Webnovel.com
Dandelion - Bulan Untuk Sang SerigalaDandelion - Bulan Untuk Sang Serigala

Dandelion - Bulan Untuk Sang Serigala

by Felice_Oen

4.9(34 ratings)

READ
ADD TO
LIBRARY
10Chapters 151.5KViews

Ara yang bersembunyi bertahun-tahun di balik nama saudari kembar artisnya, harus menghadang badai jati diri ketika dipaksa menyamar sebagai Ira dan jadi tentor Rega, ketua preman yang bukan hanya ditakuti satu sekolah. Sebut nama Rega dalam radius 10 km dari SMA Sinar Harapan, atlet bugar jasmani pun bisa kena serangan jantung! Ngomong sama Rega serasa bugil di puncak mount everest. Dingin banget! Natap orang tajamnya kayak ditembus tombak. Ara harus memutar otak dan memikirkan cara untuk menaklukan ketua preman itu. Apa pun caranya! Termasuk menyerang markas si begundal seorang diri, dan mengibarkan bendera perang terang-terangan. ig : @midori_tringo

Don’t wanna miss every update of the story? No worries, Webnovel app is here for you.

General Audiences

Top review

Ketika 2 orang yang sama-sama punya kelemahan bisa saling menguatkan sehingga menjadi penopang satu sama lain menjadi lebih kuat maka bahagialah akhirnya
detail
Ceritanya ringan,ga berbelit2. Ada kocaknya(banyak malah) jadi bisa ketawa2 sendiri,ada romantisnya terus ikut deg2an gt. semua aspek dapet dan ngena banget. dan yg pasti happy ending
detail
Wisteria - Ketika Sang Penguasa Menemukan Cintanya Part 2 Preview ---------- "Selamat sore." Chika terlompat kaget. Dengan gerakan cepat, ia berbalik. "E- elo," ucapnya tertahan dengan wajah cantiknya yang memucat. Keringat dingin berkucuran di pelipisnya, dengan getaran tubuh yang tidak terkendali. RAMA! ****************************** Author's note : Apa yang diinginkan Rama dari Chika? ******************************* "Kenapa lampunya dimatiin?" Meski di sana remang karena satu-satunya sumber cahaya hanyalah lilin di meja-meja, Rio dapat melihat kebingungan di wajah Chika. "Lo mau tahu alasannya?" tanya cowok itu serius yang dibalas Chika dengan anggukan pelan. "Kalo gitu tutup mata lo... Sekarang." *************************** Author's note : Kejutan di malam indah **************************** Dari gedung barat, Dido berlari tergopoh-gopoh. Dengan pucat pasi, dihampirinya cowok itu. "Kak Rio! Chika histeris!" ************************** Author's note Apa yang terjadi? ************************* Tinggalkanlah review dan silahkan posting novel ini di sosial media kalian. Mungkin saja ada kejutan yang menanti πŸ˜‰
detail

Contents creator(s)

AuthorFelice_Oen

You may also likeMORE

Romantic Scandal
Romantic Scandal

Hidup Lareina Pramudita dan Leander Arsenio berubah sejak kemunculan gosip yang mereka timbulkan sendiri. Hidup keduanya seolah tak berhenti disorot media, hingga membuat Mama mereka yang bermusuhan mulai jengah. Mama mereka mulai sibuk mencarikan calon agar gosip Rein dan Lean menghilang. Akankah gosip yang ditimbulkan hilang kala mereka sama-sama mendapat pasangan? Atau sebuah gosip baru akan bermunculan? This is Romantic Scandal.

Romantic Scandal
Calon istriku yang Manis
Calon istriku yang Manis

Sinopsis Seorang tomboy diam" dijodohkan dengan kakak kelas yang dibencinya?? Zea, seorang gadis usia 17 tahun yang baru memasuki sekolah menengah atas di Jakarta. Sangat senang berpenampilan tomboi seperti layaknya cowok karena keinginan mamanya, yang akhirnya jadi kebiasaan penampilannya di kehidupan sehari-hari. Suatu hari Zea bertemu Zack, cowok tampan dan dingin yang merupakan siswa pindahan dari luar negeri, idola para cewek disekolah. Namun...sang 'idola' sangat menyebalkan?? Eh, ternyata keduanya dijodohkan diam"?? Reza, Kakak kelas Zea dan juga kapten basket idola para cewek di SMA mereka, serta teman Zea waktu masih SMP ternyata menyukai Zea! Siapakah yg akan dipilih Zea? Zack atau Reza? Dapatkah benci berubah menjadi cinta? mau tahu cerita selengkapnya.... baca dan ikuti ceritanya terus di Calon Istriku Yang Manis

Calon istriku yang Manis
Bad Girl VS Bad Boy
Bad Girl VS Bad Boy

Gue Andrea Kellisha Winanta, cewek petakilan dan ga bisa diam. Senakal - nakalnya gue, gue ga suka sama yang namanya alkohol dan rokok. Kalau sampai gue liat cowok nge-rokok atau minum, sifat preman gue keluar. Hari pertama gue jadi siswi di SMA Jingga, gue lihat segerombolan cowok di kantin dan itu pun masih jam pertama. Sebenarnya waktu itu gue di hukum gara - gara terlambat sekolah. Tapi bodo amatlah, dan yah... sekarang gue di kantin lihat segerombolan cowok itu di meja pojokan, dan salah satu dari mereka nge-rokok. Gue sih ga masalah mereka bolos toh biasanya dulu pas SMP gue bolos, tapi ini salah satunya ada yang nge-rokok. Karena gue benci banget, mulai saat itu gue mulai ngibarin bendera perang. Dan saat itu hidup gue yang awalnya biasa aja, sekararang jadi luar biasa. maksud gue er... LUAR BINASA. Cover : Pinterest (Avatar Fan art)

Bad Girl VS Bad Boy
BAD GIRL AND OBSESSED TEACHER
BAD GIRL AND OBSESSED TEACHER

Alexa, cantik iya manja jangan ditanya. tapi satu dia jomblo dari lahir dan dia kini mempunyai misi bagaimana cara membatalkan perjodohan dengan teman kolega keluarganya yang wujudnya-pun Alexa tak tau. Axelio, guru ternyebelin yang selalu ngerusuhi hidup Alexa dimanapun itu. Axelio itu punya misi ngubah Alexa untuk ke jalan yang benar dan sedikit membuat gadis itu jatuh cinta padanya mungkin.

