Webnovel.com
DELASDELAS

DELAS

by Yulia_Handayani

Not enough ratings

READ
ADD TO
LIBRARY
0Chapters 2,959Views

Adel bukanlah gadis yang populer di sekolah. Prestasinya juga biasa-biasa saja. Hanya seorang murid perempuan yang mempunyai hobi menonton drama Korea sampai larut malam. Memiliki kulit yang gelap; beberapa jerawat kecil yang menghiasi wajah mungilnya. Ia termasuk siswi yang masa bodoh dengan omongan orang mengenai dirinya. Terutama menyangkut fisiknya. Adel yang memiliki fobia terhadap kodok sejak kecil, dikejutkan dengan binatang tersebut yang berada dalam tas sekolahnya waktu itu. Ia sangat syok; hampir pingsan karena pelaku utama yang merupakan siswa dari kelas sebelah. Asta, nama akrabnya. Anak laki-laki itu adalah ketua kelas XII-IPA 2. Ia suka menjahili Adel; membuatnya kesal dan marah-marah akibat ulahnya. Awalnya, mereka memang tidak dekat seperti sekarang. Keduanya saling bertemu saat sama-sama menjadi anggota OSIS di kelas XI. Semenjak Asta masuk menjadi bagian kisah kehidupan masa SMA-nya, seketika semuanya berubah. Hari-harinya jadi lebih melelahkan karena menghadapi tingkahnya yang menjengkelkan. Seiring bergulirnya waktu, ada percikan-percikan rasa yang tumbuh dari salah satu hati. Apakah Adel akan jatuh hati pada Asta? Bagaimana dengan perasaan Asta yang sebenarnya pada Adel? . . . Yuk, mampir ke story aku. Baca aja dulu, siapa tau suka.

Donโ€™t wanna miss every update of the story? No worries, Webnovel app is here for you.

General Audiences

Top review

Suka ceritanya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒsemoga selanjutnya ceritanya tetap ringan dan menyenangkan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘makin seru๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
detail
Masih ditunggu yaa kelanjutan ceritanya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™ kok belum update lagi kaa๐Ÿค”๐Ÿ˜ayo dong semangat buat update๐Ÿ’ช๐Ÿ˜soalnya penasaran sama kelanjutan kisah Adel n Asta ๐Ÿ˜ƒ
detail

Contents creator(s)

AuthorYulia_Handayani

You may also likeMORE

angelina
angelina

Angelina adalah seorang gadis remaja yang penyakitan dan tidak di akui di keluarganya serta sangat di benci oleh adik dan ibunya. namun walaupun begitu dia tetap memiliki orang-orang terkasihnya, yaitu Alfin sang manusia yang terkena kutukan sehingga dia hanya bisa mencintai satu wanita seumur hidupnya dan wanita tersebut adalah Angel. lalu ada juga Clara sahabatnya yang memiliki kepribadian ganda yang sangat menyeramkan. dan ada Aldo yang juga memiliki penyakit aneh, yaitu dia tidak dapat mengabaikan seseorang yang membutuhkan bantuannya. ini adalah kisah tentang perjalanan hidupnya dalam menemukan kebahagiaan yang selama ini dalam mimpi pun dia tidak berani memimpikannya, ini adalah kisah tentang seorang anak bernama Angelina yang awalnya sudah menyerah akan hidup dan kebahagiaan. ini adalah kisah tentang cinta, keluarga serta persahabatan yang mungkin terlihat terlalu berlebihan. penasaran? baca aya yuk hehehe

angelina
King Bullying
King Bullying

Vano, mempunyai hobi membully murid baru bersama gank-nya. Kini target mereka adalah Galena, murid baru si gadis sederhana, cuek dan pemberontak. Dan itu menjadi malapetaka untuk Galena sendiri ketika Galena mendapatkan bangku tepat di sebelah Vano. Kejahilan Vano semakin menjadi jadi. Sosok Galena yang sangat tertutup membuat Vano diam diam menjadi penasaran akan sosoknya tersebut. Vano berusaha untuk mengetahui sosok Galena, namun Galena terus membangun tembok yang kokoh. Tembok yang belum pernah terhancurkan oleh siapapun. Ketika Vano berhasil menghancurkannya maka Galena akan membangun kembali tembok itu dengan kokoh. Volume 1 : King Bullying (15+) Volume 2 : The Change (17+) Volume 3 : ALSASE (21+) Semua Volume berkaitan, berurutan

