Webnovelavatar
CINTA DI UJUNG SENJA
novel - Romansa Anak Muda

CINTA DI UJUNG SENJA

MardiaJohana

Ongoing · 46.6K Views

What is CINTA DI UJUNG SENJA

CINTA DI UJUNG SENJA is a popular web novel written by the author MardiaJohana, covering COMEDY, MODERN, ROMANCE, R18, Romansa Anak Muda genres. It's viewed by 46.6K readers with an average rating of 4.92/5 and 71 reviews. The novel is being serialized to 20 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Oh, shit! Siapa sih tu, belagu amat jagi orang? -Ayana Cecilia Pradipta- Gila, galak banget tuh cewek, turunan maklampir kali ya? -Axeleo Alexadre Abraham- Hai ini adalah sekilas tentang kisah romansa anak muda antara Aya and Axe. Tentunya, ini bukan hanya kisah tentang mereka tapi juga akan di selingi dengan kisah2 dari sahabat2 mereka, tapi ini terutama adalah kisah tentang Aya dan Axe, so kalau kalian penasaran, cekidot yaaaaaa.. Goooooo..

Tags

4 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews71

LikedNewest
ANABANTINGAN
ANABANTINGANLv4ANABANTINGAN

Menurut saya cerita ini lumayan kocak sih dan saya suka gaya bahasa yang santai. Namun sebenarnya di kalimat-kalimat tertentu perlu ada perbaikan kata. Kalau saya boleh memperbaiki saya akan berkomentar, kalau tidak boleh ya sudah saya hanya mereview saja. takutnya nanti komentar saja tidak mengenakkan hati terkait pembenaran tata bahasa. Terima kasih telah bersedia saling review. Semangat untuk berkarya.

Kim_Miso_21
Kim_Miso_21Lv3Kim_Miso_21

ceritanya menarik aku suka 😍😍 semangat up thor [img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Zoya_Dmitrovka
Zoya_DmitrovkaLv1Zoya_Dmitrovka

Thor, cepat update chapter selanjutnya yah! Aku pun ikut terbawa alur 😅😅😅 . . Bahasanya ringan dan mudah dimengerti sesuai dengan usia-usia ABG 😍😍😍😍 . . Semangat selalu untuk Authornya 💪💪💪

Laurens_Fan7
Laurens_Fan7Lv2Laurens_Fan7

wah cerita nya menarik sekali.... pembawaan nya juga bikin orang makin suka cerita ini!!!!! gak sia sia deh pokok nya kalau kalian baca cerita ini...... Aku suka aku suka😘

Diah_Tari
Diah_TariLv3Diah_Tari

[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Nisriina_Rahayu
Nisriina_RahayuLv1Nisriina_Rahayu

Setiap baca, kayak serasa diri sendiri yang ngomong😆 titik menariknya itu di dialognya si, hebat banget penulisannya. Semangat terus ya nulisnya, ditunggu next[img=update]

MardiaJohana
MardiaJohanaAuthorMardiaJohana

Promo adalah jalan ninjaku gaeesss😂😂😂 kuylah mampir🏃🏃🏃🏃 [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Sa_20
Sa_20Lv1Sa_20

wihh keren, yang awalnya saling cuek malah jadi saling suka. Kisah nyata aku banget loh ini, wkwk. Semangat thor lanjutannya, aku suka lohh sam ceritanya..

MardiaJohana
MardiaJohanaAuthorMardiaJohana

Holaaaaaa🖐🖐🖐 Aku disini lagi😂😂😂 Sini mampir yang mau tekeran review, jangan lupa krisarnya juga ya😊😊😊[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

ANABANTINGAN
ANABANTINGANLv4ANABANTINGAN

Reveal spoiler

Isqa
IsqaLv1Isqa

Nunggu lanjutan nya kakak, kalo boleh tahu up nya kapan ya? Kisah mereka emang debest 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

pearl_amethys
pearl_amethysLv4pearl_amethys

sino**is awalnya beda daripada yang lain,lucu banget pengenalannya..ceritanya juga dikemas dengan bahasa yang sangat menghibur dan mendukung settingnya yang memang cerita cinta anak muda, semangat thor buat lanjutan ceritanya..

MORAN94
MORAN94Lv3MORAN94

bagus kak, ringan alurnya, bahasanya juga. aku sih suka novel dengan gaya bahasa yang kayak gini sebenernya😆😆 kalau kakak mau serius soal benar/salah penulisannya, boleh. bagus malah. tapi itu bukan acuan yang pasti biar disukai pembaca WN. serius deh, yg pnting buat reader itu isi ceritanya. semangat kak, cepet ajukan kontrak yaa ☺🤩🤩💪💪💪[img=update][img=recommend][img=update][img=recommend][img=update][img=recommend][img=update][img=recommend][img=update][img=recommend][img=recommend][img=update][img=recommend][img=update][img=recommend][img=update][img=recommend][img=update][img=recommend][img=recommend][img=update][img=recommend][img=update][img=recommend][img=update][img=recommend]

AsihTriani_03
AsihTriani_03Lv1AsihTriani_03

Hallo kak. aku mampir dan baca karya kakak. Isi ceritanya ringan dan bahasa yang digunakan pun ringan. Ceritanya bagus dan mudah dipahami. Sebelumnya saya meminta maaf terlebih dahulu, atas pemberian bintang di kualitas tulisan. Akan tetapi, saya memiliki alasan tersendiri. Diksi yang digunakan memang ringan, tapi masih terdapat kesalahan dalam penggunaan tanda baca. Terus semangat kak ☺️

Diah_Tari
Diah_TariLv3Diah_Tari

[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Dian98
Dian98Lv1Dian98

baca ini cerita kok bikin aku auto inget si kopi senja. si aya 😂😂😂😂😂😂😂 ceritanya mantul fixlah kawal sampai end. yuk author yg semangat ❤

Arummsukma
ArummsukmaLv2Arummsukma

ceritanya keren bgt thor. aku terbawa suasana sampai baca trs dan baru review sekarang. di tunggu chapter selanjutnya thor . semangat trs nulisnya thor 😊

ciptadewirahmafita
ciptadewirahmafitaLv3ciptadewirahmafita

bagus banget kak ,nama tokoh yang keren dan nggak pernah terpikir sama aku .alur cerita yang keren ,ada tentang sahabat juga dan nggak sekedar percintaan saja .

Mawar_Biruku02
Mawar_Biruku02Lv2Mawar_Biruku02

Baru baca di awalnya aja udah suka banget. Langsung aku masukin ke koleksiku. Semoga aja Ayana jodohnya Axe. Tetap semangat buat kakak author

Isqa
IsqaLv1Isqa

Gak pernah bikin bosan ceritanya 👍🏿🤣 wlau nyicil sih baca hehehehe. Semangat kak othor 💐 bahagia dan sehat selalu untukmu yohohohoho 😚😚😚😚

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report