Webnovel.com
Beruntung Bertemu KamuBeruntung Bertemu Kamu

Beruntung Bertemu Kamu

by Wan Mei Wei

Not enough ratings

READ
ADD TO
LIBRARY
60Chapters 38.1KViews

Seorang murid akademi perfilman yang bermimpi untuk menjadi artis. Ia ditinggal oleh tunangannya, lalu menikah dengan orang yang baru sekali ditemuinya. Apakah hanya untuk balas dendam, ataukah ada alasan lain?

Don’t wanna miss every update of the story? No worries, Webnovel app is here for you.

avataravataravataravataravataravatar
See all

Top review

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
detail
saya sangat sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
detail
🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩
detail

Languages

遇上你是我的小确幸

Contents creator(s)

AuthorWan Mei WeiTranslator-

You may also likeMORE

Diam-Diam Menikah Dengan Konglomerat
Diam-Diam Menikah Dengan Konglomerat

Setelah Qiao Mianmian dikhianati oleh tunangannya yang berselingkuh dengan adik tirinya sendiri, ia tidak sengaja tidur dengan Mo Yesi. Ia bahkan tidak tahu bahwa Mo Yesi adalah konglomerat paling terkenal di kota Yun, tapi ia malah dipaksa oleh pria itu untuk menikah dengannya. Setelah mereka menikah, Mo Yesi menjadikan Qiao Mianmian satu-satunya wanita yang ia cintai dan memberikan apapun yang ia miliki untuk Qiao Mianmian. Meskipun Mo Yesi menyebalkan, ia membalas semua orang yang menyakiti Qiao Mianmian dan membuat Qiao Mianmian merasa bagai berada di atas awan.

Diam-Diam Menikah Dengan Konglomerat
Angan-Angan Tertinggi
Angan-Angan Tertinggi

Nan Zhi adalah seorang gadis yang baru berusia delapan belas tahun, karena ayahnya yang sengaja memanjakannya, membuat Nan Zhi memiliki sifat yang keras kepala dan sedikit sombong. Suatu malam saat pesta ulang tahunnya, Nan Yao yang merupakan saudara tiri Nan Zhi berencana untuk menjebak Nan Zhi. Akibat dari rencana itu, Nan Zhi hamil di luar nikah. Mengetahui dirinya hamil, Nan Zhi memutuskan untuk pergi ke luar negeri tempat ibunya yang sedang menjalani perawatan berada. Empat tahun kemudian, Nan Zhi kembali dengan membawa putranya yaitu Nan Xiaokai dan bertemu dengan seorang lelaki bernama Mu Sihan, yang begitu terhormat tapi sombong. Suatu tengah malam, Mu Sihan menyelinap masuk ke kamar Nan Zhi, dan langsung mencium bibirnya. ”Perempuan, apa kamu tahu apa yang terjadi pada orang yang berani mencuri benihku?” “Apa yang akan terjadi?” “Mulai dari saat ini, biarkan aku menciummu, memanjakanmu.”

Angan-Angan Tertinggi
Waktu Bersamamu
Waktu Bersamamu

Tang Xinluo menangkap perselingkuhan suaminya, Lu Qinghao bersama seorang wanita yang tidak diketahuinya adalah sahabatnya sendiri. Untuk membalaskan dendam, hari itu dia tidur dengan seorang pria asing. Tang Xinluo tidak tahu bahwa dia akan terjebak selamanya bersama pria itu, yang merupakan pewaris keluarga kaya, Lu Yuchen. Nasib malang menimpa Tang Xinluo, nenek kandungnya dan suaminya menjebak dirinya hingga membuatnya kehilangan semua hartanya, bahkan diusir dari keluarga Tang. Lu Yuchen pun datang sebagai pangeran berkuda putih yang menawarinya sebuah kontrak agar Tang Xinluo dapat membalaskan dendamnya. Dalam kontrak itu tertulis bahwa Tang Xinluo harus menikah dengan Lu Yuchen selama satu tahun dan melahirkan anak untuknya, kemudian bercerai. Tang Xinluo pun menyetujui kontrak itu demi mendapatkan kembali harta dan harga dirinya. Namun, Tang Xinluo terjebak dilema antara kontrak dan perasaannya terhadap Lu Yuchen.

