Webnovelavatar
Bidadari Pilihan Tuhan
novel - Romansa Historis

Bidadari Pilihan Tuhan

Shamucet_Viruss

Ongoing ยท 23.1K Views

What is Bidadari Pilihan Tuhan

Read Bidadari Pilihan Tuhan novel written by the author Shamucet_Viruss on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Historis stories, โœ“ Newest updated โœ“ All rights reserved

Synopsis

Seseorang yang bernama Arie yg menceritakan kisah perjalanan cintanya yg bersama Tya yg begitu indah tapi rumit. Mereka telah menjalin kasih sudah begitu lama dan sudah membuat komitmen untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, Hubungan mereka terhalang oleh sudut pandang keluarganya Tia pada kehidupan Arie yang bisa dibilang kurang menjamin. Di saat hubungan mereka rumit hadirlah sosok wanita muslimah yang bernama atiq di kehidupan arie yang bisa di bilang bidadari pilihan tuhan.

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews5

LikedNewest
Tinaagustiana
TinaagustianaLv5Tinaagustiana

Saya adalah penulis dari novel "Ketika Cinta Menemukan Tuannya" saya merekomendasikan novel ini. Yang dari judul aja udah bikin gregetan, kisah nya seru dan kayak kita ngerasa ada di dalam cerita, soalnya ini seperti kisah yang sering terjadi di sekitar kita. Jadi jangan lupa mampir dan ikuti kisah ini ya. Rekomendasi dari saya. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Rinny_Hartati
Rinny_HartatiLv3Rinny_Hartati

๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

yuni_kartika24
yuni_kartika24Lv4yuni_kartika24

๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

KarimaIfha
KarimaIfhaLv2KarimaIfha

Ini tuh keren banget loh ceritanya. โค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Bikin penasaran kelanjutannya gimana. Semangat terus ya nulisnya. Jangan lupa mampir ke storyยฒku juga ya... ๐Ÿ˜ Masih amatiran Aku nih, butuh banyak belajar, jadi jangan segan buat kasih krisarnya ya ๐Ÿ™. Makasih.

yuni_kartika24
yuni_kartika24Lv4yuni_kartika24

๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report