King Bullying
Bad Girl VS Bad Boy
Bad Girl VS Bad Boy

Gue Andrea Kellisha Winanta, cewek petakilan dan ga bisa diam. Senakal - nakalnya gue, gue ga suka sama yang namanya alkohol dan rokok. Kalau sampai gue liat cowok nge-rokok atau minum, sifat preman gue keluar. Hari pertama gue jadi siswi di SMA Jingga, gue lihat segerombolan cowok di kantin dan itu pun masih jam pertama. Sebenarnya waktu itu gue di hukum gara - gara terlambat sekolah. Tapi bodo amatlah, dan yah... sekarang gue di kantin lihat segerombolan cowok itu di meja pojokan, dan salah satu dari mereka nge-rokok. Gue sih ga masalah mereka bolos toh biasanya dulu pas SMP gue bolos, tapi ini salah satunya ada yang nge-rokok. Karena gue benci banget, mulai saat itu gue mulai ngibarin bendera perang. Dan saat itu hidup gue yang awalnya biasa aja, sekararang jadi luar biasa. maksud gue er... LUAR BINASA. Cover : Pinterest (Avatar Fan art)

Bad Girl VS Bad Boy
LoveSick
LoveSick

Mencintai Anya itu beraaaat. Bikin jungkir balik, jatuh bangun, patah tulang, pinggang encok, kepala bocor hingga nyaris sinting. Namun Arthayaksa terus mengejarnya meski harus menghadapi calon bapak mertua se-killer tuan Takur, saingan yang jauh lebih ganteng dan takdir yang seolah tak berpihak kepadanya. Saat Anya memberinya jalan dengan menjadikannya kekasih palsu untuk menghindari perjodohan sang Ayah, Arthayaksa menggunakan kesempatan itu untuk mengawali perjuangannya. Meski beraaat, kata Dylan. WARNING!!! Novel ini bikin baper, sakit perut sampai emosi berkepanjangan. Sebelum baca siapkan hati, mata, camilan, tempat baca yang asyik dan tentunya KOIN ( ini yang paling penting, untuk menghibur Author yang tangannya sampek keriting dan otak sampek nge-lag demi menghibur kalian ). VERSI LENGKAP HANYA ADA DI WEBNOVEL, JIKA MENEMUKAN NOVEL INI BERBAYAR DI PLATFORM BACA NOVEL LAIN, ITU BERARTI BAJAKAN!!! TOLONG JANGAN DIBACA.

LoveSick
Alternate Story of Vestarya
Alternate Story of Vestarya

Rivan adalah seorang yatim piatu yang baru saja kehilangan Kakeknya. Ketika ia pergi mengunjungi makam sahabatnya, tiba-tiba saja sebuah fenomena aneh muncul. Tanpa ia sadari, sosoknya telah berada di sebuah dunia asing yang belum pernah dilihatnya sama sekali. Pertemuannya dengan Ash menuntun dirinya pada sebuah tragedi masa lalu yang akan segera terjadi lagi. Bersama dengan identitas barunya sebagai Raven, ia harus memilih, namun takdir berkata lain ketika ia bertemu dengan seorang perempuan yang mengaku sebagai Permaisuri Vhamps.

Alternate Story of Vestarya
BAD GIRL AND OBSESSED TEACHER
BAD GIRL AND OBSESSED TEACHER

Alexa, cantik iya manja jangan ditanya. tapi satu dia jomblo dari lahir dan dia kini mempunyai misi bagaimana cara membatalkan perjodohan dengan teman kolega keluarganya yang wujudnya-pun Alexa tak tau. Axelio, guru ternyebelin yang selalu ngerusuhi hidup Alexa dimanapun itu. Axelio itu punya misi ngubah Alexa untuk ke jalan yang benar dan sedikit membuat gadis itu jatuh cinta padanya mungkin.

BAD GIRL AND OBSESSED TEACHER
Just you
Just you

Julio, seorang siswa dari sekolah SMA 1. ia hanya tinggal berdua dengan adiknya, Chelsea. Karena, Ibu mereka telah tiada, dan ayah mereka meninggalkan mereka. Julio harus mencari pekerjaan sampingan untuk memenuhi keperluan sehari-hari mereka, namun terjadi begitu banyak masalah berat mendatanginya yang membuat keluarga kecilnya terancam, ia harus berusaha lebih keras demi adiknya dan kehidupannya. Namun, apakah Julio bisa mengatasi masalahnya itu?