BAD GIRL AND OBSESSED TEACHER
I Love You Prince
I Love You Prince

Bagaimana rasanya menjadi seorang putri, menikah dengan pangeran impian? Ternyata...kenyataan tak seindah buku cerita. Life isn't a fairytale. Itulah yang dirasakan Alesha, gadis 18 tahun yang polos suatu saat bertemu dengan pangeran idamannya, Pangeran George, putra Raja William. Seorang pangeran tulen dari Inggris. Keduanya jatuh cinta seiring berjalannya waktu akan tetapi... Sang pangeran sudah bertunangan? Tunangannya benci Alesha! Tak cukup sampai disitu, ibunda George juga tak menyukainya! Meski banyak tentangan dan godaan, keduanya berhasil menikah dan hidup bahagia...tidak untuk selamanya Lolita, sahabat dekat George yang miskin suatu hari muncul dan menyita semua waktu George Pernikahan kedua sejoli semakin diambang kehancuran. Akankah keduanya berhasil mempertahankan pernikahan mereka atau justru...kandas begitu saja? Apakah alasan dibalik perhatian George pada Lolita dan dapatkah Alesha menerima kenyataan ini? Jalan menuju kebahagiaan kekal seperti di dongeng"...ternyata penuh duri. Still, I Love You Prince... ****** Warning 21++ Diharapkan kebijakannya dalam memilah novel yang sesuai. Cerita ini berisi adegan dewasa jadi sangat dilarang bagi yang belum pantas. Nafasnya memburu, jantungnya berdetak kencang, badannya gemetar, keringat dinginnya mulai bercucuran melihat sosok tinggi yang ada didepannya. Dia tidak percaya pada penglihatannya, sosok itu pun semakin mendekat kearahnya dan dengan gerakan yang sangat cepat tapi lembut sosok itu menekankan badannya ke tubuhnya yang masih membeku shock itu. Sosok itu kemudian meraih kedua tangannya dan memposisikannya keatas kepala. Dengan tatapan penuh gairah yang sudah tak tertahan lagi dia melumat bibir ranum seksinya seakan tidak ada lagi hari esok.... fb #Asya ardenia.

I Love You Prince
Memiliki Hatimu: Pilihan yang Berbahaya
Memiliki Hatimu: Pilihan yang Berbahaya

Menerima jasa pacar sewaan dengan tarif Rp 2000 perhari! Itulah Nuansa, seorang gadis berusia 21 tahun penjual keripik singkong yang miskin. Suatu hari ia banting setir menjadi seorang pacar sewaan untuk memiliki pendapatan yang lebih banyak, namun hal yang tidak terduga terjadi: Kliennya adalah orang termesum sedunia. Tidak. Sealam semesta! "Ok, bisa aku bertanya sekarang?" ujar Neptunus. "Kau bisa bertanya sesuka hatimu," ucap Nuansa. "Tapi kau harus menjawabnya, sebab aku hanya akan menanyakan satu pertanyaan." "Tentu aku akan menjawab." Neptunus lantas mendekatkan wajahnya ke wajah Nuansa dan menatapnya secara seksama. Hal ini tentu saja membuat jantung Nuansa berdebar semakin kencang dan terus mengencang. "Berapa ukuran BHmu?" tanya Neptunus. Nuansa melongo. "Hah?". Karena sudah terlanjur menandatangani kontrak, dapatkah Nuansa bertahan menjadi pacar sewaan Neptunus selama satu bulan sesuai perjanjian di kontrak mereka? Mungkinkah hatinya tergoyahkan oleh sang klien yang menyembunyikan kepahitan hidup dan kemisteriusan dibalik sikapnya yang menyebalkan itu? Genre: Romance, Thriller, Comedy, Mystery, Action. Tambahan: Buat para readers semua, saya memohon dukungan reviews, komentar, dan batu kuasanya (power stone) ya, karena dukungan kalian melalui itu semua mempengaruhi semangat saya untuk rajin update :) ayo buat novel ini berada di top 10!! Semangat (:

Memiliki Hatimu: Pilihan yang Berbahaya
Topeng Ratu Kegelapan
Topeng Ratu Kegelapan

Warning: 21+Β  Penerus bisnis peralatan militer canggih ingin menjadi aktris?!Β  Velina, cucu konglomerat di Kota Jet. Wanita yang telah berkeliling dunia mempelajari bela diri hanya untuk meneruskan perusahaan kakeknya!Β  Namun suatu hari gadis ini menggemparkan keluarganya.Β  "Eyang, aku mau menjadi seorang aktris!"Β  Velina pun menjadi aktris dengan nama samaran 'Nana'.Β  Tak ada orang yang tahu jati dirinya sebagai orang kaya, namun... Siapa lelaki yang ingin mensponsorinya ini?Β  Daniel, seorang lelaki β€˜kanebo’ yang mengidap penyakit β€˜bucin’ tingkat stadium akhir, teman masa kecil Velina yang terpisah karena kesalahpahaman ini ingin kembali mendekati Velina.Β  Dia rela membuat Velina menjadi wajah baru icon perusahaannya!Β  Terdengar menyenangkan, ya? Tidak juga.Β  Velina sebagai aktris malah terkenal sebagai gadis yang hanya bisa bersenang-senang dan tak bisa apa-apa?Β  Rumor mengatakan gadis ini pemain hati para lelaki...karena dia dekat dengan banyak pria mapan nan ganteng!Β  Eh, Velina dituduh mencoba membunuh presiden?? Apa lagi ini??Β  ------ "Kalau aku yang mensponsorinya, itu namanya cinta!" - Daniel, Bucin Tingkat Akut.Β Β  Dapatkah Daniel mengambil hati Velina? Cobaan apa yang akan menerjang karir Velina sebagai aktris?Β  Mampukah ia bertahan?Β  Baca hanya di "judulnya apa" *** *** *** Catatan: Sampul bukan milik pribadi. *** *** ***

Topeng Ratu Kegelapan
Not a Classic Wedding
Not a Classic Wedding

Adult Romance (21+) _____________________ Kalvian dan Kalebriena melakukan perjodohan tanpa drama, kontrak, atau syarat apapun. Menurut mereka, menolak perjodohan hanya akan membuang waktu mereka. Pernikahan tetap terjadi, mereka tinggal menjalaninya. Namun, siapa yang menyangka bahwa mereka telah mengenal jauh sebelum perjodohan ini berlangsung. Bukan hanya mereka berdua, tapi juga melibatkan sepasang hati yang lain. Tapi hal itu hanya masalalu mereka, individualis seperti briena dan vian tidak akan pernah membiarkan masa lalu merusak masa depan mereka. Sekalipun harus menyakiti hati oranglain, bahkan juga hati mereka sendiri. Tidak perlu ada drama yang memuakkan. This is not a classic wedding

