Webnovel
ANATO "ME"
novel - Fiksi Realistik

ANATO "ME"

satduu

Ongoing · 2.4K Views

What is ANATO "ME"

ANATO "ME" is a popular web novel written by the author satduu, covering COMEDY, TEEN, LIFE, STORY, SLICEOFLIFE, STRUGGLE, BIOGRAPHY, KLASIK, Fiksi Realistik genres. It's viewed by 2.4K readers with an average rating of 0/5 and 3 reviews. The novel is being serialized to 4 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Kehidupan seorang manusia yang terkesan hambar, namun semuanya berubah ketika ia memasuki jenjang SMP, karena di jenjang itu banyak suka duka yang dia alami, di jenjang itu pula kesabaran nya sebagai manusia itu di uji.

Tags

8 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews3

LikedNewest
Daffa_Pradana
Daffa_PradanaLv1Daffa_Pradana

Asik sih, suka sama personal si tokoh nya... Endingnya juga kayak bikin penasaran gitu sama lanjutannya, jangan lama lama ya kak chapter berikutnya

Yoi_Yoyoyo
Yoi_YoyoyoLv1Yoi_Yoyoyo

Keren banget asli.... Pengembangan cerita, alurnya, sempurna deh Tp kak sering sering update ya.....kayaknya asik tuh kelanjutannya... Semangat ya kak nulisnya....

dudiharis
dudiharisLv1dudiharis

Suka sama caranya membawakan alur cerita, kesannya unik. Bahasanya juga gak terlalu susah dimengerti. Pokoknya salut sama penulisnya. Terusin ya kak gasabar sama kelanjutan ceritanya

Supports

More about this book

Report