Webnovelavatar
CINTA 5 NEGARA
novel - Romansa Kontemporer

CINTA 5 NEGARA

HAOLAN

Ongoing · 79.1K Views

What is CINTA 5 NEGARA

CINTA 5 NEGARA is a popular web novel written by the author HAOLAN, covering MODERN, CINTA, ROMANCE, ACTION, ADVENTURE, COMEDY, Romansa Kontemporer genres. It's viewed by 79.1K readers with an average rating of 4.78/5 and 25 reviews. The novel is being serialized to 39 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Angin belanda membawa rafi dan Vina bertemu dan menjadikanya pasangan perjalanan nya ke 5 negara. Rafi adalah pria berusia 25 tahun, memiliki paras wajah yang tampan dengan tinggi 172 cm dan dia berdarah asli Indonesia. Sedang Vina Adalah gadis kecil yang berusi 19 tahun memiliki wajah yang canti dan imut, dengan tinggi 167 cm dan dia berdarah campuran, ibu nya orang Indonesia sedangkan ayahnya dari Korea. Di sepanjang perjalanan mereka menemukan kisah unik dan cerita yang menarik dari orang-orang yang berbeda yang di temui nya lalu Vina hanya membawa masalah kepada kehidupan Rafi setiap konflik menimbulkan benih benih cinta akan tetapi rafi mempunyai calon istri yang menunggunya. Kehadiran Vina tentu akan membawa kapalnya bersama sangat tunangan terombang ambing karena cinta mulai terbagi. Akan tetapi cinta yang kuat mengendalikan mereka untuk memelihara perasaan itu hingga pada akhir nya mereka tidak mampu menahan perasaan itu, oleh karena itu mereka akhirnya menyatakan perasaan mereka masing masing. Namun, mereka terpaksa harus berpisah setelah rafi mengetahui latar belakang Vina dan masa lalu rafi sendiri. mereka dipisahkan selamat beberapa tahun. Apakah cinta akan membawa mereka bertemu kembali?. IG = Minho_Creativee >>>Selamat membaca semoga terhibur

Tags

6 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews25

LikedNewest
Tinaagustiana
TinaagustianaLv5Tinaagustiana

Wow .. ini novel keren, semoga saja ada lanjutannya lagi. Aku rekomendasikan kepada kalian novel ini. sukses buat penulisnya. 🥰🥰🥰🥰🥰😘🥰🥰🥰🥰🥰🥰😘😘😘😘😘😘😘

HAOLAN
HAOLANAuthorHAOLAN

novel ini belum berakhir sampai di sini, novel ini masi berjalan panjang. jadi jangan sampai lupa update terbaru nya, kisah cinta mereka tidak semudah dan sejalan. semua kisah cinta ada di tangan Tuhan jadi semuanya bisa saja berubah kapan saja. 😁😁😁😁 tunggu lanjutan kisa mereka

as125_s
as125_sLv1as125_s

Keren🥰🥰🥰🥰👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 up lagi dong😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊 minta nomor wa nya dong kakak

Yulida_Rahma
Yulida_RahmaLv1Yulida_Rahma

Reveal spoiler

ITACHI
ITACHILv1ITACHI

Ceritanya romance comedy seru banget, perjalanan yang panjang kayak nya pengen baca lagi, update terusan nya dong penasaran seperti apa lagi kisah mereka di negara negara lain. 😍😍😍😊

Sabrina_Na
Sabrina_NaLv1Sabrina_Na

😙😙😙😙😙 suka banget saya sama karakternya Rafi yang sok 😂😂 tapi tidak bisa apa apa kasihan juga di tinggalin di tengah perjalanan. Bikin penasaran👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Zeino4
Zeino4Lv2Zeino4

Reveal spoiler

Rizal_Zalimah
Rizal_ZalimahLv1Rizal_Zalimah

Reveal spoiler

Ayu_Nopita
Ayu_NopitaLv1Ayu_Nopita

cerita nya seru banget 🤩🤩🤩tapi cuma cara penulisan nya masih agak sederhana tapi seru banget novelnya. update tiap hari dong. izin share novelnya 😊😊😊

Laurent_Flory
Laurent_FloryLv1Laurent_Flory

Kisah ini sangat menarik dan imajinasi penulis sangat luar biasa, hanya saja sepertinya penulis masih baru. Oleh karena itu butuh belajar lebih banyak lagi soal menulis. saran saya, sino**is nya di kembangin lagi agar lebih menarik, dan bahasa ke penulisannya di benerin biar lebih baik lagi. Sukses terus, kami menunggu kelanjutan novel ini. 😇

NISSA
NISSALv1NISSA

😍😍😍 kayak kisah gw wkwkwkw tapi keliling 7 hari sama cewek baru kenal yang minta bantuan eh malah gw nikah ama dia 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰 luar biasa banget, sama kayak kisah gw tapi samanya cuma ketemuannya doang wkwkwk

EVANS
EVANSLv1EVANS

ceritanya sangat menarik dan kisah cinta mereka berbelit beliat akan tetapi Sangat bagus banget kok 👍🏻👍🏻👍🏻 tapi hanya tempat kurang hanya katanya katanya itu cara penulis nya kayaknya masih penulis baru tapi tetep bagus kok👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 tinggal di tingkat aja cara penulis nya yang masih agak kurang perfect gitu 😁😁😁 nice untuk ceritanya

Iam_Srk
Iam_SrkLv1Iam_Srk

😊 cinta tanpa sengaja ini mah, memang jodoh akan datang kapan saja wkwkwkkw 👍🏻👍🏻👍🏻 nice 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 Good story, thax buat penulis nya 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Nonik_Farellidzy
Nonik_FarellidzyLv2Nonik_Farellidzy

wahh. semoga rafi dan vina bisa melewati segala rintangan mereka berdua, higga bersama dan bahagia. masuk ke rak buku deh, smngt untuk authornya..up terus pembaca nungguin

Om_Rengginnang
Om_RengginnangLv1Om_Rengginnang

Gengsian tapi suka!! Aku yakin kalian nggak bakal kecewa sama novel ini!! Karakter-karakter tokohnya unik! Rafi yang tsun tsun bikin otakku TRAVELLING.... hehehehehe recommended!!!

Ayun_8947
Ayun_8947Lv3Ayun_8947

satu lagi novel romantis anti mainstream ala anak muda.. pembukaannya epik dan rapi, ceritanya ringan dan mengLur begitu saja membuat pembaca terhanyut, rekomen buat kalian!

Laras_Mawastri
Laras_MawastriLv1Laras_Mawastri

Reveal spoiler

Hanryeo_Cassio
Hanryeo_CassioLv2Hanryeo_Cassio

🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

KSIndra
KSIndraLv4KSIndra

untuk cerita udah keren, cuma untuk penulisan perlu sedikit diperbaiki. penempatan2 tanda baca dan pemenggalan kata jga perlu diperhatikan.. tapi secara keseluruhan bagus banget ceritanya.. sukses selalu dan terus update ya.. salam literasi..

giantystory
giantystoryLv2giantystory

Halo, author CINTA 5 NEGARA. Ceritanya bagus, aku suka nih huhuuu❤️ Kocak liat perdebatan Vina sama Rafi yang gak ada habisnya wkwk. Btw, semangat ya berkaryanya!💪🏻

Supports

More about this book

Report