Just you
The Darkness of Marriage : RETURN
The Darkness of Marriage : RETURN

Pasangan yang tak sengaja saling bertemu dan saling menyakiti tanpa disadari. Bertahan dalam pernikahan yang tak pernah disangka oleh wanita bernama Luna Hall. Pernikahan yang tak pernah diimpikan dalam hidupnya. Berbeda dengan Kevin Sanders, ia harus menahan semua keinginannya dan menyimpan rahasianya rapat-rapat. Ini tentang kisah dua insan. Kisah cinta yang pelik. Terlupakan, memperjuangkan, kesalah pahaman, saling menyakiti, pengkhianatan, trauma, tertipu dan kebahagian yang terenggut oleh takdir di masa lalu. "Takdir telah memisahkan kita, takdir pula yang mempertemukan kita kembali. Apa takdir sedang mempermainkan hidup kita?" WARNING: lebih disarankan 18+ karena terdapat unsur kekerasan dan sedikit berbau seksual.

The Darkness of Marriage : RETURN
Memiliki Hatimu: Pilihan yang Berbahaya
Memiliki Hatimu: Pilihan yang Berbahaya

Menerima jasa pacar sewaan dengan tarif Rp 2000 perhari! Itulah Nuansa, seorang gadis berusia 21 tahun penjual keripik singkong yang miskin. Suatu hari ia banting setir menjadi seorang pacar sewaan untuk memiliki pendapatan yang lebih banyak, namun hal yang tidak terduga terjadi: Kliennya adalah orang termesum sedunia. Tidak. Sealam semesta! "Ok, bisa aku bertanya sekarang?" ujar Neptunus. "Kau bisa bertanya sesuka hatimu," ucap Nuansa. "Tapi kau harus menjawabnya, sebab aku hanya akan menanyakan satu pertanyaan." "Tentu aku akan menjawab." Neptunus lantas mendekatkan wajahnya ke wajah Nuansa dan menatapnya secara seksama. Hal ini tentu saja membuat jantung Nuansa berdebar semakin kencang dan terus mengencang. "Berapa ukuran BHmu?" tanya Neptunus. Nuansa melongo. "Hah?". Karena sudah terlanjur menandatangani kontrak, dapatkah Nuansa bertahan menjadi pacar sewaan Neptunus selama satu bulan sesuai perjanjian di kontrak mereka? Mungkinkah hatinya tergoyahkan oleh sang klien yang menyembunyikan kepahitan hidup dan kemisteriusan dibalik sikapnya yang menyebalkan itu? Genre: Romance, Thriller, Comedy, Mystery, Action. Tambahan: Buat para readers semua, saya memohon dukungan reviews, komentar, dan batu kuasanya (power stone) ya, karena dukungan kalian melalui itu semua mempengaruhi semangat saya untuk rajin update :) ayo buat novel ini berada di top 10!! Semangat (:

Memiliki Hatimu: Pilihan yang Berbahaya
Ijinkan Aku Menunggumu Disini
Ijinkan Aku Menunggumu Disini

Kisah cinta Anak Remaja di bangku sekolah yang penuh rasa bercampur di dalamnya, bahagia dan sedih bukan suatu rahasia. " Bukan Dia yang kamu cintai tetapi aku .... Akulah yang selalu bersamamu di setiap suka dan duka di hatimu ..." Teriak Ayuni yang menangis dihadapan Jimmy , saat dia mengetahui bahwa gadis yang di cintai oleh Jimmy bukan dirinya . Sedangkan Ayuna begitu yakin bahwa Cinta Jimmy adalah untuknya . Perdebatan elegi dua hati yang memperebutkan cinta teman masa sekolahnya diantara Ayuni dan Ayuna . Namun kini Jimmy hanya bisa menyembunyikan cinta nya karena sesungguhnya orang yang dicintai oleh Jimmy adalah orang yang selalu ada didalam mimpinya , Namun Jimmy masih belum berani mengungkapkannya karena Gadis itu sudah dimiliki oleh siswa yang menjadi lawannya .... Apakah mungkin Jimmy berani menyatakan cintanya ? Sedangkan waktu dan kesempatan baginya itu sudah tidak ada lagi , Jimmy harus mencoba untuk mendapat kan Gadis yang dia cintai atau dia harus mencari cintanya yang lain sebagai pengganti ? mohon kawan kawan tidak lupa memberikan ulasan , saran dan kritiknya ya... agar saya bisa lebih baik lagi dalam menulis dan bercerita..(โ—โ€ขแด—โ€ขโ—) terima kasih , salam hormat penuh cinta dari saya. Chandrawati

