Webnovelavatar
crazy couple (Edwin Agatha) Book

novel - Romansa Anak Muda

crazy couple (Edwin Agatha)

Masayusahill

Ongoing · 11.2K Views

  • 0 Chs

    Content
  • ratings
  • N/A

    SUPPORT

Synopsis

Gue Agatha, banyak yang bilang masa SMA itu masanya dimana kita akan mendapatkan cinta yang sebenarnya. Ini awal masa SMA gue di mulai dan seterusnya, awal masuk SMA gue emang mulus kek pantat bayi. Kalo ditanya gue mau nikah kapan?. Yaa mimpi gue sih 25 tahun nikah tapi.... Bagaikan tersambar petir di siang bolong orang tua gue bilang kalo Mereka bakal jodohin gue, bukan bakal sih tapi mau gak mau harus mau. JEDER!! (suara petir+geluduk) *Kok kaya film azab:v "Kenapa Lo terima perjodohan ini?" Ucap Agatha sinis. "Karena gue mau nyiksa Lo biar jatuh cinta sama gua" ucap Edwin lalu menempelkan bibirnya pada bibir Agatha. . . Penasaran?... Yuk langsung cek aja dan baca dijamin GK nyesel! Di publikasikan 31 Desember 2019

Tags

6 tags
There is no text chapter for this article, so stay tuned!