Waktu Bersamamu
Cinta Rahasia Mr. Shen
Cinta Rahasia Mr. Shen

Xia Wei'ai adalah penerus Grup Xia yang kabur dari rumah karena ayahnya menikah lagi. Siapa yang bisa menyangka baru saja pulang ke rumah, ibu tirinya langsung menculiknya dan menjualnya ke klub malam. Xia Wei'ai berusaha melarikan diri dari klub malam itu ditolong oleh Shen Shaobai, eh… Shen Shaobai lalu menuntut Xia Wei'ai untuk tinggal di sisinya sebagai balas budi karena telah menolongnya.

Cinta Rahasia Mr. Shen
Genius Wife & Superstar Husband
Genius Wife & Superstar Husband

"Ayo kita menikah," ucap Ethan "Lo sakit, ya?" balas Carolina "Aku serius! Ayo kita menikah!" "Baiklah, tapi ada syaratnya" "Menikah ya menikah! Apaan ada syarat-syarat segala!" "Kalau begitu gue gak mau menikah!" "Yaudah, apa syaratnya?" "Pernikahan kita harus dirahasiakan!" “What the-, apa kamu bercanda?! Ini bukan novel atau drama, Carolina!” jawab Ethan. “Kalo gak mau yaudah, gak jadi nikah kalau begitu,” jawab Carolina acuh tak acuh, membuat Ethan tercengang. Ethan tak menyangka bahwa calon istrinya akan meminta syarat seperti itu, bukankah seharusnya dia, yang merupakan seorang aktor populer saat ini, meminta untuk merahasiakan pernikahan mereka? Tapi kenapa ini malah jadi sebaliknya? Cerita ini bercerita tentang Carolina Akai, seorang mahasiswi tingkat ketiga yang penuh dengan rahasia dan Nam Ethan, aktor korea yang bermimpi untuk menjadi seorang superstar. Mau tau lanjutannya? Silakan di baca, ya! *** Perhatian! Dalam beberapa bab ada konten dewasa, tapi tetap tidak terlalu vulgar, kok! Sesuai dengan rating ceritanya! Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, dan nama perusahaan, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan! Diharapkan para pembaca bijak dalam membaca!

Genius Wife & Superstar Husband
Pembalasan Gadis Peliharaan
Pembalasan Gadis Peliharaan

Wen Xiangyang ingin membalas perbuatan ayah Wen yang brengsek, tanpa sengaja itu mengantarkannya untuk bertemu dengan seorang pria. Pertemuan pun akhirnya berlanjut, ia menyewa pria itu untuk menyamar menjadi pacarnya untuk mengembalikan reputasinya. Bagaimana ia tahu kalau ternyata pria itu adalah seorang bos yang legendaris! Namun, hal yang paling menakutkan adalah pria itu kecanduan untuk bersama dengannya.

Pembalasan Gadis Peliharaan
Pesona Pelayan Kesayangan
Pesona Pelayan Kesayangan

Yang Yuxi yang awalnya hendak melakukan kunjungan ke rumah murid malah salah masuk rumah yang menyebabkan pertemuan tak terduganya dengan Ye Ming, seorang tuan muda mafia dari geng Aoba yang terkenal. Yang Yuxi berkali-kali hampir diperkosa oleh Ye Ming yg salah paham akan dirinya dan banyak barang antik Ye Ming yang hancur karena kejadian itu yang kemudian berujung dengan utang besar. Yang Yuxi yang tak sanggup mengganti rugi akhirnya menyetujui tawaran Ye Ming untuk menjadi pelayannya namun dengan persyaratan!?

Pesona Pelayan Kesayangan
Jika Lautan Dalam Melupakanmu
Jika Lautan Dalam Melupakanmu

Ketika Xia Qing Yi tersadar dan menemukan dirinya berada di sebuah rumah sakit tanpa kenangan masa lalunya, apa lagi yang bisa dia lakukan selain mendekati orang yang telah menyelamatkannya? Hadirlah sosok Mo Han, seorang pengacara ternama di dunia hukum yang terkenal karena sikapnya yang dingin, sombong, dan berwibawa. Karena tidak ada yang mengurus Xia Qing Yi, Mo Han merasa tidak punya pilihan selain bertindak sebagai kakaknya untuk saat ini. Namun, tidak butuh waktu lama baginya untuk menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan gadis itu. Ada apa dengan kemampuan gadis itu yang mudah sekali menyelami orang lain? Bagaimana gadis itu begitu mahir dalam perkelahian? Hanya saja ... siapakah sebenarnya gadis ini? Dengan dunianya yang terjungkir balik sejak kemunculan gadis misterius ini yang dunia barunya tidak lain adalah Mo Han sendiri, penyelidikan Mo Han tentang ingatan Xia Qing Yi yang hilang pun dimulai .... Kata kunci: Hilang ingatan, "saudara" menjadi kekasih, identitas tak dikenal, hukum