Ijinkan Aku Menunggumu Disini
ADAKAH AKU DI HATIMU
ADAKAH AKU DI HATIMU

Sebuah kecelakaan merubah hidup Ayunda Fadilah . keluarga Ayunda termasuk keluarga yang cukup terkadang di kota mereka namun diketahui ayahnya yang merupakan pejabat negara melakukan korupsi . Hingga semua harta mereka melayang dan membuat kedua orang tua Ayunda depresi. Ayah ayunda meninggal karena serangan jantung dan sebulan kemudian ibu Ayunda kecelakaan . kecelakaan itu menyebapkan ibunda tercintanya meninggal dunia . Dalam waktu sebulan Ayunda kehilangan kedua orang tuannya yang paling menyayangi ia sayangi. Belum sampai disitu , penderitaan Ayunda yang seorang yatim piatu , harus berjuang mencari cara agar dapat membayar hutang ayahnya . Ayunda dinikahkan dengan seorang pria tua yang sedang mencari seorang istri . pria itu telah berumur 60 tahun, mengetahi hal itu Ayunda berusaha menolak namun pilihannya selalu saja Buntuh hingga mengharuskan dirinya untuk menerima pria tua itu . Suatu malam Ayunda juga bertemu dengan seorang pria yang menyelamatkannya malam itu, tapi Ayunda tidak menyukai pria itu . " Dasar pria gila!! Aku mengutuk mu tidak akan pernah jatuh cinta pada wanita mana pun dan hidup ... " belum selesai perkataan Ayunda tiba-tiba saja suara gemuruh dari lagit yaitu Guntur mengejutkan Ayunda . Apakah kutukannya pada pria itu akan menjadi kenyataan ..?? dan mengapa Ayunda mengutuk pria yang menyelamatkan hidupnya itu . Bagaimana kehidupan Ayunda selanjutnya ???

ADAKAH AKU DI HATIMU
Diary Berduri
Diary Berduri

*) Tolong diperhatikan cerita ini untuk 17+ *) Dalam cerita ini mengandung banyak kata umpatan dan kekerasan *) Mohon pengertiannya bagi yang di bawah umur 20th harap menjauh dari novel ini.. *) Cerita ini FIKTIF ya,, hanya KHAYALAN Author saja.. ( Jadi mohon maklum jika ada adegan yg sekiranya tidak masuk akal,, karena memang hanya khayalan.. ) Diary itu menjadi awal dari segalanya,, segala kejadian yang menimpaku saat ini dan seterusnya.. Awal dari semua penderitaan yang ku alami.. akankah ini berakhir ?? akankah semua berakhir indah ?? * juneWife

Diary Berduri
Tulang Baja Otot Besi
Tulang Baja Otot Besi

Dimatamu ada banyak monster berkeliaran, namun bagi mereka kamu adalah monster sesungguhnya. 43 seorang pria dewasa dengan hobby memancing udang, harus melintang ke dunia lain karena kurang keberuntungan. Harus menapak langkah dengan banyak usaha. Kepintaran melebihi profesor, kelicikan melebihi politikus, kekuatan melebihi atlit bela diri. Saking lebihnya orang menganggap dia, bodoh, gila, dan aneh. Ikuti imajinasi ku dalam hayalan nyata di ilusi dunia lain, ikuti langkahku, tentukan keputusan ku... suka dan duka menjalani hidup penuh magic, monster, dewa, setan, pahlawan maupun penjahat. Semua yang ada hanya angan angan jadi kenyataan, semua mimpi berubah reality, demi satu kata 'TERKUAT'.

