Webnovelavatar
Another world realm of darkness Book

novel - Fantasi

Another world realm of darkness

KyuriaHeart

Ongoing · 10.5K Views

What is Another world realm of darkness

Cerita ini saya tulis dengan character utama bernama Kyuria, ia yang terkirim ke dunia fantasy merupakan suatu kejadian dimana kyuria mendapatkan musibah di dunia nyatatetapi setelah terkirim kyuria b...

Synopsis

Cerita ini saya tulis dengan character utama bernama Kyuria, ia yang terkirim ke dunia fantasy merupakan suatu kejadian dimana kyuria mendapatkan musibah di dunia nyata tetapi setelah terkirim kyuria bertemu dengan berbagai macam petualang hingga melakukan perjalanan dengan kelima character yang dulu pernah ada di game. Satu persatu kyuria menjumpai mereka dan menjalani kehidupan sebagai petualang tetapi perjalanan itupun tak semudah apa yang dibayangkan satu persatu mereka akan dipertemukan dengan keberadaan yang sangat tak terduga keberadaan itu merupakan ancaman bagi umat manusia yang ada di dunia fantasy tersebut kisah ini tidak hanya menceritakan tentang petualang saja tetapi akan ada adegan dimana kyuria akan mengalami kehilangan, kasih sayang dan persahabatan Dengan character utama bernama kyuria, ia di gambarkan sebagai tokoh yang sosoknya adalah petualang yang berusaha hidup di dunia barunya dari nol tetapi kyuria akan di temani dengan kelima character yang dulu pernah berada didalam game mereka melakukan perjalanan untuk mengubah dunia itu menjadi damai dan menghilangkan iblis dari dunia tersebut.

Tags

2 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews1

LikedNewest
ReiZer
ReiZerLv4ReiZer

Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp.. Exp..

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report