Jika Lautan Dalam Melupakanmu
Kisah Istri Bayaran
Kisah Istri Bayaran

Gu Qingqing adalah seorang gadis muda yang telah menikah dengan seorang lelaki bernama Leng Sicheng. Namun relasi mereka sangat rumit, karena Gu Qingqing berasal dari keluarga miskin. Leng Sicheng adalah seorang putra dari keluarga kaya, dan juga seorang yang memiliki perusahaan sendiri. Keluarga Gu Qingqing yang sering menyebabkan masalah, setiap kali akan mendapat bantuan dari Leng Sicheng. Tetapi, setiap kali Gu Qingqing memohon Leng Sicheng untuk membantu keluarganya, ia harus membayar hutang dan harus tidur dengan pria tersebut. Leng Sicheng melarang Gu Qingqing untuk keluar dan bekerja karena akan membuat malu dirinya. Tetapi, Gu Qingqing juga sudah merasa cukup dengan memohon kepada Leng Sicheng dan tidak ingin kehilangan harga dirinya lagi.

Kisah Istri Bayaran
Halo Suamiku!
Halo Suamiku!

Sang Xia, seorang gadis cantik yang suatu malam menemukan dirinya terbangun setelah mabuk berat dalam keadaan telanjang bersama seorang pria yang baginya adalah seorang iblis keparat, Rong Zhan. Ia adalah salah satu dari tiga orang yang paling berkuasa di kota T tempat Sang Xia tinggal dan tidak lain adalah sahabat dari mantan pacarnya yang sangat ia hindari saat ini. Banyak dari gadis-gadis yang ingin bisa masuk ke kamar Rong Zhan, kecuali Sang Xia. Tetapi, kesialan terus saja menghantui hidup Sang Xia dengan selalu dipertemukan dengan pria menyebalkan Rong Zhan yang tanpa diduga selalu memintanya untuk menjadi wanitanya. Akankah Sang Xia bersedia untuk menjadi wanita Rong Zhan? Dan apakah hidupnya akan selalu berada di lingkaran mantan pacar yang dihindarinya?

Halo Suamiku!
Royal Family Series : Pengantin Sang Raja (The King's Bride)
Royal Family Series : Pengantin Sang Raja (The King's Bride)

Richard adalah raja yang tak pernah menikah. Itu adalah sumpahnya setelah melihat penghianatan yang dilakukan ibunya. Namun bagaimana jika adik lelakinya yang merupakan pewaris tahta akhirnya meninggal dan memohon agar Richard menikah sebagai permintaan terakhirnya? GalaxyPuss

Royal Family Series : Pengantin Sang Raja (The King's Bride)
Tidak Terlambat Untuk Mencintaimu
Tidak Terlambat Untuk Mencintaimu

Chi Wan adalah seorang aktris cantik yang memiliki seorang kekasih yang sangat ia cintai. Namun, walau mereka telah menjalin hubungan selama beberapa tahun, Chi Wan dikhianati oleh kekasihnya itu. Tak terduga, setelah hubungannya berantakan, aktris cantik itu bertemu dengan seorang putra dari keluarga kaya. Mereka pun terjerat dalam suatu hubungan asmara yang rumit. Dari awal pertemuannya dengan putra keluarga yang ternama itu, muncul masalah-masalah yang tidak terduga, namun kekasih palsunya itu rela melakukan apapun untuk melindungi Chi Wan, dan perlahan-lahan kekasih palsunya itu pun menyadari bahwa ia telah jatuh hati pada Chi Wan…