Tulang Baja Otot Besi
Me Vs Your Identity
Me Vs Your Identity

Dipermainkan cinta? Mungkin sebagian orang pernah merasakannya. Naya gadis lugu, berpenampilan kuno dan selalu di kepang dua, giginya diteralis, kulit kecoklatan. Naya nekat menyatakan perasaan kepada sahabatnya. Abimanyu Pratama cowok teladan, berprestasi, jadi idola para gadis di sekolah. Namun, kemudian Abi menghilang hingga bertahun-tahun sejak pernyataan cinta itu. Seiring berjalannya waktu, akhirnya Naya bertransformasi setelah 4 tahun menempuh pendidikan di luar negara gadis itu menjadi modis, cantik, berkulit putih, rambut sepunggung menarik perhatian lawan jenisnya tidak terkecuali Putra, sahabatnya yang selalu siap sedia di samping Naya sejak bertahun-tahun. Putra menyatakan perasaannya kepada Naya di saat hati Naya masih trauma akan cintanya di masa lalu, saat yang bersamaan Papanya jatuh sakit dan perusahaan nyaris bangkrut. Abimanyu Cinta pertama Naya hadir kembali sebagai penyebab sakit Papanya dan juga kehancuran perusahaan milik keluarga. Kekaguman Naya berubah menjadi kebencian. Hal yang tidak terduga Abimanyu diam-diam menggunakan identitas lain untuk selalu membantu Naya, hal tersebut membuat Naya jatuh hati pada sisi lain identitas baru Abimanyu. Kenapa Abimanyu kembali? Kenapa ia harus menggunakan identitas lain untuk berada di sisi Naya? Siapa yang akhirnya dipilih oleh Hati Naya? Abimanyu cinta pertamanya? Putra yang selalu ada untuk Naya? Atau cinta yang lain?

Me Vs Your Identity
You Belongs To Me
You Belongs To Me

Percayakah kalian bahwa cinta itu dapat bertahan selamanya bahkan setelah kematian? Kalau kalian bertanya padaku, aku akan dengan yakin menjawab, "Ya aku percaya." Eh? Kalian bertanya-tanya menapa aku bisa seyakin itu? Yah, tentu saja. Itu karena aku sudah mati, namun cintaku padanya masih tetap hidup sampai sekarang. Ya. Hanya untuknya. Aku mencintainya. Aku mencintai gadis itu. Sayangnya, bisakah aku untuk memilikinya?

You Belongs To Me
Dandelion - Bulan Untuk Sang Serigala
Dandelion - Bulan Untuk Sang Serigala

Ara yang bersembunyi bertahun-tahun di balik nama saudari kembar artisnya, harus menghadang badai jati diri ketika dipaksa menyamar sebagai Ira dan jadi tentor Rega, ketua preman yang bukan hanya ditakuti satu sekolah. Sebut nama Rega dalam radius 10 km dari SMA Sinar Harapan, atlet bugar jasmani pun bisa kena serangan jantung! Ngomong sama Rega serasa bugil di puncak mount everest. Dingin banget! Natap orang tajamnya kayak ditembus tombak. Ara harus memutar otak dan memikirkan cara untuk menaklukan ketua preman itu. Apa pun caranya! Termasuk menyerang markas si begundal seorang diri, dan mengibarkan bendera perang terang-terangan. ig : @midori_tringo

Dandelion - Bulan Untuk Sang Serigala
ANGGITA and HER STORIES
ANGGITA and HER STORIES

Patah hati berulang kali tidak membuat Anggita putus asa mencari pengganti. Sampai akhirnya, kedua orang tuanya menjodohkannya dengan Alfa, sang pangeran es di sekolahnya. Namun, hubungan Anggita dan Alfa yang masih seumur jagung harus terusik karena hadirnya mantan pacarAlfa, yaitu Venus. Hingga suatu hari, Anggita bertemu dengan Afkan, si cowok tengil, baik hati yang selalu ada untuk Anggita.Tanpa direncanakan keduanya mulai dekat. Gara-gara Afkan, perlahan Angita bisa melepaskanAlfa. Masalahnya, saat Anggita mulai terbiasa dengan Afkan, Afkan justru pergi meninggalkannya dan Alfa mulai mengejarnya. Haruskah Anggita kembali lagi pada Alfa? Atau ia tetap hidup dalam bayang-bayang Afkan?

ANGGITA and HER STORIES
Guntur & Shabi
Guntur & Shabi

"Lepasin gue!! "Teriak Shabi keras Bukan melepaskan Guntur semakin mempererat cengkaraman tangannya... "Gue pikir-pikir elo cantik juga." seringai licik tergambar pada bibir cowok populer sekaligus anak pemilik sekolah. "Hahaha... Memangnnya elo punya pikiran?!!! shabi melotot puas menghina cowok brengsek itu.. "Mulai sekarang kita pacaran kalau gak bea siswa lo bakal dicabut dan gue bakal suruh guru-guru bikin penilain jelek biar lo gak dapat beasiswa lagi." "Dasar gila!! Elo tuh cuma bisa berlindung dibawah ketek ortu lo doang, Cih" "Pokoknya mulai hari ini kita pacaran dan ingat jangan sampai siapapun tahu tentang hubungan kita!!!" Guntur mencium paksa shabi, "Mulai sekarang elo milik gue dan cuma gue yang boleh sentuh elo."

