Webnovelavatar
CEO MENGEJAR CINTA
novel - Realitas Magis

CEO MENGEJAR CINTA

kirei_ardilla

Ongoing · 831.4K Views

What is CEO MENGEJAR CINTA

Read CEO MENGEJAR CINTA novel written by the author kirei_ardilla on Webnovel, This serial novel genre is Realitas Magis stories, covering romance. ✓ Newest updated ✓ All rights reserved

Synopsis

Oktavia Prayuda terpaksa harus menerima perjodohan dan pernikahan dengan seorang CEO muda bernama Elang Sastra Pratama sebagai pelunas utang dan  kerja sama perusahaan papanya. Oktavia Prayuda berumur 19 tahun. Seorang gadis cantik alami,  periang,  pintar, murah senyum dan menurut kepada orang tuanya.  Elang Sastra Pratama seorang CEO pemilik perusahaan Pratama. Corp berusia 30 tahun. Pria yang diincar setiap wanita di dunia. Suka menghalalkan segala cara untuk mencapai ambisinya Akankah pernikahan Oktavia dan Elang bahagia nantinya? 

Tags

1 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews25

LikedNewest
kirei_ardilla
kirei_ardillaAuthorkirei_ardilla

ini novel pertama milikku , yang mengisahkan tentang Via seorang wanita yang sabar dan lembut sesungguhnya jika sudah mengenalnya dan Elang seorang pria tampan , dingin serta kejam Semoga kalian menyukainya , untuk saran dan kritik itu juga dibutuhkan untuk memperbagus ceritanya . Selamat membaca dan terima kasih .

Ramadhan_Bersih
Ramadhan_BersihLv4Ramadhan_Bersih

Penasaran nih.. 🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🙄🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔 Apakah seseru dengan sinop.a.. 😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏

Ismawati_Wati_2598
Ismawati_Wati_2598Lv4Ismawati_Wati_2598

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍😢😢👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍😢👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Dewi_Nasrul
Dewi_NasrulLv3Dewi_Nasrul

Reveal spoiler

thearies24
thearies24Lv4thearies24

Reveal spoiler

Fajrianhy_Anhy
Fajrianhy_AnhyLv2Fajrianhy_Anhy

Reveal spoiler

3frina
3frinaLv43frina

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Ay_Purnama
Ay_PurnamaLv2Ay_Purnama

Keren ceritanya thor. Bisa jadi inspirasi buat aku nulis:D Btw, kapan-kapan mampir lapakku yuk. Judulnya Kupu Kupu Pilihan CEO. Makasih thor^_^

DaoistiXvVtG
DaoistiXvVtGLv4DaoistiXvVtG

hallo kk, senang sekali dengan tulisan cerita nya terlebih tokoh Via yang mengajak kepada kita akan selalu bersikap positif, walau dalam tekanan sekalipun. lanjut kk ke episode selanjutnya ya

ema_helma
ema_helmaLv1ema_helma

Baru baca sino**isnya udah bikiin penasaran setengah mati hehe , aku Lanjut baca bab nYa langsung di Buat ketagihan sama ceritanya. semangat thor💜💜😇🥰🥰

Dilawarda_01
Dilawarda_01Lv1Dilawarda_01

keren bangett🤩🤩🤩🤩🤩🤩👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

zaky_zaki
zaky_zakiLv5zaky_zaki

mantap brother℅©℅©©℅©=©=©=©=©℅©℅©©℅¥{¥{¥=¥°¥=¥×¥=¥=¢{¥×¥°¥°¢°¢=¥=¥{¥{¥=¥℅¥=¥=¥}¥{¥¥{©=©{¥}|{¥=¢℅¢℅©{©}©]©[®[©{¥}€×`÷`°``÷`Π`×¥×¥=¥°¥°¥¥°¥×¥÷¥°¥¥°¥°¥=¥¥=🤔🤡🤔🤡🙂🤡😙🙂😙🤣😆🤣🤣😆😃😀😀😄😀😄😁😂🙂😇🤡😇🤡😿🙊👨🏻🙊👿😵😈😡😈😧😰😧😰😧👼🏾🙎🏻💁🏽🙇🏼🙏🙇🏼🙇🏼🎅🏻👼🏾

Pasha_Putri
Pasha_PutriLv4Pasha_Putri

Reveal spoiler

Pasha_Putri
Pasha_PutriLv4Pasha_Putri

Reveal spoiler

Jio_Joann
Jio_JoannLv2Jio_Joann

Ceritanya sangat sangat menarik...... Saya suka banget... 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍😘😘😘

Jio_Joann
Jio_JoannLv2Jio_Joann

Aku suka banget sama ceritanya... Dan penasaran dengan hubungan elang dan via ke depannya...... Dan buat penulisnya suksesss selalu..... 🥰🥰🥰🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂

giskasfa
giskasfaLv2giskasfa

adh adh, aku paling suka banget cerita perjodohan begini, apalagi yang ceo ceo Rasa ingin menikah juga 📈📈📈 dan tersadar kalau aku masih sekolah 📉📉📉

ismanewrule_8
ismanewrule_8Lv3ismanewrule_8

bagus gak bosen bikin penasaran duh pokoknya banyak 👍👍👍👍👍👍👍semangat ya nulisnya smoga selalu dapat inspirasi jadi yang baca juga tambah semangat OK!

Ocha_Masfucha
Ocha_MasfuchaLv4Ocha_Masfucha

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍😍👍😍😍😍😍😍😍👍👍😍👍😍👍👍👍👍👍👍👍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍👍👍👍👍👍😍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Titi_Lestari_7831
Titi_Lestari_7831Lv2Titi_Lestari_7831

Aku suka cerita.a bagus dan semangat kak author untuk cerita.a klo bisa up.a sehari 2bab 🙊🙊🙊🙊🙊❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Supports

More about this book

Report