Not a Classic Wedding
WEDDING MR.A
WEDDING MR.A

Sandra gadis keturunan darah biru. Dia terkenal lemah lembut dan penurut. Tidak ada yang tahu bahwa dia juga seorang hackers profesional. Hidupnya berubah total ketika dijodohkan dengan rekan bisnis ayahnya. Ketika Sandra mulai mencintai dan menikmati pernikahannya. Ternyata semua itu hanya kamunflase. Pernikahan yang ternyata hanya sebuah kedok demi sesuatu yang lebih besar. Sandra harus memilih. Antara suami yang dia cintai atau keluarganya.

WEDDING MR.A
THE BELOVED ONE
THE BELOVED ONE

NOVEL : THE BELOVED ONE : DENGARLAH KESAYANGANKU SINOPSIS PART 2 (WARNING 21+ LGBT) 20 th kemudian Nicky dan Bagas mempunyai anak semata wayang namanya AYRAA GINANTA. Sedangkan Hana dan Raka mempunyai dua anak kembar, yang pertama CHELLO KANSYA dan yang kedua CAYLA KANSYA. Chello dan Ayraa di jodohkan dari mereka masih bayi mungil, tapi AYRAA putri Bagas dan Nicky mencintai laki-laki lain, di mana laki-laki yang di cintai putri Bagas adalah seorang GAY yang bernama DANISH AILLEN Nah loh....!! bagaimana perasaan Bagas dan Nicky melihat putri semata wayangnya mencintai seorang Gay...???" Dan bagaimana dengan CHELLO putra Raka dan Hana yang sangat mencintai AYRAA dari mereka masih kecil...???" Apakah cinta CHELLO akan bertepuk sebelah tangan...? dan bisa menikahi Ayraa?? Ataukah AYRAA akan bisa hidup bersama dengan DANISH seorang CEO muda dan seorang gay yang akhirnya menderita sakit HIV...?" Akankah Danish bisa hidup atau meninggal dalam pelukan Ayraa??? Ataukah Ayraa akan kembali dalam pelukan CHELLO yang telah kembali setelah tujuh tahun berpisah??? Ikuti terus cerita selanjutnya ya kk....????? SINOPSIS PART 1 "Sebuah rasa yang tidak pernah di mengerti kapan hadirnya yang dia tahu rasa itu membuatnya harus memilih dan meyakininya jika pilihannya adalah benar." "Dia tidak pernah mengatakan jika dia sangat mencintaiku...tapi aku sangat tahu bahwa dia sangat mencintaiku dengan pembuktian atas kesakitannya hingga hampir membawa pada kematiannya" (Nicky Andrea Pramudya) "Aku sangat mencintaimu ...aku juga punya rasa cemburu, namun rasa cemburuku, tidak sebanding dengan besarnya rasa cintaku...karena tujuan dalam hidupku adalah membahagiakanmu." (Raka Endar Wibawa) "Biarlah cintaku ini bersemayam di hatiku yang paling dalam...baik di masa lalu, masa sekarang, dan di masa depan...Biarlah tetap terukir sampai menutup mataku ini." (Bagas Arga Ginanta)

THE BELOVED ONE
Ugly Husband 21+
Ugly Husband 21+

Warning konten dewasa 21+ Di dunia khayalan tentu merasa menginginkan suami yang tampan - kaya - baik hati - dingin - tegas - penyayang, bukan? Lalu bagaimana di dunia nyata? pernah memiliki seperti itu? Ya mungkin ada tapi tidak semua rata-rata atau sebagian. Namun ini hanyalah cerita. Bukan cerita yang bisa dijanjikan menjadi nyata. Bagaimana dengan Ferawati Christian Sugiono. Keluarga mampu selalu mengganti pasangan atau pacar hanya demi kesenangan hidupnya sendiri. Di usia 25 tahun para sahabat telah menikah memiliki segalanya, sementara dirinya masih berdiri menunggu seseorang untuk melamar seperti sahabat-sahabatnya. Lantas bagaimana kehidupan perjodohan dari orang tuanya itu? Apakah Fera bisa melewati semua kehidupan barunya?

Ugly Husband 21+
Jodoh Tak Pernah Salah
Jodoh Tak Pernah Salah

Dila (30 tahun ) seorang pegawai bank yang sukses dalam karier tapi belum menikah karena menunggu laki-laki pujaannya yang bersekolah di Mesir. Desakan menikah dari keluarga membuat Dila menerima perjodohan yang di atur kedua orang tuanya. Bara seorang pengusaha sukses belum juga menikah di usianya yang ke 35 tahun. Orang tuanya memaksanya menikah dengan Dila. Bagaimanakah pernikahan mereka ketika Dila mengetahui Bara seorang gay. Apakah Dila akan mundur atau berusaha membantu Bara kembali ke kodratnya? Apakah pasangan gay Bara akan membiarkannya bahagia dengan pernikahannya? HARAP BIJAK MEMILIH BACAAN.GENRE DEWASA.CERITA KHUSUS 21+. BERISI PERCAKAPAN VULGAR. ANAK DIBAWAH UMUR DILARANG MENDEKAT!