Guntur & Shabi
Pelangi Senja
Pelangi Senja

Menikah dengan orang yang dicintai tentu menjadi harapan setiap orang. Tapi bagaimana bila ternyata orang yang kita cintai justru membenci kita? Tentu akan banyak hal menyakitkan yang akan terjadi. Seperti Pelangi yang mencintai Ray setengah mati tapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Berbagai kepedihan mesti dirasakannya karena Ray lebih mencintai dan memperjuangkan kekasihnya sebagai pendamping hidupnya. Bisakah Pelangi bertahan dalam situasi itu? Apalagi ada sebuah peristiwa membuat keduanya semakin menjauh. Dapatkah Pelangi mendapatkan cinta Ray dalam kekecewaannya??

Pelangi Senja
Ketika Senja Mengubah Hari
Ketika Senja Mengubah Hari

Cinta pertama bagi kebanyakan pria memang satu hal yang sangat berarti, dan itulah yang terjadi padaku. dalam kisahku aku berjuang dan melakukan apapun untuk meraihnya. . . ada banyak hal gokil yang aku lakukan hingga meraihmu. tapi Senja aku bahkan tak tau kalau aku menjadi peran jahat demi memisahkan cintamu dengan dia. apa sih sebenarnya artinya cinta buatku? perjuanganku mendapatkan dirimu ataukah mendapatkan hatimu?

Ketika Senja Mengubah Hari
Beautiful Doctor VS The Cyber Police
Beautiful Doctor VS The Cyber Police

Alice Valencia seorang dokter muda yang berusia 29th, bekerja pada salah satu RS Swasta. Dokter yang periang dan murah senyum ini sudah bekerja selama 7th di Unit Gawat Darurat RS tersebut. Dalam sebuah kesempatan dirinya akhirnya menangani sebuah kasus yang diduga adalah sebuah kasus bunuh diri, namun dokter Alice tetap meyakini bahwa kasus tersebut adalah kasus pembunuhan. Dari sinilah dia mulai mengenal Azka Camerlo, kepala divisi Cyber Police, polisi muda tampan yang dikaruniai senyum yang mempesona. Alice juga berkenalan dengan kelima anak buah Azka. Ronaldo, Ricky, Jhordy, Achmed, dan George.. Dari sinilah kehidupan Alice mulai berubah. Alice mulai mendapat teror dan akhirnya di pecat dari RS Tempat dia bekerja karena menyalahi kode etik. Keluarga gadis yang meninggal itu menuntut Alice dengan tuntutan pencemaran nama baik. Disaat yang sama Sahabat Alice, Viona Rahaya akhirnya mengungkap ketidaknyamanan nya selama ini hidup bersama dengan Alice. Viona lalu memilih keluar dari apartemen yang sudah hampir 6th mereka tinggali bersama. Alice menjadi frustasi, saat dirinya mulai bimbang dengan kehidupannya. Azka datang membawa cinta. Namun disaat yang bersamaan salah satu dari kelima tim Cyber tersebut sudah lebih dulu menyatakan perasaannya pada dokter Alice. Cinta segitiga mulai hadir dalam kisah ini. Konflik mulai muncul saat akhirnya semua kisah masa lalu dokter Alice mulai terkuak. Kisah ini dikemas dengan cinta, persahabatan, dan konflik yang begitu tragis. Penasaran...?? Mari berjuang menulis dan membaca bersama...

Beautiful Doctor VS The Cyber Police
Bara
Bara

Apa yang terjadi jika hidupmu berubah dalan semalam. Setidaknya itulah yang dirasakan bara. Ingatan terakhirnya adalah dia sedang dikejar debt collector dan salah satu dari mereka menusuknya hingga dia merasa jika ajalnya sudah dekat. Tapi yang terjadi selanjutnya begitu mengejutkannya.

Bara
ROSEMARY - Rasa Dalam Angan (SELESAI)
ROSEMARY - Rasa Dalam Angan (SELESAI)

Lannie tidak pernah menyangka, SESUATU yang ia saksikan di SMA Patriot Bangsa akan membawanya terlibat dengan Rey Adlino, cowok cakep, cool, tapi sayangnya sinting dan aneh. Ada lagi Aji, teman sekelas Lannie yang sering mengganggunya. Kesialan Lannie bertambah dengan kehadiran Dinda, artis muda berbakat yang tergila-gila dengan Rey. Hidup Lannie jadi seperti jalan di daerah gunung. Kadang naik, kadang turun. Sekali saja tergelincir dan jatuh ke lembah, sakitnya bukan main! *** Ini adalah kisah tentang perjuangan tanpa akhir. Kesabaran yang diuji. Kisah yang tidak lekang termakan waktu, hingga hari persidangan tiba

