Webnovelavatar
Dilaksa "Trouble marker" Book

novel - Romansa Fantasi

Dilaksa "Trouble marker"

Nadila_Haryanti

Ongoing · 527 Views

Synopsis

Syakila Pramesti, gadis yg sering biasa di sapa kila. Gadis yang manis, ramah, dan pandai bergaul dengan berjuta luka dan derita di hidupnya. Hidupnya jauh dari kata sempurna. Hanya kesendirian yang kila rasakan setiap saat. Karna semua orang yg didekatnya perlahan menjauhinya. Terlebih seiring dengan kejadian-kejadian yang terjadi. Terkecuali dia,seseorang yang selalu ada untuk syakila. Ntah itu suka maupun duka. . . . . . "Udah dong la jangan nangis terus,liat tuh diliatin banyak orang" "Huuuuaaaa.....kaki kila sakit tau" "yaudah ayo gue gendong" "tapi nanti di mini market depan beliin es krim coklat ya" "1 aja" "ya ampun, lu tuh ya jadi cowok pelit banget" "ya terus maunya berapa?" "5 ya" "beuh bankrut dah gw" So? mari kita ikuti alurnya Dimohon untuk tidak memplagiat cerita ini walaupun saya tahu karya saya tidak sebagus orang lain, percayalah saya membuat cerita ini dengan pikiran dan juga waktu yang saya luangkan untuk membuat cerita yang mengandung bawang dan emosional dalam cerita ini .