Tidak Terlambat Untuk Mencintaimu
Expensive Baby
Expensive Baby

"Maukah kau tidur dengan suamiku hingga hamil dan melahirkan anaknya?" Elena Wasley bertemu kembali dengan kembarannya, Elise. Dia meminta bantuan Elena untuk mengandung anak dari suaminya, Brian Fernandez. Tentu saja, Elena menolak karena sebentar lagi dia akan menikah dengan kekasihnya, Diego Orlando. Tapi semua berubah karena satu insiden tak terduga. Elena mau mengandung bayi itu dengan meminta bayaran mahal. Membuat Brian dan Elise membuat perjanjian tertulis untuk kesepakatan bersama Elena itu. Di sisi lain, Tiara Jackson -mantan tunangan Brian masih mengharapkan pria itu menjadi miliknya. Dia bertekad menyingkirkan Elise dan bayi itu dengan berbagai cara untuk mendapatkan Brian. Apa alasan Elise meminta Elena mengandung anak Brian? Mengapa Elena menyetujui perjanjian gila itu? Bagaimana reaksi Diego jika mengetahui semuanya?Apa yang akan dilakukan Tiara untuk menyingkirkan Elise dan bayinya? Bisakah bayi itu terlahir ke dunia dengan selamat? Bagaimana akhir dari cerita ini saat cinta menggoyahkan segala?

Expensive Baby
Istriku Krisisku
Istriku Krisisku

Luo Anning dan Rong Yan adalah sepasang suami istri yang menikah tanpa cinta. Mereka terpaksa menikah karena permintaan Kakek Rong. Rong Yan adalah Presiden Baina International sekaligus orang terkaya se-Asia. Ia alergi terhadap wanita, sehingga tak ada wanita yang boleh mendekatinya lebih dari lima langkah. Sementara itu, Luo Anning adalah gadis cantik dari Keluarga Luo. Sayangnya, orangtuanya meninggal akibat kecelakaan mobil saat ia masih kecil. Seluruh warisan dan perusahaan peninggalan mereka direbut oleh paman dan bibi Anning. Oleh karena itu, Luo Anning setuju untuk menikah dengan Rong Yan demi sebuah misi, yaitu merebut kembali perusahaan miliknya.

Istriku Krisisku
Pernikahan Tersembunyi: My Imperfect CEO
Pernikahan Tersembunyi: My Imperfect CEO

Anya hanya bermimpi untuk bisa memiliki kehidupan sederhana yang damai. Namun, hingga saat ini hanya ada kesengsaraan dalam hidupnya. Setiap hari gadis cantik itu harus banting tulang untuk menafkahi ibunya dan dirinya sendiri. Sampai suatu malam, tanpa sengaja Anya bermalam di sebuah kamar hotel mewah, bersama seorang pria tampan yang tidak dikenalnya! Malam itu mengubah seluruh kehidupannya… Aiden menawarkan pernikahan kepada Anya, dengan alasan yang tidak diketahui gadis itu. Tetapi Aiden juga berjanji untuk membuat impian Anya menjadi kenyataan: harta dan kehidupan yang damai. Akankah Anya hidup dengan tenang dan bahagia seperti impiannya? Apakah Anya bisa hidup damai dengan menjadi seorang istri CEO Perusahaan terbesar di asia?

Pernikahan Tersembunyi: My Imperfect CEO
Cinta Terlarang Tujuh Malam
Cinta Terlarang Tujuh Malam

Gu Shinian kembali dipertemukan dengan Qin Muchen, mantan kekasihnya yang juga seorang pengusaha bisnis gelap yang sangat berkuasa. Setelah tiga tahun berpisah, rasa sakit hati Qin Muchen karena pengkhianatan Gu Shinian semakin mendalam saat ia mengetahui bahwa wanita itu telah menggugurkan kandungannya. Tanpa mengetahui apa saja yang telah Gu Shinian lalui selama tiga tahun ini, Qin Muchen ingin membuat Gu Shinian hidup menderita dan kembali memberinya keturunan. Apa yang sebenarnya telah terjadi di antara mereka berdua? Akankah mereka berdua mengakui perasaan yang masih mereka miliki untuk satu sama lain? Ikuti perjalanan kisah cinta mereka berikut semua rintangan yang harus mereka lalui agar dapat bersatu!

Cinta Terlarang Tujuh Malam
Halo, Bapak Mayor Jenderal
Halo, Bapak Mayor Jenderal

Gu Nianzhi tidak tahu bagaimana caranya membuat seorang Mayor Jenderal — seorang yang sering menyendiri dan tampan — jatuh cinta kepadanya. Kedua matanya gelap dan serius. “...Goda aku. Jika kau mampu melakukannya, aku milikmu.” Gu Nianzhi: “!!!”

