1 kehidupan seorang putri otaku

Thesavoras adalah nama kerajaanku. kerajaan itu damai,makmur dan memiliki sejarah yg panjang... negara itu sangat luas dan teratur. rakyat-rakyat disana hidup harmonis dan jarang sekali ada kerusuhan.

namaku adalah graciella fello prosde von thesvaros, aku adalah seorang putri.....

pagi ini adalah pagi yg cerah aku melanjutkan kegiatan ku dengan normal. dipagihari yaitu kegiatan belajar yg membosankan, siang hari kegiatan berdansa, sore hari latihan sihir dan malam hari makan malam bersama keluargaku. aku selalu mengulangi kegiatan ini setiap hari sampai bosen.

Dari dulu aku tidak pernah ingin menjadi seorang putri karena menurutku hidup sebagai seorang puteri itu sangat membosankan. mimpiku adalah mempertualangi dunia sihir ini dan menghabiskan hidupku didunia laur.

setiap malam sebelum tidur aku selalu membaca komik seperti maruto, onepark, tamagin dll. Aku sangat menyukai karakter-karakter peran kedua dari setiap komik-komik ini karena keren badass gitu, bikin teriak teriak (tapi dalam hati ,takut dipikir orang gila).

Sekarang sudah jam 12 malam tetapi aku masih bgn karena lagi nungguin komik one park untuk update.

(2 jam kemudian)

"akhirnya up juga". aku langsung buka komik itu dan baca.

(1 menit kemudian)

"yah selesai". aku agak kesal setiap kali baca komik berseri, karena nungguinnya bisa berminggu minggu bahkan berbulan bulan tapi bacanya 1 menit, bikin gregetan.

sekarang udh jam 2 malam tapi aku gk bisa tidur karena penasaran banget tentang thousand sunny ship dimakan big mama.

karena mikirin terus, aku jadi tidur jam 5.

(esok paginya)

"putri bangun"

"ehh.... aku masih ngantuk"

nannyku berteriak teriak terus sampai aku terbangun.

pagi ini adalah pagi yg cerah semua org keliatan semangat, tetapi untukku setiap hari adalah hari yg suram dipenuhi dengan kegiatan sekolah yg sangat membosankan. Aku padahal masih ngantuk tapi dah harus bersiap siap untuk kegiatan belajarku.

Saat aku sudah siap untuk pergi. nanny ku lalu masuk kedalam kamarku dan membawa kabar baik.

"putri, hari ini tidak ada kegiatan belajar, karena gurunya sedang sakit".

"beneran? seriusan nih? libur berapa hari, berapa minggu? "

"cuman sehari, dia cuman terkena sedikit demam doang, jgn terlaru ngarep tinggi-tinggi"

"meh, sehari doang"

Aku kerasa sedikit kecewa karena cuman sehari doang. Tapi atleast hari ini bisa bebas lah.

hari ini hari rabu, dan webtoon dihari rabu gk ada yg aku suka. manga semua juga aku baca sampai habis jadi aku cuman teba dikamar. tapi karena kebosanan aku pergi jalan jalan keluar.

Diluar cuacanya sangat adem. dan juga tenang dan damai, karena itu aku ambil komik dragon tama ku dan baca sambil bersandar kepohon dan tak lama kemudian aku malah ketiduran.

Aku sedang bermimpi tentang makan buah setan lalu menjadi super saiyan dan ketemu dengan beerus, lalu melawan cell habis tuh hancurin satu universe dgn kamehameha dan menjadi hokage.saat aku sedang bermimpi indah ini tiba tiba aku mendengar suara sesuatu dan mimpiku malah berubah menjadi dicium freeza, karena ketakutan aku jadi terbangun.

suara itu rupanya bukan suara dari mimpiku, karena aku masih bisa mendengarnya. suara itu lalu menjadi semakin kencang seperti memanggilku. Aku lalu pergi ke arah suara itu terdengar dan menemukan sebuah menara tua. setelah itu suara yg tadi kudengar itu tiba tiba menghilang.

Aku lalu masuk ke menara itu dan melihat ada banyak sekali komik-komik limited edition. karena excited aku membongkar satu tempat itu, dan saat aku menarik salah satu komik itu yg berjudul unordinry, tiba tiba lemari buku itu terbuka seperti pintu yg menuju ke suatu tempat.

Aku lalu memasuki ke dalam lemari itu dan meliat sebuah tangga yg menuju ke bawah tanah dan turun dengan tangga itu kebawah, sudah sekitar 10 menit aku berjalan kebawa, dan aku merasa aku seperti dibawa kesuatu tempat. Dan tiba tiba sekitarku menjadi terang karena dimana- mana ada api yg menyala disetiap jalannya. Aku lalu melihat sebuah jalanan menuju kedalam dan aku berjalan kearah sana.

Tempat ini terlihat sangat tua dan sgt gelap, karena penasaran aku terus berjalan semakin dalam ketempat itu dan tiba-tiba aku melihat sesuatu ruangan disana yg disegel oleh sihir. Dan sihir itu adalah sihir yg kuat tetapi aku bisa mematahkan sihir itu dengan gampang karna aku adalah seorang penyihir genius hehe. (sebenarnya sihir itu sudah melemah jadi anak kecil pun juga bisa patahin).

Saat aku membuka pintu itu, Aku tidak bisa melihat apa apa karena ruangan itu sangat gelap. tetapi dari kegelapan itu aku melihat sesuatu berwarna putih yg seperti menyinari kegelapan itu dan menyentuhnya. sesuatu yg berwarna putih itu sangat lembut dan ternyata itu rambut seseorang.

Dengan sihirku aku membuat api, sekitar ku lalu menjadi lebih terang dan aku melihat didepanku... seorang anak kecil dengan rambut putih.

*sorry kalau writing skillku jelek. πŸ˜”πŸ™

btw kalau enjoy komiknya jgn lupa untuk di rate dan dicomment ya πŸ˜„

Next chapter