1 06 Agustus 2021

06 Agustus 2021, Seperti biasa aku selalu terbangun dengan kedinginan karna ventilasi yang cukup lebar membuat udara dingin.

Waktu itu 04.45 aku langsung bermain android yang aku beli waktu 2 SMK, dan sekarang di umurku 23thn aku masih menggunakannya

Seperti biasa aku membaca novel novel yang ada di rak buku aplikasi saya, aku selalu berfikir apakah semua itu bisa menjadi nyata.

Diumur yang sudah tua ini aku selalu menghayal apakah bisa sesuatu yang di novel dianggap sihir, immortal, cinta pandangan pertama, dan sebagainya.

Akupun pernah mencoba mencari cara dari semua itu, tapi mungkin cara itu memang tidak ada.

Tanpa terasa aku melamun sampai jam 05.30 dan aku pun tanpa sadar berfikir tentang hipnotis.

Ya bukannya aku ga percaya atau apa, jika hipnotis itu nyata bisakah aku menghipnotis diriku sendiri.

Aku berfikir jika itu nyata mungkin bisa di gabungkan dengan program yang tersusun.

Misalnya aku akan menghipnotis diriku setiap jam 04.00 akan bangun, dan jam 04.10 akan olahraga sampai jam 05.00.

Tapi menurutku jika seperti itu kurang sempurna, karena jika hipnotis itu berjalan kita tidak bisa mengendalikannya

Jadi aku berfikir seperti sistem di novel novel yang aku baca, mungkin aku bisa mencobanya dengan memberikan settingan

{[Bangun Tidur]-(04.00 Pagi)}

{[Olahraga] [Hidup/Mati][PushUP-(5x/10x/--)][PullUP-(5x/10x/--)][SitUP-(5x/10x/--)]}

Waktu menunjukkan pukul 06.00 akupun terbangun dari imajinasiku dan tertawa sambil berfikir *itu mungkin tidak pernah terjadi*

Tapi karena fikiran itu aku mencoba mencari di internet apa ada cara menghipnotis diri sendiri, akupun menemukannya tapi aku merasa aneh, bahagia sekaligus takut karena yang aku temukan bukanlah yang aku cari melainkan CARA MEMPUNYAI TEMAN IMAJINASI.

Aku aneh karena kenapa seseorang harus menciptakan teman padahal kalian bisa menemukan orang dimana mana, bahagia karena ini juga termasuk dari hipnotis diri sendiri, takut karena jika semua itu bisa di wujudkan teman imajinasi itulah yang akan mengendalikan tubuhku.

Seketika itu bulu kudukku merinding seperti ada yang memperhatikanku, dengan perasaan dengan rasa takut aku mencoba membaca baris demi baris hingga aku menemukan sesuatu kata "Teman imajinasi bisa di bentuk kepribadiannya dari awal dan bentuknya sekaligus cara mengeluarkannya seperti tidak boleh menggangu waktu tidur/makan/berkendaraan/dsb atau hanya merespon saat di tanya saja"

Akupun langsung menatap jelas "saat di tanya saja" senyumku seketika terbuka lebar, aku berfikir akan membuat seperti papan status di game dan akan menjalankan perintah saat ditanyakan saja.

Jadi teman imajinasi itu tidak akan bisa menggerakkan tubuhku jika tidak aku suruh.

Akupun tidak langsung mencobanya, aku langsung mencari bahasa pemrograman yang ada di internet tidak mungkin kan cuman bangun jam 04.00 kita langsung bangun.

Bagaimana bisa tubuh kita yang tertidur tau jam sudah 04.00 atau PushUP 5x, jadi aku mencoba mencari bahasa pemrograman yang bisa di masukkan ke otakku.