Halo, Bapak Mayor Jenderal
Sinarnya yang berkilauan dan menyesakkan
Sinarnya yang berkilauan dan menyesakkan

Setelah menghabiskan satu malam yang mencengangkan bersama, Shi Guang mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... sebuah akhir dari hubungan mereka, yang diajukan oleh lelaki itu! Apa? Mengapa? Bagaimana? Pertanyaan-pertanyaan inilah yang terus terngiang di pikirannya selama dua tahun setelah lelaki itu meninggalkannya tanpa jejak. Tepat saat Shi Guang pikir akhirnya ia telah berhasil melupakannya, Lu Yanchen tiba-tiba muncul di hadapannya dan sebelum Shi Guang menyadarinya, ia harus menikah dengan lelaki yang telah mencampakkannya dua tahun yang lalu?! Apa? Mengapa? Bagaimana? Pertanyaan-pertanyaan ini jugalah yang harus dihadapi Shi Guang setelah kemunculan lelaki yang misterius itu sekali lagi. Apa sih yang menjadi motif Tuan Muda Lu? Mengapa ia selalu mengawasi Shi Guang meskipun ia adalah orang yang telah mencampakkannya? Dan yang terburuk masih... Ada apa dengan perilaku tsundere yang ia tunjukkan ini...?!

Sinarnya yang berkilauan dan menyesakkan
Cinta Abadi (The Eternal Love)
Cinta Abadi (The Eternal Love)

Sudah dua tahun lamanya Qu Tan'er terjebak di masa Kerajaan Dong Yue. Gadis abad 21 itu tiba-tiba kembali ke masa lalu saat tertidur di sebuah ranjang antik di museum sejarah. Di masa yang sangat asing untuknya itu, Qu Tan'er mengalami berbagai kesulitan hingga dipaksa menikah dengan Mo Liancheng, Pangeran Kedelapan. Setiap ada kesempatan, Qu Tan'er selalu mencari cara untuk kembali ke masanya. Namun, tentunya perjuangan Qu Tan'er tidaklah mudah, apalagi harus berhadapan dengan suaminya yang tampan dan mempesona.

Cinta Abadi (The Eternal Love)
Gosip Supermodel
Gosip Supermodel

An Xiaowan adalah seorang model, ia memiliki seorang ibu tiri bernama Du Yunlan dan adik tiri perempuan yang bernama An Xue. Namun pada suatu hari, ia tiba-tiba dipidanakan karena dituduh melakukan percobaan pembunuhan pada ayahnya. Tapi akhirnya An Xiaowan meminta pertolongan kepada seorang pengusaha besar bernama Huo Shen dengan menggadaikan keperawanannya. An Xiaowan berhasil lepas dari jerat hukum, tapi penderitaan tak berhenti sampai di situ. Ia dikeluarkan dari keluarga An, dan harus berjuang untuk hidup serta memperjuangkan kesembuhan ayahnya. Ia bertekad untuk menguak kejadian yang menimpa ayahnya, dan berusaha untuk mendapatkan kembali harta keluarga An. Dan demi mencapai tujuannya, An Xiaowan rela menjadi kekasih rahasia Huo Shen. Apakah An Xiaowan akan berhasil menguak misteri di balik kecelakaan yang menimpa ayahnya, dan merebut kembali harta keluarga An? Dan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Huo Shen?

Gosip Supermodel
Istri Kecilku Sudah Dewasa
Istri Kecilku Sudah Dewasa

Liu Li Guoguo seorang anak berumur lima tahun berlutut di depan halaman rumahnya sambil menjinjing ember berisi air panas. Dia melakukan itu untuk menyelamatkan ibunya yang ditangkap oleh pengambil jiwa, ayah Guoguo yaitu Liu Li Fu berjanji kalau Guoguo berhasil menjinjing ember berisi air panas selama habis terbakarnya tiga dupa maka ayahnya akan menyelamatkan ibunya dari pengambil jiwa. Sayangnya ucapan ayahnya itu hanyalah cara lain ayahnya untuk menghukum Liu Li Guoguo. Kedua kakaknya Guoguo, Liu Li Fangfang dan Liu Li Pingping dan ayahnya Liu Li Fu selalu memperlakukan Guoguo dan ibunya dengan tidak baik. Di dalam keluarga itu hanya kakak keduanya saja yaitu Liu Li Tian yang selalu ada di samping Guoguo dan ibunya. Ketika Guoguo berlutut di halaman, datanglah Kaisar timur Xuan Yuan Pofan yang terkenal dengan sebutan Raja Hua You dan adiknya pangeran kedelapan Xuan Yuan Poxi mengunjungi kediaman Cheng Zhu yaitu kediaman Tuan Liu Li Fu. Awalnya Xuan Yuan Pofan melihat Liu Li Guoguo yang dianiaya dia tidak merasakan apapun, sampai akhirnya Guoguo menabraknya dan memohon Xuan Yuan Pofan untuk menyelamatkan ibunya. Saat itulah Xuan Yuan Pofan melihat mata dan wajah Guoguo dengan jelas, barulah dia sadar dia telah menemukan orang yang dicarinya selama 10 tahun ini.

