Webnovelavatar
DeaSea
novel - Romansa Anak Muda

DeaSea

kocakaja

Ongoing · 63.4K Views

What is DeaSea

DeaSea is a popular web novel written by the author kocakaja, covering PERCINTAAN, COMEDY, ROMANCE, FIRSTLOVE, SEDIH, TRUELOVE, SAHABAT, PERJUANGAN, PENGORBANAN, FRIENDZONE, Romansa Anak Muda genres. It's viewed by 63.4K readers with an average rating of 4.96/5 and 17 reviews. The novel is being serialized to 80 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Kisah ini adalah kisah yang tak terduga. Rangkaian kata berisi rasa, yang sama sekali tidak pernah gadis itu sangka-sangka akan menjadi sebuah cerita cinta. Ya, kisah cinta. Cinta yang terbentuk dari hati seorang gadis pindahan dari kota dan sekolah lain. Perasaan yang tak asing dari hatinya itu berhasil muncul dalam satu waktu. Dia merasakannya di saat mata hitamnya, dengan tak sengaja menatap siswa bermata teduh. Sean, namanya. Anak remaja yang benar-benar buta akan arti suka, arti sayang, dan tidak tahu arti cinta dengan lawan jenisnya ini, mendadak paham. Tanpa disadari, dia mengalami getaran hebat di dalam dadanya. Dan anak perempuan itu adalah aku, Nadea. Cerita cinta ini memang penuh pengorbanan. Pengorbanan dari perasaanku, yang hanya dianggap teman dekat olehnya. Tapi kataku, aku tak sendirian. Memang, aku tidak sendirian walaupun terpisah jauh dari kedua orang tuaku yang bermasalah. Di sekolah itu aku memiliki sahabat dekat, yang kuanggap sebagai kakakku sendiri. Bahkan melebihi Nadiya, saudari kembarku. Alin, dia adalah gadis pecinta jepit pita garis keras. Dia juga yang menyemangati dan mengingatkanku di saat tahu kalau aku mencintai teman sekelasnya. Dia juga yang menghiburku ketika Sean memperkenalkan sosok Elisa di hadapanku. Dan Alin juga yang membuatku tertawa saat seorang Nino menggodanya. Dia benar-benar sahabat terbaikku. Aku perlu mengatakan kalau ceritaku ini memang penuh keseruan dan candaan, juga tak jarang ada air mata yang harus keluar dari tempatnya. Tentu, aku sulit menghentikan itu. Dan ini yang kutanyakan, bisakah kisah ini berakhir dengan manis, semanis senyumku? Aku benar-benar tidak tahu jawabannya. Namun aku mengharapkan hal baik yang lebih dari itu, bukan sekedar seulas senyuman. Dan aku percaya penuh pada Tuhan, bahwa ketulusanku suatu saat pasti menuai hasil yang memuaskan. Dari Nadea untuk Sean. BISA TEKAN TOMBOL + DI KANAN BAWAH UNTUK MENGETAHUI UPDATE KARYA INI. UPDATE SETIAP HARI TERIMAKASIH :)

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews17

LikedNewest
kocakaja
kocakajaAuthorkocakaja

makasih banyak bagi yang sudah mampir maupun jadi pembaca setia perjalanan kisah cinta Nade demi pujaan hati. Siapapun bebas berpendapat untuk cerita ini! So, jangan takut keluarkan saran ataupun komentar! THANK YOU para pembaca😘

Ardhaharyani_9027
Ardhaharyani_9027Lv4Ardhaharyani_9027

Deasea ini buat kita balik ke masa putih abu-abu, ceritanya itu mudah untuk dipahami dan yang terpenting ceritanya masuk kedalam hati karena siapapun pasti pernah berada dalam situasi seperti mereka, semangat ya thor i love it🥰😘

Yezta_Aurora
Yezta_AuroraLv3Yezta_Aurora

Ceritanya bagus banget😍 Romansa anak muda. Sekali baca ga mau berhenti. Cerita ini tuh bikin nagih terutama tokoh utama, Sean. Uh, dia langsung bikin hati aku bergetar. Langsung dibuat jatuh cinta sama, Sean!! 💖💖💖

