1 Chelle's disease

Karena khawatir, chelle memeriksakan dirinya ke dokter. Chelle menunggu hasil lab dokter dengan perasaan yang gelisah. Chelle menghampiri dokter dan bertanya bagaimana hasil labnya. "Gimana dok? saya gapapa kan?" Tanya chelle sedikit gemetar. "Hasil lab mengatakan bahwa ibu terkena penyakit leukimia" Kata dokter itu. Tubuh chelle seketika mematung. "Dok? dokter serius? beneran? ga mungkin saya ada penyakit leukimia!" tanya chelle bertubi-tubi karena tidak percaya akan hasil lab yang baru saja ia terima. "Selama ini saya baik-baik saja kok!" Kata chelle lagi. Dokter nya hanya bisa terdiam. "Dok, saya bisa sembuh kan dok?" Tanya chelle dengan air mata berlinang di pipinya. "Saya tidak bisa memastikan" Kata dokter itu dengan ragu. Lalu chelle pulang kerumahnya dengan perasaan sedih dan hancur. "Aku harus apa sekarang?" tanyanya pada dirinya sendiri lagi. "Kenapa banyak banget masalah hidup ku ini!, pokonya Jackson gaboleh tau soal penyakit aku ini... karena kalau dia tau aku hanya akan membebani dia" batin chelle. Saat sampai dirumah, chelle langsung berjalan menuju ke kamarnya. "Seandainya saja tidak ada pernikahan paksa ini, hidupku dan Jackson pasti akan tetap baik-baik saja." keluh chelle. tiba-tiba chelle teringat dengan sosok mamanya. "Ma, chelle kangen banget sama mama, chelle pengen nyusul mama" kata chelle sembari menangis. Tak terasa chelle tertidur setelah menangis, dan waktu sekarang menunjukan pukul 19.00 yang berarti waktu mereka makan malam. Kemudian chelle mengecek hpnya. "Chel, malem ini gw g pulang, gausah nungguin gw!" begitulah isi pesan dari jackson. chelle hanya bisa tersenyum mendapati pesan dari suaminya itu. Kemudian chelle pun langsung tidur tanpa makan malam. Chelle tertidur sampai pagi.

===Saat pagi===

Tok...tok..tok

ada suara ketukan pintu didepan rumah chelle. "Jackson?" batin chelle. "Jack.." Chelle kaget saat ia membuka pintu didapatinya Jackson sedang bersama dengan Chelsea dalam keadaan mabuk. "Gw nemuin Jackson dijalan tadi pas gw dalam perjalanan pulang kerja" kata Chelsea dingin. "Gimana sih lu punya suami bukannya di jaga malah dibiarin keluyuran dalam keadaan mabok lagi, lu mikir? Dia naik mobil sambil mabuk bisa kecelakaan" Tambah Chelsea. Chelle hanya terdiam. "makasih ya udh bawa Jack pulang" kata chelle. Lalu chelle merangkul tubuh Jackson menuju ke kamarnya. Belum sempat Samapi kamar, chelle merasa ada yang aneh. "Yaampun badan kamu panas banget" kata chelle sembari menaruh suaminya itu di sofa. Chelle merawat Jackson dengan senang hati, karena dia bisa lebih dekat dengan suaminya. tiba-tiba... "Akh! kepala ku sakit lagi akhh!!" kata chelle sembari menahan rasa sakit itu. "Ayolah aku cuma mau ngerawat Jackson masa gitu aja aku ga kuat" kata chelle pada dirinya sendiri. Chelle menguatkan diri sendiri agar bisa merawat Jackson.

===Keesokan paginya===

Jackson terbangun dari tidurnya. "Kok gw bisa ada dirumah?" batin Jackson kebingungan. "CHELL!" panggil Jackson dengan kencang. Jackson memanggil chelle beberapa kali namun tidak ada jawaban. "Ck! Nyusahin amat sih baru juga gw tenang, masa gw udh harus cari dia lagi" kata Jackson berdecak Kesal. Tiba-tiba chelle pulang dari rumah sakit setelah chek up penyakit nya. "Jack? udh bangun?" tanya chelle sembari tersenyum. Tidak ada jawaban. "Syukurlah soalnya tadi kamu-" belum sempat menyelesaikan kalimatnya Jackson langsung bertanya. "Dari mana lu?" tanya Jackson pada chelle. "Bisanya keluyuran terus! nyusahin orang!" teriak Jackson. Chelle kaget dengan nada bicara Jackson. "A-aku habis dari saku" kata chelle gugup tidak tau apa yang harus dia katakan. "Cukup! gausah kasih alsan ke gw gw tau lu cuma main² sama tmn lu kan?! ga guna!" kata Jackson. chelle hanya menunduk. Tess... Tiba-tiba hidung chelle mengeluarkan darah. chelle langsung cepat cepat pergi dari hadapan Jackson. Namun Jackson sempat melihat darah yang ada di tangan chelle. "Tangan Lo kenapa?" tanya Jackson kaget. Namun chelle tidak menjawab dan segera pergi ke kamarnya lalu mengunci pintu kamarnya. "aelah paling luka biasa doang, lebay" kata Jackson.

===Dikamar chelle===

"Astaga kenapa keluarnya ga tepat banget sih" batin chelle.