Jodoh Tak Pernah Salah
DI ANTARA GEMINTANG
DI ANTARA GEMINTANG

zie adalah seorang mahasiswi akademi keperawatan tingkat akhir, ia sudah bertunangan dengan kekasihnya dan berencana untuk menikah segera setelah Zie diwisuda. Zie sangat mencintai kekasihnya dan impian terbesarnya adalah menghabiskan seluruh hidupnya bersama kekasihnya, menjadi istri dan ibu dari anak-anak kekasihnya. Sebuah Keluarga bahagia. Sayangnya sebuah peristiwa misterius membuatnya memikirkan ulang impiannya. Peristiwa itu menghancurkan keyakinannya tentang impiannya bersama sang kekasih, apa lagi hari demi hari malah membuatnya lebih dekat dengan musuhnya. Siapakah yang akhirnya menjadi pilihan Zie? Sang kekasih yang sangat dicintainya atau musuhnya yang perlahan tapi pasti memasuki kehidupannya? https://www.facebook.com/alanylove.alanylove Instagram @alany828

DI ANTARA GEMINTANG
Love Me or Leave Me (Indonesia)
Love Me or Leave Me (Indonesia)

Mature konten atau berisi adegan 21+ Di bawah umur jangan mampir. *Harap bijak membaca dan memberi komentar atau review!* Bagaimana rasanya jika mencintai seseorang, namun ketidakberuntungan selalu tidak berpihak. Itulah yang terjadi pada Azmya, seorang gadis yang mencintai lelaki bernama Jun sejak dia sekolah di SMA sampai suatu hari mereka berpisah. Delapan tahun berlalu, Azmya menemukan Jun kembali. Tetapi Jun yang dia temui adalah seorang idol Kpop bernama Seven-F yang sedang mencapai kepopuleritasnya. Mereka bertemu di saat Azmya yang bekerja di Konami Grup mengajak Seven-F menjadi ambassador salah satu produk Konami Grup. Pertemuan mereka setelah mereka dewasa dan jalinan asmara mereka yang dulu tumbuh lagi. Namun rupanya keberuntungan belum memihak mereka. Sebuah konflik muncul, ketika Hyo Jin bunuh diri karena cintanya pada Jun tidak berbalas. Membuat kakak Hyo Jin yang merupakan CEO agensi Jun mencoba membalas dendam pada Jun dan Azmya dengan memisahkan mereka. Membuat Jun kehilangan identitas aslinya dan menghilang dari Azmya. HV Entertainment merupakan sebuah agensi artis, namun setelah Seven-F bubar, CEO HV Entertainment ternyata adalah salah satu pendiri Black Dragon, mafia Narkoba yang berbisnis dengan berbagai macam artis dan pejabat. Bisakah Jun melepaskan diri jeratan Black Dragon dan bahagia bersama Azmya? Dapatkah Azmya menemukan Jun kembali? Ikuti perjalanan cinta rumit yang berbahaya antara Jun dan Azmya hanya di β€œLove Me or Leave Me”. =============== Volume II Kematian Han Ji Eun membuat Lee Do Hwa masih menyisakan dendam pada pelaku yang belum tertangkap. Kehidupannya berubah ketika bertemu seorang gadis yang ternyata belakangan diketahui sebagai agen rahasia bernama Ahn Yoo Na. Bisakah Lee Do Hwa menemukan Han So Hee, pelaku penembakan mendiang istrinya. Bagaimana Jun akan membantunya untuk kembali menemukan Han So Hee. Cerita ini 100% fiksi. Intip visualisasi tokoh di IG Author @vantheglang_rifdaz

Love Me or Leave Me (Indonesia)
The Devil's Back
The Devil's Back

Warning 18+ (Dewasa) Setelah 5 tahun berpisah, kini dia kembali dan sialnya menjadi atasanku di Kantor yang tengah aku geluti. Pria Arogant, Bossy dan tatapannya yang selalu mengintimidasiku. DIa datang setelah aku berjuang mati-matian melupakannya, melupakan kejadian menyakitkan yang pernah terjadi 5 tahun lalu. Setelah aku hidup tenang dengan pria yang selalu melindungiku. Devil itu datang dan kembali menghancurkan kehidupannya. Dia begitu mudah mendominasi dan mengintimidasiku. Dan aku membenci diriku yang selalu lemah di depannya. Agneta Laurinda Aretina Dia.... Yah dia, wanita yang sudah membuatku tidak pernah bisa berkencan dengan wanita lain. Dia yang membuatku tak pernah bisa meniduri atau pencumbu jalang jalang yang selalu mendekatiku. Selama 5 tahun aku mencarinya, dan sialnya dia menghilang bak di telan bumi. Dan setelah semua penderitaan yang dia berikan padaku, sekarang dia datang sebagai karyawanku di kantor dan sialnya dia tunangan Kakak Sepupuku. Orang yang begitu aku sayangi dan sudah ku anggap Kakakku sendiri. Tetapi walau begitu, aku tidak akan pernah melepaskan wanita itu. Wanita yang menjadi candu untukku, hanya melihatnya saja bukti gairahku sudah bangkit dan memberontak. Dan kali ini tidak akan pernah aku biarkan dia lepas dariku. Apapun resikonya dia harus menjadi milikku. Karena sejak awal dia sudah menjadi milkku. Hanya Milikku..... Davero Anderson Wiratama

The Devil's Back
Istri Kecil Tuan Ju
Istri Kecil Tuan Ju

~Bagian Satu~ "Julian, apa itu malam pertama? Kata orang, itu adalah malam yang paling di tunggu sepasang kekasih. Memangnya apa yang dilakukan pada malam itu? " Qiara adalah gadis berusia 17 tahun yang memiliki wajah cantik. Dia memiliki mimpi untuk menjadi orang yang terkenal di masa depan. Namun, sepucuk surat wasiat melemparnya ke dalam pernikahan bersama tuan muda yang merupakan calon suami kakak nya sendiri. "Menikah ? Apa Mama gila? Qiara baru saja berusia 17 tahun dan memiliki banyak mimpi. Haruskah aku menikah dengan lelaki yang lebih tua dua belas tahun dariku? "Air mata mengalir diwajah Qiara karena tidak menyangka kalau Ibunya akan meminta hal yang tidak pernah dia bayangkan. "Setidaknya, kamu menikah dulu. Setelah itu kamu boleh bercerai dan melanjutkan mimpimu!"Jawab Mama tanpa emosi. Tuan Muda Julian Al Vero adalah pewaris JJ Grup yang namanya selalu memenuhi halaman pertama di situs internet dan majalah. Dia tampan dan berkuasa hingga digilai banyak wanita, tapi tidak dengan Qiara yang memiliki ambisi tinggi ingin menjadi gamer sekaligus pelukis terkenal. Bagi Qiara, Julian hanyalah seuntai debu yang tidak penting dan tentunya sangat dia benci karena dia telah merenggut masa mudanya. "Ini hanya pernikahan rahasia!" Ucap Julian dengan ekspresi yang dingin sebab ia juga terpaksa melakukan pernikahan ini. Menikah sama gadis kecil apa dia gila? "Baik, aku akan menikah denganmu! "Jawab Qiara seraya menyeringai jijik kepada Julian. Akankah Qiara bisa mengujutkan mimpinya dan bercerai dengan Julian sesuai keinginannya? Atau mungkin sebaliknya? ~Bagian Dua~ Karena ingin hidup dengan lebih baik, Qiara terpaksa menyamar menjadi orang lain dan menyembunyikan identitasnya. Sayangnya, saat dia ingin bertemu putranya, dia malah tidak dikenali walaupun dia sudah memberitahunya kalau dia adalah Ibunya. Disamping itu, saudara tirinya selalu mencari masalah dengannya serta berusaha merebut apa yang dia miliki. Ini adalah kisah manis dan pahit seorang remaja yang belum saatnya menikah dan memiliki mimpi yang tinggi untuk menjadi terkenal namun terpaksa terikat dalam jaring pernikahan. Kalau kalian suka kisah ini, simpanlah di perpustakaan kalian. Dan jika kisah ini menurit kalian sangat menarik, maka mohon dukungannya dengan memberi power ston agar saya bersemangat untuk mempublis ceritanya. Terimakasih! Selamat menikmati! Instagram. @azzahra_tina