ROSEMARY - Rasa Dalam Angan (SELESAI)
SenoRita
SenoRita

Tentang Ritanesya Mega Kinara yang menyukai Seno Radian Ghana. Cowok super cuek, pinter, super kaya, anak dari pemilik perusahaan terbesar di negeri ini. Semua wanita mengaguminya termasuk Ritanesya, cewek ekspresif yang berani bilang suka sama Seno. Seno meskipun dikagumi semua wanita tapi mereka takut kepada Seno, karena Seno cowok terkejam. Dan satu-satunya wanita yang berani terhadapnya adalah Nesya Ritanesya Mega Kinara sering dipanggil Nesya, karena kalau Ritanesya kepanjangan. Dan karena suatu hal Nesya tinggal dirumah Seno. Nesya sudah tahu lebih awal daripada Seno. Seno yang mengetahui secara mendadak, ia belum menerima kenyataan. Namun ternyata tinggalnya mereka bersama membuat merekasemakin dekat dan Seno pun Jatuh Cinta pada Nesya namun Nesya yang menolak karena selama ini Nesya sudah mencoba menghapus perasaan sukanya ia mengubah perasaannya menjadi layaknya adik terhadap kakak meskipun tak sedarah. Iya, Nesya menganggap Seno sebagai kakak pada akhirnya. ***

SenoRita
HOME1: THE DARK SIDE OF LOVE
HOME1: THE DARK SIDE OF LOVE

Sejak kematian kedua orang tuanya didepan mata, Charlotte Miguela Dhananjaya harus melanjutkan hidupnya kembali dengan nama lain yang diberikan sang paman. Brazil adalah tempat dia melakukan pengasingannya dan disana jugalah kehidupannya mulai berubah total. Sekian tahun disana, akhirnya tibalah saat dimana dia memberanikan diri untuk kembali ke negara sang ayah akibat traumanya (Indonesia). George Emmanuelo. Dia adalah satu satunya pria Brazil yang selalu bersamanya hingga rela untuk mengganti kewarga negaraannya demi gadis itu. Rasa cintanya yang begitu dalam kepada Charlotte mengharuskannya terus mengejar gadis itu hingga tidak sedikitpun dipikirannya untuk merasa lelah. Namun, semuanya seakan kembali berubah ketika Charlotte harus terbang ke Belgia demi permintaan sang paman. Itu semua karena Jasper BR, seorang dokter rumah sakit jiwa terhandal di Geel, Belgia. Lalu, bagaimana kisah selanjutnya ketika dia harus menghadapi George atas perasaan sebenarnya yang dirasakannya selama ini? Dan apa yang akan terjadi jika dirinya berubah karena Jasper BR? Bahkan, suatu kesalahan besar jika mereka dipertemukan menjadi satu "Dan apa itu?" Hal itu bukanlah hanya perjalanan cinta saja yang harus mereka hadapi. Tapi, kisah lainnya yang membawa mereka pada dampak kejadian yang sesungguhnya. Lalu, mampukah mereka bertahan menghadapi semuanya? Atau .... akankah salah satu dari mereka ada yang mengalah? Tidak akan ada yang mengalah .... tapi .... ******* Silahkan ikuti cerita ini ya Gengss .... akan ada banyak hal yang memeras perasaan jika kalian mampu untuk mengikuti cerita ini. Bukan hanya sekedar cerita cinta cintaan yang bisa saya sajikan disini. Tapi, akan ada juga drama tragedi lainnya yang mungkin akan membuat kalian terhanyut atas cerita ini dibalik kematian keluarga Charlotte. Bagi kalian yang menyukai drama romantis tragedi/ Romance Criminal / Complicated Love, semuanya bisa kalian dapatkan disini. Jadi, terima kasih dari saya untuk kalian yang bisa meluangkan waktu untuk bisa membaca cerita yang saya buat ini .... -(Belum sepenuhnya di revisi)- (MAAF KALAU TULISAN DARI CERITA INI BANYAK TERJADI KESALAHAN DALAM PENULISAN. KARENA INI ADALAH KARYA PERTAMA SAYA, MUNGKIN AKAN BERJALAN LAMBAT UNTUK DIEDIT ULANG ^^)

