Webnovel
berdamai dengan waktu
novel - Romansa Fantasi

berdamai dengan waktu

fanyandra

Ongoing · 40.4K Views

What is berdamai dengan waktu

berdamai dengan waktu is a popular web novel written by the author fanyandra, covering YOUNGADULT, ROMANCE, R-18, LOVESTORY, COMPLICATED, LOVE, PREGNANT, BABY, BROKENHOME, MBA, Romansa Fantasi genres. It's viewed by 40.4K readers with an average rating of 0/5 and 4 reviews. The novel is being serialized to 1 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

sebuah kesalahan akan selalu menjadi sebuah awal dari keresahan dan ketakutan. Namun memilih jalan pintas bukanlah solusi untuk menyelesaikan masalah. Danita harus menanggung tanggung jawab yang dia sendiri sebenarnya belum siap. Bukan hanya melawan ketakutan akan bayinya, tapi Danita dan Sangga harus mendewasakan diri mereka dan berdamai pada keadaan.

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews4

LikedNewest
selflesselfi
selflesselfiLv2selflesselfi

Awalnya baca cerita ini hanya karena lihat rivew orang dan setelah baca ternyata ceritanya bagus. Penulisannya lues dan bikin penasaran. Lanjuttttt

dhilah08
dhilah08Lv1dhilah08

anak terlahir dari keluarga. dia menjadi anak baik atau pun anak buruk, semuanya tergantung orang tua. Danita dan Sangga adalah salah satu contoh dan menjadikan pelajaran untuk aku, seperti apa aku akan menjadi orang nanti.

Refrina_Andarni_0186
Refrina_Andarni_0186Lv4Refrina_Andarni_0186

Diperlakukan seakan org tak berguna tak memberi manfaat serasa untuk apa hidup🤔🤔🤔 pengalaman n kontrol segala emosi bisa mengajari kita menjd lebih baik....🤗🤗

StrawberryAvalanch
StrawberryAvalanchLv4StrawberryAvalanch

Awal baca dari Watty, tapi penasaran sama kelanjutan ceritanya dan ikut lanjut di sini.. Kisahnya ringan dan enak bgt dibaca.. makin kesini makin seru.. penasaran dengan kelanjutan kisah cinta mereka.. semangat terus kakak author-nim!

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report