Istri Kecil Tuan Ju
Pernikahan Tersembunyi: My Imperfect CEO
Pernikahan Tersembunyi: My Imperfect CEO

Anya hanya bermimpi untuk bisa memiliki kehidupan sederhana yang damai. Namun, hingga saat ini hanya ada kesengsaraan dalam hidupnya. Setiap hari gadis cantik itu harus banting tulang untuk menafkahi ibunya dan dirinya sendiri. Sampai suatu malam, tanpa sengaja Anya bermalam di sebuah kamar hotel mewah, bersama seorang pria tampan yang tidak dikenalnya! Malam itu mengubah seluruh kehidupannya… Aiden menawarkan pernikahan kepada Anya, dengan alasan yang tidak diketahui gadis itu. Tetapi Aiden juga berjanji untuk membuat impian Anya menjadi kenyataan: harta dan kehidupan yang damai. Akankah Anya hidup dengan tenang dan bahagia seperti impiannya? Apakah Anya bisa hidup damai dengan menjadi seorang istri CEO Perusahaan terbesar di asia?

Pernikahan Tersembunyi: My Imperfect CEO
Sekretaris Tampan ini Miliku
Sekretaris Tampan ini Miliku

"Sekretaris tampan ini miliku!" Jessica Hartanto mengeraskan hatinya setelah kehilangan cinta pertama dan ibunya. Hanya bermain-main dengan para pria, hatinya malah tertawan oleh sekretarisnya sendiri. Latar belakang dan rahasia sang sekretaris, juga para pria yang belum lelah mengejarnya membuat segalanya sulit untuk Jessica. Masalah dan skandal menghujaninya. Sebuah pengkhianatan bagaikan palu besar yang mencoba memantek semua luka dihati Jessica. Jessica harus memilih menjadi gadis jahat untuk mempertahankan dirinya dan semua yang dia sayangi, atau melepaskan segala cinta serta kepahitan dihatinya dan hanya menjadi wanita bodoh. Hidup dengan berharap dia bukanlah tokoh utama agar luka dan kepedihan diangkat daripadanya. Namun kehidupan hanya memiliki satu peran untuknya, yaitu untuk selalu menjadi yang utama. β€œAku pemeran utama disini, entah aku harus menjadi baik atau jahat. Kau hanya akan tahu saat aku menyelesikan semuanya."

Sekretaris Tampan ini Miliku
Tidak Terlambat Untuk Mencintaimu
Tidak Terlambat Untuk Mencintaimu

Chi Wan adalah seorang aktris cantik yang memiliki seorang kekasih yang sangat ia cintai. Namun, walau mereka telah menjalin hubungan selama beberapa tahun, Chi Wan dikhianati oleh kekasihnya itu. Tak terduga, setelah hubungannya berantakan, aktris cantik itu bertemu dengan seorang putra dari keluarga kaya. Mereka pun terjerat dalam suatu hubungan asmara yang rumit. Dari awal pertemuannya dengan putra keluarga yang ternama itu, muncul masalah-masalah yang tidak terduga, namun kekasih palsunya itu rela melakukan apapun untuk melindungi Chi Wan, dan perlahan-lahan kekasih palsunya itu pun menyadari bahwa ia telah jatuh hati pada Chi Wan…

Tidak Terlambat Untuk Mencintaimu
Shasha Gadis Pendorong Gerobak
Shasha Gadis Pendorong Gerobak

Shasha sangat kecewa dengan ibunya yang baru muncul mengakui dirinya sebagai anaknya kepada media. Ibunya artis film terkenal tidak pernah mengaku punya anak, sekarang dia muncul memanfaatkan kegiatan literasinya untuk kepentingan dirinya sebagai politikus, anggota DPR yang mencalonkan diri menjadi kandidat kuat calon walikota. Dan menyaingi incumbent walikota sebelumnya, Ir Rachmad, ayah kandungnya Memutuskan dirinya menjadi apa kedepannya tidaklah mudah bagj shasha, selama bertahun-tahun tinggal dengan nenek di desa sebagai anak yang tak diinginkan ibunya yang menikah muda dan sekarang menjadi artis terkenal, kemudian ayahnya dulunya hanya seorang mahasiswa yang menikah dengan gadis tercantik di desa dia KKN tanpa di restui oleh orangtuanya yang seorang pejabat daerah. Pada akhirnya pernikahan itu kandas, istrinya memilih menjadi penyanyi daripada mengikuti suaminya yang ingin kuliah S2 ke luar negeri. Shasha kemudian tumbuh menjadi gadis yang sederhana yang tak ingin mengenal orangtuanya. Ayahnya terus membiayai kehidupannya hingga dia selesai kuliah. Sekarang ayahnya sudah menjadi pejabat daerah dan telah menikah dengan seorang dosen dan memiliki 2 orang anak. Ibunya memiliki kehidupan pribadi yang misterius.Shasha mendengar ibunya akhirnya menikah dengan managernya sendiri. Tapi dia tidak mempedulikan kehidupan mereka. Sewaktu kuliah dia hampir menjadi seniman karena sering bermain teater dan acapkali tampil beberapa kali di pertunjukkan di taman budaya. Tetapi ia memutuskan berhenti jadi pemain teater karena tidak ingin di claim mewarisi darah seni ibunya. Teman-temannya di grup teater menyesalkan dirinya berhenti begitu saja. Padahal dia memiliki talenta yang bagus, selain punya bakat teater, suaranya juga merdu. Tapi Shasha punya keinginan yang lain, yang sederhana, jauh dari ambisi seperti ayah ibunya. Ia ingin menjadi seorang guru. Guru Paud di sekolah di daerah kumuh. Ibunya tidak ambil pusing dengan kehidupan Shasha yang penting tidak mengganggu hidupnya. Sementara ayahnya diam-diam terus memperhatikannya. Ibu tirinya seorang wanita yang baik, selain dosen dia juga aktivis lingkungan. Beberapa kali kegiatannya malah berkaitan langsung dengannya ketika terjadi bencana alam banjir bandang di bogor, ibu tirinya itu turun langsung dengan relawan lainny di dapur umum, sementara Shasha menjadi tim medis. Shasha mahasiswa Polnes jurusan kesehatan masyarakat Shasha tidak mengenal ibu tirinya tetapi Aini Lestari nama ibu tirinya mengenal Shasha sebagai anak tirinya. Meski ayahnya membiayai hidupnya shasha tidak pernah dekat dengan keluarga ayahnya. Shasha anak buangan.

