Webnovelavatar
Bintang Kecewa
novel - Romansa Fantasi

Bintang Kecewa

Caramel_latte0927

Ongoing · 3.1K Views

What is Bintang Kecewa

Read Bintang Kecewa novel written by the author Caramel_latte0927 on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Fantasi stories, covering romance. ✓ Newest updated ✓ All rights reserved

Synopsis

Aku lebih suka bintang daripada pelangi, karena pelangi hanya datang sebentar sedangkan bintang dia juga pergi tapi dia berjanji akan datang lagi_Caramel Namanya Caramel dia biasa dipanggil cara, dia adalah seorang anak perempuan pendiem yang jatuh cinta pada malam, karena apa? Karena saat malam dia bisa melihat bintang. Baginya bintang itu indah, bintang itu mengagumkan, dia jadi lebih tenang dan bahagia saat melihat bintang, setiap malam dia berusaha mencari sebuah bintang paling terang, karena baginya bintang paling terang adalah sosok seorang yang dia impikan selama ini. "Aku sayang sama kamu sama kayak bintang yang nggak akan pernah ninggalin langit"_caramel. Kata itu terus diucapkan oleh Cara, Cara jatuh cinta pada seorang laki-laki yang hatinya entah untuk siapa, tapi Cara hanya berusaha untuk mencintainya dalam diam, selalu ada namanya yang terselip dalam doanya, selalu ada dirinya dalam setiap malamnya. Bagaikan dia adalah bintang dan seseorang itu adalah langit, yang tidak pernah meninggalkan satu sama lain, Sampai tiba-tiba langit telah mengkhianati bintang, hingga suatu hari bintang kecewa dan pergi meninggalkan langit.

Tags

1 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews1

LikedNewest
Caramel_latte0927
Caramel_latte0927AuthorCaramel_latte0927

Ini novel kayaknya bagus, walaupun baru awalan pasti happy ending, cocok nih di buat film, soalnya dari judulnya aja udah menarik apalagi nanti kelanjutan ceritanya pasti menarik, nih ceritanya yang perempuan suka banget sama bintang 🤩🤩

Supports

More about this book

Report