinganya. "Ya bisalah kan aku punya mata,lagian kan aku udah minta maaf  kenapa kakak masih sewot aja sih" "Apa lo bilang!!?gue sewot"ucapnya dengan nada agak tinggi. "Ya emang bener kan" "???awas aja lo"ucapnya kemudian berlalu meninggalkan Via sendiria ????????? Via,anak tunggal dari keluarga yang sangat terkenal di indonesia yang di pertemukan dengan laki-laki tampan yang mempunyai julukan 'MASTER DEVIL' Bagaimanakah Via akan menghadapinya???? Akankah mucul rasa❤️ diantara keduannya?? Di publish juga di wattap dengan judul yang sama