Shasha Gadis Pendorong Gerobak
FALLING IN LOVE
FALLING IN LOVE

"Mungkin Dia hadir di hatiku di awal perjalananku, tapi kamu hadir di akhir dari perjalananku hingga akhir hidupku nanti." (Aska Aliando) Berawal hanya karena sekedar candaan Karin, di sebuah kamar pasiennya di rumah sakit. Karin yang selalu jahil dengan tiap laki-laki yang baru di kenalnya. Karena di mata Karin, laki-laki semua adalah hidung belang. Yang patut untuk di permainkan. "Apakah kamu mau menjadi kekasihku?" Kata Karin dengan santainya. "Oke...aku mau menjadi kekasihmu." jawab Aska Aliando "Tapi ada syaratnya, kamu harus menyerahkan semua hartamu..apa kamu mau?" lanjut Karin dengan suara merayu. "Baik,..aku setuju! tapi harus ada surat perjanjian kontraknya..jika kita bisa menjalani 6 bulan hubungan ini, maka semua hartaku untukmu." sahut Aska dengan serius. Perjanjian sudah tertulis dan sudah di tandangani masing-masing..bersamaan hasil lab Aska yang sudah keluar. Aska di vonis Leukimia stadium 4. Dunia Karin berubah seketika, ingin dia membatalkan perjanjiannya namun takdir mengharuskan Karin di samping Aska. Mampukah Karin bertahan dengan hubungannya tanpa berdasarkan cinta?? Dan apakah Aska bisa bertahan dari penyakitnya..dan harus meninggalkan Karin beserta harta yang di berikannya pada Karin?? 'Jangan tinggalkan aku, aku mohon..kamu harus bertahan hidup untukku..jika aku harus bertahan untuk hubungan ini..kamu pun harus bertahan untukku..karena aku sudah jatuh hati padamu!! ( Karin Aadvantika )

FALLING IN LOVE
My Untouchable Wife (Maheswari)
My Untouchable Wife (Maheswari)

Maheswari adalah seorang Mahasiswa yang memiliki trauma dengan laki-laki. Suatu Pagi Seluruh keluarganya sedang mempersiapkan acara untuk lamarannya. Hanya dengan waktu yang sebentar dia sudah menjadi seorang istri dari pengusaha muda ternama. Namun mahkotanya akan sulit didapatkan oleh suaminya. Sang suami harus berkorban dari fisik sampai batinnya untuk bisa segera mendapatkan mahkota istrinya.

My Untouchable Wife (Maheswari)
Secret In Love
Secret In Love

21+ Reista anyelir wiltson "Dunia memang terkadang tidak adil, mengambil yang kita cintai dan mengharuskan kita untuk bertahan" Ramelson Ettrama "Matamu seperti lautan yang tenang, tapi perlahan menenggelamkan" Author Pov " Kamu seperti gulali yang manis, dirasakan sebentar saja. Namun perlahan habis dan membuatku menangis.." Kehidupan dimulai saat seorang gadis muda harus merelakan masa depannya untuk menikahi Duda tampan yang mempunyai satu orang anak laki laki, bermula dari perjodohan dan berakhir untuk saling meninggalkan.... apakah dunia sekejam itu untuk mereka? Tidak... Skenario sedang berjalan, permasalahan muncul saat masa lalu hadir kembali... Satu demi satu kebohongan terungkap, dan keyakinan semakin kuat...

Secret In Love
Unexpected Client
Unexpected Client

Pemuda Misterius pemilik K.O.A dengan sapaan Mr.K yang sebelumnya tidak pernah melibatkan dirinya dengan client dalam menyelesaikan misinya, terpaksa terlibat dalam sebuah penyamaran bersama sang client. Clara ... Gadis yang memiliki kepribadian yang hangat, namun biasanya tak dapat mempercayakan seseorang akan rahasia, maupun sesuatu mengenai dirinya, justru entah mengapa dirinya tiba tiba saja mempercayakan sepenuh nya pada pemuda yang ia sewa untuk memecahkan kasus nya agar dirinya dapat terbebas dari ancaman yang selama ini mengganggunya. Akankah hal yang diluar dugaan keduanya dapat membuat mereka bersatu ? Mungkinkah keduanya dapat berakhir saling mencintai dan menggantung kan perasaan mereka satu sama lain? Vol 1 End di chap 205 Vol 2 On Going, [Untuk yang mau tau karakter visual yang seya gunain di Novel ini bisa follow Ig : Gldseya. FB : Gld Seya]

Unexpected Client
My Assistant is My Wife
My Assistant is My Wife

Patah hati, kabur dari rumah, pengangguran. Lengkap sudah penderitaan Olivia Jasmine, gadis 22 Tahun. Tetapi, setelah bertemu dengan Juna Archer, penyanyi sukses diumur 23 tahun itu merubah kehidupan olivia. Sampai suatu kejadian yg memaksa Olivia dan Juna bersatu dalam ikatan pernikahan. Bagaimana nasib karir juna ? Bagaimana nasib kehidupan Olivia saat bersama juna ?