Yobel_Okto03
Yobel_Okto03Lv1Yobel_Okto03

MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP MANTAP

Eva_Yunita_9816
Eva_Yunita_9816Lv1Eva_Yunita_9816

hai aku mampir 🤗.. keren juga ceritanya. semangat ya.. 🥰🥰🥰🥰💜💜💜😍😍🤩🤩🤩🧡🧡💛💚💚💜💜💜🖤🖤🖤💚💚💛💛💜💜♥️♥️💝💗💗💓💞💕💕💕💕💕💖💖💗💓💞💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

Mcr
McrLv1Mcr

woiii, suka banget aku💙💙💙. Padahal masih awalan lohhh, udah tertarik ajaa sama cerita ini. Jadi pengen lanjut ke bab selanjutnya. uhuyyy semangat kakak, aku menantikan bab berikutnya. Gbu💙

DaoistLUEJck
DaoistLUEJckLv2DaoistLUEJck

Reveal spoiler

Ningsih_Nh
Ningsih_NhLv2Ningsih_Nh

Kisah ini adalah kisah yang tak terduga. Rangkaian kata berisi rasa, yang sama sekali tidak pernah gadis itu sangka-sangka akan menjadi sebuah cerita cinta. Ya, kisah cinta.... dari Sinop aja jadi pengen gemes sendiri... lanjut dan semangat ya thor...

Arummsukma
ArummsukmaLv2Arummsukma

awal2 udh bikin tertarik buat baca ceritanya. semangat trs thor nulisnya. sukaes selalu[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Qiy_van_Wilery
Qiy_van_WileryLv3Qiy_van_Wilery

Great character build up. A total page turner and lovely plot. This got me engulfed in the story, More power to you author. Best of luck in advance.

Hakayoshi
HakayoshiLv3Hakayoshi

Untuk menjadi penulis, yang dibutuhkan hanyalah kemauan keras untuk menulis dan kemudian mempraktikkannya, orang yang hanya mempunyai kemauan untuk menulis, namun tidak pernah melakukannya, maka ia sama saja dengan bermimpi untuk memiliki mobil, tanpa ada usaha dan kerja keras untuk memilikinya. Karena itu tetap semangat.

Siskafriestianii
SiskafriestianiiLv2Siskafriestianii

Kerennnn. aku kayak di bawa ke masa sekolah dulu 😄😄 rekomendasi banget buat yang lagi cari bacaan romansa anak muda. pas banget ini. semangat kakak 💕💕💕

Sekar_Laveina_6611
Sekar_Laveina_6611Lv3Sekar_Laveina_6611

Cerita yg menarik, bahasanya mudah dimengerti. Setiap babnya selalu bikin penasaran. Ditunggu selalu updatenya selanjutnya thor. Semangat dan sehat selalu buatmu thor.

kartikawulan
kartikawulanLv3kartikawulan

Masa SMA dengan semua kenangannya, Otor ku jangan lama - lama Up nya ya. .. .[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Doraemon_Cantik
Doraemon_CantikLv1Doraemon_Cantik

ceritanya bagus... keren cara penulisannya[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

zaky_zaki
zaky_zakiLv5zaky_zaki

mantap brother[\℅©[©©[¥{¥}¥¥=¥=¥€¶€¶`÷|=|=¥}¥{¢=¢¢℅¢℅¢{¢{¢=¢℅¢[¢{¥{¥=¥¥=|×|÷|÷|×|¶||×|÷|=|=¢{¢=¢=¢=¢=¢¢=¢=¢=¢=¢°¢°¢°¢=¥=¥=|=|=|÷`¶`¶`÷|÷||=¥=¥=¥°¢°¢°¢°¢°¢°¢°¢℅¢℅℅

Apkxiaanita
ApkxiaanitaLv4Apkxiaanita

Good work and responsibilities i like this cute dan cantik. covernya bagus, karakter lucu, dan bahasa ringan. 👋👋👋👋👋👋👋👋👋🌲🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

Supports

More about this book

Parental Guidance Suggestedmature rating
Report