HOME1: THE DARK SIDE OF LOVE
Cinta Hanya Untuk Reina
Cinta Hanya Untuk Reina

Reina adalah gadis manis yang meninginkan cinta sejati, bukan cinta yang penuh dengan kepalsuan dan iri hati

Cinta Hanya Untuk Reina
Amanda Mencari Cinta
Amanda Mencari Cinta

Amanda, seorang pengusaha yang punya segalanya, cantik, punya karir yang bagus, dia mengabdikan seluruh hidupnya pada satu hal yaitu karirnya. Tapi hampir tidak ada orang yang tahu kalau dia punya satu hal yang tidak pernah dia miliki, cinta. Amanda tidak pernah mencintai seumur hidupnya. Suatu kejadian mengubah hidup Amanda dan mengajari Amanda untuk mulai mencintai.

Amanda Mencari Cinta
Be My Girl, I'm Yours Be Mine?
Be My Girl, I'm Yours Be Mine?

[Peringatan : Berpotensi menyebabkan halu tingkat tinggi!] Molly. Begitulah Arga Orion Pratama memanggil nama gadis itu. Ia jatuh cinta padanya meski selalu mengalami penolakan. Sikap posesifnya mungkin membuat risih gadis itu, tetapi mau bagainana lagi? ia harus bersaing dengan lelaki lainnya agar Molly menjadi miliknya. Volume I : Romansa Menengah Atas (selesai). Volume II : Romantika Kampus (selesai). Volume III : Romantisme Ikatan Suci (selesai).

Be My Girl, I'm Yours Be Mine?
Prince Charming Vs Gula Jawa
Prince Charming Vs Gula Jawa

Memiliki kekasih ganteng, pintar, dan populer sama sekali tidak terlintas dalam pikiran Kanya. โฃ โฃ Tapi siapa sangka dirinya yang hanya gadis biasa-biasa saja, bisa digilai seorang laki-laki tampan, bergelar Prince Charming di Kampusnya, bernama Naren. โฃ โฃ Tentu saja, hubungan itu tak semulus harapan. Karena banyak gadis yang menginginkan Si Prince untuk bisa jadi kekasih mereka. โฃ โฃ Akhirnya, karena suatu sebab hubungan mereka kandas. Tapi kemudian, Kanya bertemu dengan Naren kembali setelah lima tahun. โฃ โฃ Apakah Kanya akan kembali pada Naren? Atau dia akan berpaling pada Kenan, teman laki-laki yang selalu menemaninya selama Naren pergi?

Prince Charming Vs Gula Jawa
Gisti
Gisti

Gisti, gadis kuat, tangguh, dan pemberani. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun sekitar dua minggu yang lalu, ia sudah menjadi anggota TNI, terlebih dirinya adalah satu-satunya perempuan di sana. Sifatnya yang keras membuat para pria enggan mendekatinya, sebenarnya ingin, hanya saja nyali mereka terlalu ciut untuk sekadar menyapa gadis itu jika tidak berkepentingan. Surat tanpa nama yang ia dapatkan hampir setiap hari, membuatnya bingung dan harus berpikir dengan keras. Berusaha mencari siapa sebenarnya yang mengirimkan surat aneh seperti itu. Awalnya ia mengira bahwa Patih lah yang mengirimkannya surat, mengingat hanya Patih satu-satunya teman lelaki yang ia punya. Namun dengan tegas Patih menjawab, "Tidak." Hingga akhirnya semesta menjawab semua pertanyaan yang membutuhkan jawaban tersebut. Semua telah terungkap, kala sesuatu terjadi kepada sang pengirim suratโ€“Dewa.

Gisti
Kebelet Nikah : Sekuel Pernikahan Kontrak
Kebelet Nikah : Sekuel Pernikahan Kontrak

Alexi Denzel, pria berumur 27 tahun kaya dan mapan membuatnya sempurna di mata setiap orang. Hanya saja dia belum pernah mendekati lawan jenisnya. Wanita. Menurutnya wanita itu cukup memuakkan dan memiliki prinsip sama seperti sang Ayah yaitu suka kerja namun semua berubah ketika dirinya bertemu dengan Asia Wynne, gadis berumur 18 tahun yang berbeda dari wanita kebanyakan.

Kebelet Nikah : Sekuel Pernikahan Kontrak
Report
  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews2

SeRenDipity
SeRenDipityLv4SeRenDipity

Reveal spoiler

SeRenDipity
SeRenDipityLv4SeRenDipity

Reveal spoiler

empty img

coming soon