My Assistant is My Wife
REAL OR DREAM
REAL OR DREAM

Akibat taruhan konyol yang dilakukan Clarista dan tiga sahabatnya yang lain, sukses membuat Clarista malu dan patah hati, karena ditolak mentah-mentah dan dicaci maki di acara perpisahaan SMAnya. Semenjak kejadian itu, Clarista menutup rapat hatinya untuk pria yang akan mendekatinya. Kehidupan Clarista jungkir balik ketika tiba-tiba pria yang terkenal sedingin gunung es datang ke dalam kehidupannya dan mengklaim Clarista sebagai calon istrinya. Perjalanan kisah cinta Clarista yang dipenuhi kejutan-kejutan yang tidak pernah dipikirkan olehnya sepenuhnya menjadi warna tersendiri bagi wanita itu. Apakah semua yang terjadi pada kehidupan Cla adalah sesuatu yang nyata atau hanya mimpi semata?

REAL OR DREAM
ANGGITA and HER STORIES
ANGGITA and HER STORIES

Patah hati berulang kali tidak membuat Anggita putus asa mencari pengganti. Sampai akhirnya, kedua orang tuanya menjodohkannya dengan Alfa, sang pangeran es di sekolahnya. Namun, hubungan Anggita dan Alfa yang masih seumur jagung harus terusik karena hadirnya mantan pacarAlfa, yaitu Venus. Hingga suatu hari, Anggita bertemu dengan Afkan, si cowok tengil, baik hati yang selalu ada untuk Anggita.Tanpa direncanakan keduanya mulai dekat. Gara-gara Afkan, perlahan Angita bisa melepaskanAlfa. Masalahnya, saat Anggita mulai terbiasa dengan Afkan, Afkan justru pergi meninggalkannya dan Alfa mulai mengejarnya. Haruskah Anggita kembali lagi pada Alfa? Atau ia tetap hidup dalam bayang-bayang Afkan?

ANGGITA and HER STORIES
DIA SUAMIKU
DIA SUAMIKU

" DIA SUAMIKU " Suami di masa SMAku.. nama aku Putri Adele Andriana Agatha, anak tunggal dari keluarga Agatha. bak seorang putri kerajaan kemana-mana aku selalu dikawal sama 2 assisten dan beberapa bodyguard. semenjak kematian kakak laki-laki aku 16 tahun yang lalu yang sama sekali aku tidak pernah bertemu dengan nya karena penculikan, aku di perlakukan seperti putri kaca yang takut akan pecah. Kehidupan berubah menyenangkan sampai aku ketemu dia Tristan Adelio Hikaru ya dia akan menjadi suamiku di usia mudaku

DIA SUAMIKU
Be My Girl, I'm Yours Be Mine?
Be My Girl, I'm Yours Be Mine?

[Peringatan : Berpotensi menyebabkan halu tingkat tinggi!] Molly. Begitulah Arga Orion Pratama memanggil nama gadis itu. Ia jatuh cinta padanya meski selalu mengalami penolakan. Sikap posesifnya mungkin membuat risih gadis itu, tetapi mau bagainana lagi? ia harus bersaing dengan lelaki lainnya agar Molly menjadi miliknya. Volume I : Romansa Menengah Atas (selesai). Volume II : Romantika Kampus (selesai). Volume III : Romantisme Ikatan Suci (selesai).

Be My Girl, I'm Yours Be Mine?
KAU WANITAKU
KAU WANITAKU

21+ (ada beberapa kata-kata kasar, umpatan dan kekerasan.) Kisah perjalanan Alivia seorang gadis desa berusia sembilan belas tahun yang terpaksa harus merantau ke kota demi menjalankan amanat dari Almarhum Ayahnya. Dia yatim piatu sekarang. Ayahnya berpesan untuk mencari sahabatnya di kota metropolitan yang bisa membantu biaya melanjutkan pendidikannya. Siapa sangka jika dalam pencariannya itu, dia harus berhadapan dengan situasi yang hampir saja membuat dia kehilangan kehormatannya. Dia dipertemukan dengan Adyastha Prasaja, laki-laki yang terlibat dalam Human Trafficking. "Aku akan berubah jadi jagoan saat itu berhubungan dengan harga diriku. Aku tidak akan membuka auratku pada siapapun yang bukan mahramku. Aku akan menjaganya walau aku harus bertaruh nyawa. Aku lebih baik mati dari pada kehilangan harga diriku. Kamu paham?" (Alivia) "Lagi pula tidak akan ada yang tertarik dengan tubuhmu. Kurus kerempeng. Dada rata. Jangan sok kamu." (Adyastha) Mampukah Alivia menjaga kehormatan hanya untuk laki-laki yang halal untuknya di tengah kehidupan yang saat ini dia jalani? Apakah kelak Alivia akan mendapatkan laki-laki baik sebagai pendampingnya? Sanggupkah Alivia mengembalikan Adyastha ke jalan Allah? *Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.*

KAU WANITAKU
Pialang Tampan ku
Pialang Tampan ku

Chelline yang hendak menikah dengan tunangannya, kecewa saat menemukan perselingkuhan tunangannya. Chelline pun terlibat dalam hubungan semalam dengan seorang pemuda tampan untuk menghapus sakit hati nya pada tunangannya. Tidak dia sangka kalau pria itu akan muncul di kantor nya dan menjadi pialang andalan tunangannya. Sang pialang tampan pun terkejut karena dia bergabung di perusahaan nya Chelline, dengan niat untuk balas dendam. Apakah yang akan terjadi?

Pialang Tampan ku
Beautiful Doctor VS The Cyber Police
Beautiful Doctor VS The Cyber Police

Alice Valencia seorang dokter muda yang berusia 29th, bekerja pada salah satu RS Swasta. Dokter yang periang dan murah senyum ini sudah bekerja selama 7th di Unit Gawat Darurat RS tersebut. Dalam sebuah kesempatan dirinya akhirnya menangani sebuah kasus yang diduga adalah sebuah kasus bunuh diri, namun dokter Alice tetap meyakini bahwa kasus tersebut adalah kasus pembunuhan. Dari sinilah dia mulai mengenal Azka Camerlo, kepala divisi Cyber Police, polisi muda tampan yang dikaruniai senyum yang mempesona. Alice juga berkenalan dengan kelima anak buah Azka. Ronaldo, Ricky, Jhordy, Achmed, dan George.. Dari sinilah kehidupan Alice mulai berubah. Alice mulai mendapat teror dan akhirnya di pecat dari RS Tempat dia bekerja karena menyalahi kode etik. Keluarga gadis yang meninggal itu menuntut Alice dengan tuntutan pencemaran nama baik. Disaat yang sama Sahabat Alice, Viona Rahaya akhirnya mengungkap ketidaknyamanan nya selama ini hidup bersama dengan Alice. Viona lalu memilih keluar dari apartemen yang sudah hampir 6th mereka tinggali bersama. Alice menjadi frustasi, saat dirinya mulai bimbang dengan kehidupannya. Azka datang membawa cinta. Namun disaat yang bersamaan salah satu dari kelima tim Cyber tersebut sudah lebih dulu menyatakan perasaannya pada dokter Alice. Cinta segitiga mulai hadir dalam kisah ini. Konflik mulai muncul saat akhirnya semua kisah masa lalu dokter Alice mulai terkuak. Kisah ini dikemas dengan cinta, persahabatan, dan konflik yang begitu tragis. Penasaran...?? Mari berjuang menulis dan membaca bersama...