Istri Kecilku Sudah Dewasa
Secret In Love
Secret In Love

Reista anyelir wiltson "Dunia memang terkadang tidak adil, mengambil yang kita cintai dan mengharuskan kita untuk bertahan" Ramelson Ettrama "Matamu seperti lautan yang tenang, tapi perlahan menenggelamkan" Author Pov " Kamu seperti gulali yang manis, dirasakan sebentar saja. Namun perlahan habis dan membuatku menangis.." Kehidupan dimulai saat seorang gadis muda harus merelakan masa depannya untuk menikahi Duda tampan yang mempunyai satu orang anak laki laki, bermula dari perjodohan dan berakhir untuk saling meninggalkan.... apakah dunia sekejam itu untuk mereka? Tidak... Skenario sedang berjalan, permasalahan muncul saat masa lalu hadir kembali... Satu demi satu kebohongan terungkap, dan keyakinan semakin kuat...

Secret In Love
Istri Supermodel (For Sale!)
Istri Supermodel (For Sale!)

Impianku sebentar lagi jadi kenyataan! Tidak lama lagi aku akan tiba di Itali dan tampil di Milan Fashion Show! Foto-fotoku akan dimuat di semua majalah fashion di seluruh dunia! Akhirnya, semua pengorbanan dan kerja kerasku nggak bakal sia-sia! Tapi kenapa impianku justru jadi mimpi buruk!? Ayah tiba-tiba mengajakku untuk bertemu seorang CEO muda yang sombong bukan main. Katanya, untuk kelancaran usaha keluargaku, aku mulai sekarang jadi calon istri CEO itu! Aku tidak mau menikahinya! Kenal saja tidak, apalagi sampai cinta, tapi sekarang aku harus mengorbankan impianku demi jadi ibu rumah tangga!? Bagaimana dengan impianku? Apa usaha dan pengorbananku sia-sia? Apa maunya CEO paling sombong sedunia ini? Apa dia pikir uang bisa membeli cintaku? ****************************************** Halo pembaca baik hati, terimakasih sudah membaca Istri Supermodel (For Sale!) Untuk tetap update Istri Supermodel dan cerita-ceritaku yang lain, bisa follow facebook dan instagramku ya! FB: https://www.facebook.com/jane.wick.961556 IG: @renatawordsmith Terimakasih pembaca baik hati, Happy reading ^^

Istri Supermodel (For Sale!)
Fell in LOVE with a CRIMINAL
Fell in LOVE with a CRIMINAL

TAMAT Warning : [ 21+ ] dilarang untuk pembaca di bawah umur. Banyak konten kekerasan dan pembunuhan sadis di dalam novel ini. Harap dedek2 kecil yang belum cukup umur, baca saja novel kakak-kakak Author lain yang lebih sesuai rating yaa ?? Silahkan add friend saya di Facebook : Audy Here Saya biasa update beberapa informasi tentag FLWC di fb. Silahkan di Add yaa. Terima kasih Sinopsis : Apakah mungkin untuk jatuh cinta dengan kriminal? Earl, seorang perwira militer kelas menengah yang tertimpa berbagai masalah rumit dalam hidupnya. Suatu hari, Ia harus menangkap Arthur, pria jangkung seperti Slanderman, sang bos mafia nomor satu yang menjadi buruan semua penegak hukum dunia. Top criminal level SSS! Dapatkah Earl menangkap Arthur? Atau justru dirinyalah yang terjerat pesona memabukkan no.1 kriminal ini? Jatuh cinta pada seseorang yang sangat berbahaya. Cinta terlarang antara Perwira dengan kriminal top. Akan jadi seperti apakah kisah cinta mereka berdua? Dapatkah Earl menangkap Arthur? Atau justru dirinyalah yang terjerat pesona memabukkan kriminal no.1 ini?

