1 Bagian 1 (Medsos)

Sabtu, 12 Agustus 2017

Upload new profile at medsos (FB, twitter, IG, whatever u name it lah) DONE.

Adara duduk di hadapan layar laptopnya sambil tersenyum. Dia baru selesai mandi. Rambutnya yang masih basah keramas, dibungkus dengan handuk kecil berwarna merah tua. Adara mengenakan baju tanktop putih dan celana hot pants bahan jeans. Kakinya ditekuk di atas dudukan kursi. Dia meraih stik kecil, alat manikur nya, lalu mengikir kuku sambil bernyanyi-nyanyi kecil.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/eksperimen_15278534306820805/bagian-1-(medsos)_41013018888298785 for visiting.

Nama Adara berasal dari bahasa Arab yang berarti 'cantik'. Sesuai namanya, parasnya memang cantik. Wajahnya oval, mata besar, alis lengkungnya terlihat elegan bahkan tanpa harus dirapikan di salon. Bulu matanya lentik dan bibirnya mungil kemerahan. Dan bukan hanya itu. Tubuhnya juga seksi. Ralat : SANGAT seksi.

PUK! PUK! PUK!. Mata Adara melirik ke notifikasi FB yang sedang terbuka di layar laptopnya. 5 notif sekaligus. Dan terlihat tanda orang-orang masih mengetik komentar.

Fitri Nurmayanti :

OH MY GOD... DARA!!! WHAT HAPPENED??? . Baca Line pliss??

Pras Yoga :

@o@ Astaghfirullah...baru mau sholat, malah liat yang beginian. Wudhu lagi deh..

Putra Pratama : Salah lu bro. Udah tau mau sholat malah FB-an dulu :D

Widya Sriwedhari :

Ya Allah....cantik, jilbabnya tapi ke mana, sayang?

NgemenkaPaGuwe :

Duh cAkeP pAk3 biNgit5 mb. Ken4lan doNks eaa...

Gilang Ramadhan :

33:59 baca ya neng. Tetiba pusing pala Om liat kelakuan anak zaman now.

Adara tersenyum geli. Komentarnya mulai dari yang religius sampai yang alay. Dia sudah memperhitungkan ini. Dan sudah siap dengan apapun reaksi mereka.

TRING! TRING! TRING!. Adara mengamati ponselnya di atas meja yang terus berbunyi tanda ada banyak pesan yang masuk. Dia meletakkan alat manikurnya di samping laptop dan meraih ponselnya.

Line 7 pesan baru, WA 11 pesan baru. 5 pesan berasal dari Zulaika, kakak perempuan Adara satu-satunya.

Zulaika

Dek, FB mu di-hack orang ya?

Eh....tapi fotonya persis kamu lho.. dari mana dia dapet foto kamu ga pake hijab ??

Duh lama banget. Jawab knp dek ?

Mbak ke sana deh. Skrg.

Jgn kemana-mana

Adara tersenyum. Dia juga sudah siap untuk yang satu ini. Ini yang paling berat, tapi dia sudah ambil keputusan, dan dia tidak akan mundur.

Next chapter