Beautiful Doctor VS The Cyber Police
Report
  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews34

Felice_Oen
Felice_OenAuthorFelice_Oen

Reveal spoiler

rosefin_romanti
rosefin_romantiLv4rosefin_romanti

Ceritanya ringan,ga berbelit2. Ada kocaknya(banyak malah) jadi bisa ketawa2 sendiri,ada romantisnya terus ikut deg2an gt. semua aspek dapet dan ngena banget. dan yg pasti happy ending

DaoistLoFc4O
DaoistLoFc4OLv3DaoistLoFc4O

Ketika 2 orang yang sama-sama punya kelemahan bisa saling menguatkan sehingga menjadi penopang satu sama lain menjadi lebih kuat maka bahagialah akhirnya

Hanifah_Narita
Hanifah_NaritaLv4Hanifah_Narita

Seruuuu,,,, menemani hari-hari biar gk boring dan hampir lupa waktu klo udah baca. Terimakasih penulis terus berkarya dan semangat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

SeRenDipity
SeRenDipityLv4SeRenDipity

Reveal spoiler

Rafly_0211
Rafly_0211Lv5Rafly_0211

πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

Bunda_kabade
Bunda_kabadeLv4Bunda_kabade

Cerita masa putih abu abu emang seru.. suka cerita nya, ringan dibaca nya tapi tetep kadang kebawa emosi pas baca cerita.. da ga perlu banyak bab jugaπŸ˜‡

Adhe_79
Adhe_79Lv4Adhe_79

Suka dengan cerita yang mudah diikuti alurnya,ringan tak perlu pemahaman yang rumit buat mengerti alurnya.,bagus akhir yang bahagia 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Indrawati_Sutrisno
Indrawati_SutrisnoLv4Indrawati_Sutrisno

πŸ˜πŸ˜œπŸ˜­πŸ˜”πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‹β€πŸ’•πŸ’—πŸ’ŸπŸ˜πŸ˜œπŸ˜­πŸ˜”πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‹β€πŸ’•πŸ’—πŸ’ŸπŸ˜πŸ˜œπŸ˜­πŸ˜”πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‹β€πŸ’•πŸ’—πŸ’ŸπŸ˜πŸ˜œπŸ˜­πŸ˜”πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‹β€πŸ’•πŸ’—πŸ’ŸπŸ˜πŸ˜œπŸ˜­πŸ˜”πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‹β€πŸ’•πŸ’—πŸ’ŸπŸ˜πŸ˜œπŸ˜­πŸ˜”πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‹β€πŸ’•πŸ’—πŸ’ŸπŸ˜πŸ˜œπŸ˜­πŸ˜”πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‹β€πŸ’•πŸ’—πŸ’Ÿ

Adrena_Bilbina
Adrena_BilbinaLv4Adrena_Bilbina

Up nya tiap hari, seru cerita nya mengingatkan masa masa sma dulu 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

Adhe_79
Adhe_79Lv4Adhe_79

Cerita bagus,menarik,apik,semoga kaisar dan permaisuri bersama dan bahagia,selalu ga sabar tunggu kelanjutan ceritanya...semangat Thor buat up-nya. ....

Qnix_Msa
Qnix_MsaLv5Qnix_Msa

Ceritanya bagus....😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Qnix_Msa
Qnix_MsaLv5Qnix_Msa

Bagus ceritanyaa... 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Qnix_Msa
Qnix_MsaLv5Qnix_Msa

Ceritanya ringan... Gak ngebosenin... Seru.... Ada lucunya jadi kalo baca bisa sambil ketawa2....😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Adrena_Bilbina
Adrena_BilbinaLv4Adrena_Bilbina

πŸ˜ŠπŸ±πŸ˜πŸ˜πŸ±πŸ±πŸ˜ŠπŸ˜πŸ±πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ±πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜πŸ±πŸ˜ŠπŸ±πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜πŸ±πŸ˜ŠπŸ±πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜πŸ±πŸ±πŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ˜πŸ±πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ±πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜πŸ±πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ±πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜πŸ±πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ±πŸ˜πŸ˜ƒπŸ±πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜πŸ±πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ±πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜πŸ±πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ±

Sabriena_finna
Sabriena_finnaLv4Sabriena_finna

Crta ny unik, seger, seru Jd mmbawa ke masa2 SMA dl, konflik antar pelajar ny jg buat tegang, pokok ny bagus deh, g bosenin dan bkin sll dtunggu2 update ny, g bab ny g panjang2 dan berbelit ya

Daoist037084
Daoist037084Lv1Daoist037084

Ceritanya sangat bagus. Alur dan tulisannya sangat rapih, seperti membaca buku yang ada di toko-toko buku besar. Lanjutkan 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

Hanifah_Narita
Hanifah_NaritaLv4Hanifah_Narita

ceritanya tidak membosankan thot alurnya bagus dan mengena,,,,,sehat selaku thor,,, biar bisa up seminggu 3x πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

mixberry_Cereals
mixberry_CerealsLv5mixberry_Cereals

Tema yang diangkat dalam novel ini menarik dan seru untuk dibaca, bikin gregetan dan juga penasaran ditambah ada unsur humornya, seneng juga dengan para tokoh karakter yang ada di dalam novel ini, semoga terus berlanjutπŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—

Azana_Erliza
Azana_ErlizaLv4Azana_Erliza

Oh my god...rio cemburuan sm pak anton...ngakak gueπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.... Tp jawaban chika mantul juga.. chika to the poin trusπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€...semnagat thor...

next page