1 Prolog

Di Pagi hari yang cerah di hari Minggu di sebuah apartemen seorang Lelaki sedang asik Menonton Anime di komputer nya. Mata nya merah dan rambutnya acak-acakan ia terlihat kesal dan marah.

"Sialan, Kenapa begitu banyak Anime dengan Mc Naif sih?. Aku sudah muak dengan Mc seperti ini. Kenapa begitu sedikit Mc seperti Light Yagami, Lelouch, Eren?. "

Ya, Louis Vuitton, dia adalah seorang Yatim Piatu Sejak umur 15. dia dulu nya adalah seorang anak yang Berprestasi di sekolah. Tapi sejak kematian orang tuanya Karena kecelakaan. Ia depresi dan kepribadian nya mulai berubah yang tadi Nya Ceriah sekarang Mulai dingin dan datar jika berbicara dengan orang lain.

Orang tua Louis adalah orang kaya. Orang tuanya mempunyai Perusahaan konglomerat terbesar di negara dia tepat dia tinggal. Setelah kematian orang tuanya. Perusahaan itu jatuh ke tangan Derektur yang dulunya teman Baik Ayahnya. Derektur itu juga tidak rakus atau ingin menguasai Seluruh perusahaan. Nama Derektur itu adalah Caner. Ia baik kepadanya. Caner juga Memberikan 10% Saham perusahaan kepadanya.

Jadi setiap Bulan ia selalu Mendapat uang. Kira-kira 200 juta lah. Jangan salah paham. Uang segitu kecil di mata Caner. Gaji Caner sekarang bisa mencapai Ratusan Miliar. Jadi Caner tak peduli dengan uang 200 juta.

Jadi dengan uang segitu setiap bulan nya. Louis Membeli peralatan Game nya. Ia bahkan Membeli barang-barang Elektronik mahal lainnya.

Louis Di sekolah selalu mendapat ranking. Ia hanya dapet ranking 5 saja. Karena dia tidak peduli dengan hal-hal kecil seperti itu.

Kembali ke topik utama.

Louis yang kesal karena mc di anime tersebut. dia hampir Memukul Layar monitor dengan tangan nya. Louis mengambil sebotol air putih dingin di sebelah nya.

Dan pemandangan Aneh pun muncul di layar Monitor nya.

"Halo"

Sontak Louis kaget dengan pemandangan di depannya. Ia mengira komputer nya di Retas.

Gambar Topeng Aneh muncul di layar Monitor nya.

"Apa kamu Bosan dengan kehidupan yang biasa-biasa saja?"

Louis yang tadinya kaget dan takut tiba-tiba Bingung.

"Apa maksudmu?" Ucap Louis.

Suara serak yang agak mengerikan menjawab pertanyaan nya tadi.

"Ya, Aku bisa mengabulkan semua permintaan mu. Tapi sebagai ganti nya kamu harus mati di dunia ini?, Ngomong-ngomong Kamu bisa panggil Aku V."

Louis Segera tenang dan ia mulai mengerti dengan situasi nya. Dengan IQ Louis yang tinggi. Louis Dengan mudah mengerti semuanya.

"Oh, Jadi begitu. Intinya. Kamu ingin memberikan aku Kemampuan Super. Lalu Berenkarnasi ke dunia Lain?. Begitu kah."

"Oh, Kamu akhirnya paham juga. Ya sekarang Aku tidak usah basa basi lagi. Langsung ke intinya. Aku akan Mengabulkan Permintaan mu. Dan kamu akan pergi ke dunia Lain. Kamu bebas pilih Dunia mana yang kamu suka. Mau itu fiksi, Mitologi, Dunia Pararel, Dan Lain-lain."

"Hmm, Cukup Menggiurkan. Tapi kenapa kamu memilih ku?. Kan masih banyak Manusia lain selain aku?. Kenapa kau memilih ku dari sekian banyaknya Manusia di Planet ini?."

"Hahaha, Kamu pikir. kamu itu istimewa?, Atau Karena kamu Pintar? Tidak-tidak. Aku hanya kebetulan lewat di depan rumah mu!. Dan aku menyalakan Skill Pembaca Pikiran. Dan aku tiba-tiba memikirkan ide yang menarik"

Sial orang ini menganggap ku, seperti Bidak Hiburan kesenangannya.

Louis lalu membuat keputusan. Ia mulai menatap Monitor dengan ekspresi serius.

"Oke, aku menyetujui persyaratan mu, ngomong-ngomong kamu akan mengabulkan semua permintaan ku kan"

"Ya, aku akan Mengabulkan Permintaan mu, seterah minta apa saja padaku. Batas permintaan 10"

"Oke, permintaan ku yang pertama. Aku ingin mempunyai Skill Founding Titan Ymir Lengkap.

Permintaan ku yang kedua. Aku ingin mempunyai Skill Regenerasi Sel.

Permintaan ku yang Ketiga. Aku ingin Hidup Abadi.

Permintaan ku yang keempat. Aku ingin Mempunyai Skill yang bisa Memindahkan Daratan Sesuka Hati ku. Batas Luas nya adalah 500.000 Kilometer Persegi.

Permintaan ku yang kelima. Aku ingin Pergi Ke dunia Naruto. Dengan tubuh Nagato Uzumaki. Setting Waktu Nya Sebelum Pain menyerang Konoha."

"Apakah ini bisa dilakukan?"

Louis berkata dengan khawatir, karena takut Permintaan nya berlebihan.

"Ya, tidak masalah. Tapi soal keabadian. Aku tidak bisa membiarkan mu sepenuhnya. Jadi Aku akan memodifikasi nya sedikit. Kamu akan mempunyai umur tak terbatas. tapi kamu akan tetap mati jika di bunuh dan penampilan mu akan tetap di umur 16."

"Tidak masalah"

Mempunyai Skill seperti itu saja sudah membuat orang lain iri. Sungguh Mimpi apa aku semalam bisa mendapatkan seseorang yang bisa mengabulkan permintaan ku?

"Oke, aku akan segera melakukan nya" setelah mengatakan itu V.

Tubuh Louis Vuitton Yang Tadi berdiri mulai Jatuh ke lantai.

Louis yang keluar dari tubuhnya nya dalam bentuk jiwa. Segera memasuki Dimensi Rorong Waktu.

Entah berapa lama dia Rorong waktu ini, Pemandangan di sekitarnya cuman aliran Cahaya Biru.

Akhirnya Louis melihat Sebuah Ujung di Rorong waktu tersebut. Louis Akhirnya Memasuki Tubuh Nagato tanpa sadar.

Next chapter