1 pdkt di event idul adha

Semua dimulai ketika gue lagi asik duduk dikelas yang gak ada gurunya dan suara berisik terdengar di samping jendela kelas, teman-teman yang mendengar langsung mendekati jendela dan gue juga ikut-ikutan,namanya juga kepo,Gue melihat anak pramuka

Dan dua temen gue di samping gue yaitu imam dan akmal menunjuk perempuan yang cantik yang memakai masker yang gue taksir juga, dia mempunyai dua lesung pipit yang tidak terlalu dalam,berhijab,selain matanya yang jernih, iapun memiliki senyuman tulus anak-anak, meskipun umurnya dua tahun di bawah gue.

'lo lagi liat apaan si? 'tanya gue,

mungkin karna kebanyakan nonton tayo dengan lantang dia langsung bilang 'itu cewe gue cakep bener 'jawab si akmal,

'enak aja lo,itu mah cewe gue'jawab si imam

Karna gue gak mau kalah gue langsung bilang'itu cewe gue'

'cewe gue'jawab si akmal

'cewe gue'jawab si imam

Gitu aja terus sampe patung pancoran pindah ke hamsterdam.

Pada hari itu gue tau kalo dia osis smp namanya ines, beda ama gue cuman seksi kreatifitas di osis smk,

Gue bertemu dia lagi pada event gabungan sekolah hari raya idul adha pas pemotongan hewan kurban di sekolah.

'lo lagi liat apa? 'tanya febby, teman seperjalanan yang dari dulu memberi tips dan trik cara deketin dan nembak cewek dengan benar,dan hasilnya gue ditolak tiga kali,dua kali nembak langsung make coklat Dan

Satu nya lagi nembak cewek di dm ig.dan enggak tau kenapa pas dia nembak cewek langsung keterima sedangkan gue gak ada satupun yang nerima gue.

'enggak itu si ines cakep banget'gue menghela napas,

'lo gak bakal bisa dapetin dia, yo.

Dia cantik, kulitnya putih, anggun biasanya maunya sama cowok yang tampan dan mapan.

'maksud lo dia duta shampo pantene'tanya gue,

'lah ngapa jadi pantene'jawab febby.

'Lah itu lo bilang anggun yang gak mau jadi duta sampo lain kan? 'tanya gue,

'bisa aja lo?'jawab febby.

'tapi kan gue baik? 'tanya gue,

'zaman sekarang baik aja gak cukup,yo,mesti tampan,tapi muka lo aja kayak gitu,harus mapan, tapi lo makan cilok bp aja masih nyicil empat kali'kata febby sambil terkekeh.

'gak gitu juga kali'kata gue sewot,

'lo minta no wa nya gih ke ines', gue menengok ke atas tangga lalu bertanya kepada febby'gue harus apa? ',

Gini,febby mendekati badan gue'lo samperin dia dan minta no wa nya', gampang!

'masa gua dateng-dateng langsung minta no wa nya'

'ya,lo pikirin! Kan lo pinter?!'.

Dan gue berjalan memandangi kaca kelas, didalam otak, sudah terbayang rencana seperti ini:,

1.gue akan naik tangga

2.gue akan menghampiri ines dan bilang kalau dia mirip dengan artis luar(tapi boong)

3.gue akan minta no wa nya untuk nanti sok mengirimkan foto artis yang mirip dengan dia

4.kami jadi sering ngobrol, dan tunangan,menikah dan mempunyai anak yang lucu, oke ini mengkhayalnya kejauhan.

Saat keberanian itu terkumpul gue menaiki tangga, dan temen gue dari belakang bilang 'yo lu mau deketin ines? 'tanya dia, 'iya emang kenapa? 'jawab gue,

'soalnya lo cowo yang ke empat puluh yang naksir dia'jawab dia,

Gue pun lemes dan mengulurkan niat buat minta no wa nya dia,dan gue mikir juga gue itu bukan atlet cinta pasti dari empat puluh orang yang naksir dia,gue bakal jadi orang yang pertama ter eleminasi,dan selepas event itu gua langsung pulang dan tidur,gue pun mimpiin bank keliling yang nagihin cicilan cilok gue di bang pajar.

Next chapter