Webnovelavatar
DIA SUAMIKU
novel - Romansa Fantasi

DIA SUAMIKU

Septriani_wulan15

Completed · 220.2K Views

What is DIA SUAMIKU

DIA SUAMIKU is a popular web novel written by the author Septriani_wulan15, covering Romansa Fantasi genres. It's viewed by 220.2K readers with an average rating of 4.6/5 and 20 reviews. The novel is over and can be read all 5 chapters in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

" DIA SUAMIKU " Suami di masa SMAku.. nama aku Putri Adele Andriana Agatha, anak tunggal dari keluarga Agatha. bak seorang putri kerajaan kemana-mana aku selalu dikawal sama 2 assisten dan beberapa bodyguard. semenjak kematian kakak laki-laki aku 16 tahun yang lalu yang sama sekali aku tidak pernah bertemu dengan nya karena penculikan, aku di perlakukan seperti putri kaca yang takut akan pecah. Kehidupan berubah menyenangkan sampai aku ketemu dia Tristan Adelio Hikaru ya dia akan menjadi suamiku di usia mudaku

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews20

LikedNewest
meira_123
meira_123Lv4meira_123

😚 Sweet Home ✨ 🏠❤🏠💃💛🏃🎶🎶 😚 Sweet Home ✨ 🏠❤🏠💃💛🏃🎶🎶 😚 Sweet Home ✨ 🏠❤🏠💃💛🏃🎶🎶 😚 Sweet Home ✨ 🏠❤🏠💃💛🏃🎶🎶 😚 Sweet Home ✨ 🏠❤🏠💃💛🏃🎶🎶

Dwie_Fajar
Dwie_FajarLv4Dwie_Fajar

Kereeeeeeennnnnnnn..... D😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍di tunggu kelanjutannya ya Thor

midasyaiful
midasyaifulLv5midasyaiful

😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Lali_Jeneng_8998
Lali_Jeneng_8998Lv1Lali_Jeneng_8998

sebenernya lumayan suka ama ceritanya tapi kok gak update lagi sih thor huh😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑

Lali_Jeneng_8998
Lali_Jeneng_8998Lv1Lali_Jeneng_8998

bagus tapi ada yg kurang pas aja, pas waktu putri ngomong sama bang jojon kok bahasa yg dipake lo/gue menurut saya itu kurang pas karena bang jojon lebih tua, lebih baik lagi klo pakai kata aku/kamu aja lebih enak dibaca daripada lo/gue

meira_123
meira_123Lv4meira_123

(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)(ʘᴗʘ✿)

Mommi_ning
Mommi_ningLv4Mommi_ning

Lucu..seru..cinta pertama yang biasanya cuma cinta monyet bisa lanjut sampai ke pelaminan..seneng bacanya konfliknya g terlalu kayak di sinetron 2..😁😁😁

Fitrifff612
Fitrifff612Lv2Fitrifff612

Sangat bagus sekali huhuhu aku senang bacanya wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwlwkwlwlwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwllwkwwkwkwlwkwklww

d3canty
d3cantyLv5d3canty

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

d3canty
d3cantyLv5d3canty

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

midasyaiful
midasyaifulLv5midasyaiful

Reveal spoiler

midasyaiful
midasyaifulLv5midasyaiful

😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

midasyaiful
midasyaifulLv5midasyaiful

Reveal spoiler

midasyaiful
midasyaifulLv5midasyaiful

Like it 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Sinta_Sahara
Sinta_SaharaLv3Sinta_Sahara

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Sinta_Sahara
Sinta_SaharaLv3Sinta_Sahara

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Adhe_79
Adhe_79Lv4Adhe_79

Selalu suka dengan akhir yang bahagia,alur yang sederhana namun sarat dengan makna,bahwa cinta dan persahabatan adalah dua sisi kehidupan yang selalu berdampingan...

meira_123
meira_123Lv4meira_123

💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💑💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

Dhesy_Wylandari
Dhesy_WylandariLv3Dhesy_Wylandari

Reveal spoiler

Mutmainah_8534
Mutmainah_8534Lv5Mutmainah_8534

👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report