Fell in LOVE with a CRIMINAL
Not a Classic Wedding
Not a Classic Wedding

Adult Romance (21+) _____________________ Kalvian dan Kalebriena melakukan perjodohan tanpa drama, kontrak, atau syarat apapun. Menurut mereka, menolak perjodohan hanya akan membuang waktu mereka. Pernikahan tetap terjadi, mereka tinggal menjalaninya. Namun, siapa yang menyangka bahwa mereka telah mengenal jauh sebelum perjodohan ini berlangsung. Bukan hanya mereka berdua, tapi juga melibatkan sepasang hati yang lain. Tapi hal itu hanya masalalu mereka, individualis seperti briena dan vian tidak akan pernah membiarkan masa lalu merusak masa depan mereka. Sekalipun harus menyakiti hati oranglain, bahkan juga hati mereka sendiri. Tidak perlu ada drama yang memuakkan. This is not a classic wedding

Not a Classic Wedding
Dendam Terlahir Kembali
Dendam Terlahir Kembali

Li Beinan hampir kehilangan nyawanya 3 kali setelah menjadi istri Mu Donglin, pria yang tidak mencintainya. Ia kehilangan lidahnya dan ketika ia sedang mengandung anak kembar, ia diculik. Saat ia mengira dirinya akan meninggal, ia malah terbangun dan kembali ke masa saat dirinya berumur 19 tahun dimana awal dari segala tragedi yang ia alami akan dimulai. Li Beinian memutuskan untuk membalas dendam kepada semua orang yang telah menyakitinya dan melindungi semua orang yang berharga di dalam hidupnya. Akankah Li Beinian berhasil membalaskan dendamnya? Ataukah segala tragedi itu akan terulang kembali?

Dendam Terlahir Kembali
The Darkness of Marriage : RETURN
The Darkness of Marriage : RETURN

Pasangan yang tak sengaja saling bertemu dan saling menyakiti tanpa disadari. Bertahan dalam pernikahan yang tak pernah disangka oleh wanita bernama Luna Hall. Pernikahan yang tak pernah diimpikan dalam hidupnya. Berbeda dengan Kevin Sanders, ia harus menahan semua keinginannya dan menyimpan rahasianya rapat-rapat. Ini tentang kisah dua insan. Kisah cinta yang pelik. Terlupakan, memperjuangkan, kesalah pahaman, saling menyakiti, pengkhianatan, trauma, tertipu dan kebahagian yang terenggut oleh takdir di masa lalu. "Takdir telah memisahkan kita, takdir pula yang mempertemukan kita kembali. Apa takdir sedang mempermainkan hidup kita?" WARNING: lebih disarankan 18+ karena terdapat unsur kekerasan dan sedikit berbau seksual.

The Darkness of Marriage : RETURN
Milyaran Bintang Tak Sebanding Denganmu
Milyaran Bintang Tak Sebanding Denganmu

Bagi Ji yi, waktunya terhenti di usia delapan belas tahun, kini ia ingin melanjutkan Kembali mimpi yang ia tinggalkan. Karirnya bergantung pada keinginannya itu, ia pun harus dapat bertahan dalam sebuah sandiwara pernikahan yang menjadi nyata! Kesempatan yang terlewat tak mungkin tergantikan, dan kesalahpahaman di antara mereka hampir berakibat fatal. Namun bagi He Jichen, dia bukan hanya berwajah tampan, namun juga seorang oportunis. Ji Yi dan He Jichen mungkin telah kehilangan masa-masa terpenting dalam hidup mereka, namun He Jichen lebih dari rela menghabiskan sisa hidupnya bersama Ji Yi. Jika saja gadis itu mempercayainya... Akankah Ji Yi mampu menemukan cinta sejati dalam hidupnya? Dapatkah ia mengalahkan mereka yang berkomplot ingin menghancurkannya? Hanya waktu yang dapat mengungkap segalanya....

Milyaran Bintang Tak Sebanding Denganmu
I'LL Teach You Marianne
I'LL Teach You Marianne

Warning : Novel dewasa perhatikan usia anda sebelum membacanya Marianne yang bekerja sebagai kurator disebuah museum membuat ia bertemu dengan seorang nenek bernama Chaterine Ganke yang merupakan penyuka lukisan, ia akhirnya menjodohkan Marianne dengan cucunya yang bernama Leonardo Ganke. Di malam pernikahan Marianne ditinggal dan di hina oleh sang suami. "Dasar perempuan kuno!! perempuan jelek , jangan harap kau bisa tidur satu ranjang denganku !!!" teriak Leon pada Marianne penuh penghinaan.

I'LL Teach You Marianne
DAYS WITH MY UNEXPECTED BOSS
DAYS WITH MY UNEXPECTED BOSS

Aku melihatnya. Dada bidang dengan punggung yang lebar di balik jas hitam menawannya. Sepasang manik elangnya yang menatap tajam dan senyum manis di bibirnya, membuatku bergetar. Gerakan tangannya saat membenarkan dasi di lehernya, aku ingin menggantikannya. Memakaikan dasi di lehernya, menatap rahang kokohnya dari dekat, mengecup bibir tipisnya. Kau begitu menawan, Bos.

DAYS WITH MY UNEXPECTED BOSS
Akhirnya Aku Kembali
Akhirnya Aku Kembali

Peringatan!!!! Anak-anak dibawah umur dilarang masuk!!!! -------- Selama 10 tahun ini Shen Yiyi selalu menganggap Mu Shenan sebagai pusat hidupnya, dewanya, segalanya dalam hidupnya. Namun pria itu, yang sudah ia kejar mati matian, tidak kunjung memberikan hatinya, malahan cemoohan, cibiran dan sebuah... perceraian! Perjuangannya mengejar cinta sang suami harus berakhir tragis karena intrik busuk paman dan sepupunya yang mengantarkannya pada kematian tragis!! Untungnya langit mengasihaninya dan memberinya kesempatan hidup melalui putaran waktu! Apa yang akan Shen Yiyi lakukan saat ia dikembalikan ke masa lalu? Mampukah ia mengubah nasibnya? ---- Nantikan kisah-kisah manis, lucu dan romantis antara Shen Yiyi dan Mu Shenan di kehidupan barunya ya gaes. Note: Novel ini ceritanya ringan ya dan alurnya agak slow gengz. Awalnya aja yang terkesan berdarah-darah, tapi abis itu manis seperti lolipop.

Akhirnya Aku Kembali
HIS VIRGIN LEECH
HIS VIRGIN LEECH

(21+) Manteman yang merasa di bawah umur mohon jangan baca ya, nanti aku dikutuk jadi batu trus masuk neraka ;( *** (VOLDER side story) Karir Ludmila Benson sebagai reporter yang menginvestigasi kasus korupsi calon walikota San Fransisco, Bill Kovach, berada di ujung tanduk. Rencana nekat Ludmila untuk memasang penyadap di kantor Sebastian Moran, satu-satunya dalang dibalik kekuatan sang calon walikota, berbalik menjadi boomerang untuknya. Bukan informasi mengenai Bill Kovach yang Ludmila dapatkan, tapi informasi gelap lain yang seharusnya tidak untuk di dengar telinganya. Dan Sebastian tidak tinggal diam saat tahu ia sudah dipermainkan, baginya pembalasan harus setara dua kali lipatnya. Bagaimana Ludmila berlari dari jerat Sebastian yang bertekad untuk mendapatkan jiwa dan tubuhnya sebagai ganti rugi? Mampukah Ia menguak sisi gelap Sebastian yang selama ini disembunyikannya rapat-rapat? *TAMAT*

HIS VIRGIN LEECH
Report
  • Overall Rate
  • Translation Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews7

lupi_lupi86
lupi_lupi86Lv4lupi_lupi86

🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

Lali_Jeneng_8998
Lali_Jeneng_8998Lv1Lali_Jeneng_8998

saya sangat sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Iin_Inayatillah
Iin_InayatillahLv1Iin_Inayatillah

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Elmi_Anindita
Elmi_AninditaLv4Elmi_Anindita

good [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Retno_Ratu_Liu
Retno_Ratu_LiuLv1Retno_Ratu_Liu

Good.......👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 Terus kembangkan lagi yaaaa😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😂😂😂😂😂😂😂☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️

Zufa_Khaynaz_Yusuf
Zufa_Khaynaz_YusufLv3Zufa_Khaynaz_Yusuf

Reveal spoiler

Hasmidar
HasmidarLv4Hasmidar

⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