2 The Firts Day

โ–ช๏ธŽ2 tahun yang lalu

"Kamu udah makan belum nicole?"tanya papa ku

"Udah"balasku singkat

"Ayo keluar dulu papa mau ngobrol sama kamu"kata papa

Aku pun keluar dari kamarku.

"Kamu katanya perlu duit buat beli buku,nih...buat kamu beli buku"kata papa sambil memberika uang yg berada di tangannya

"Ngak usah pa...uangnya papa simpan aja"balasku menolak

"Ambil aja ngak usah nolak"balas papa

Aku pun memilih untuk mengambil uang itu..

"Sana...balik lagi ke kamar aja"kata papa ku sambil tersenyum

"Iya,makasih ya papa"balasku dengan lembut

Akupun kembali ke kamarku.

"Kamu dapat duit dari mana?"kata mamaku dengan sangat nyaring sampai menembus dinding kamarku

"Kamu ngak perlu tau"balas papa

"Duit itu dapat dari mana?kamu ngak ke tempat itu lagi kan?"balas mama ku dengan nada yang masih sama

"Ngak"balas papa dengan singkat

"Kamu jangan boong ya,kamu tau gak tadi aku nanya sama temen-temen mu,dan mereka bilang kamu masih aja nongkrong disitu.kamu mau sampai kapan gini2 terus ha?,hidup kita aja susah kamu malah main di tempat yg ngak bener,mau hidup kita gini2 aja,ia mau?ingat ya anak-anakmu sudah besar kamu ngak malu sama mereka?"bentak mama dengan keras

"Suara kamu di kecilin dikit,nanti anak-anak pada denger"balas papa

"Biarin aja mereka denger,biar mereka tau kelakuan papanya"balas mama.

Mendengar itu aku menjadi bingung,gelisah,takut,dan bertanya-tanya sebenarnya apa yang terjadi dengan keluarga ku,kenapa akhir-akhir ini mama dan papa tidak akur?memikirkan itu aku menjadi merinding.

๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ

"Kring,kring,kring,kring,kring"bunyi alarm ku

"Eehm....berisik banget sih"kataku sambil mematikan alarm ku.

"Ohya,ini kan hari pertama sekolah.kok bisa lupa gini sih"kataku sebel

Akupun menyiapakan diri untuk pergi kesekolah.

SMA Kebangsaan merupakan sekolah ku yang baru,aku melanjutkan tahun ke 2 ku di sma ini.

Sekolah baru,lingkungan baru,suasana baru,dan yang pasti orang-orang baru.

"Jangan nervous dong"kataku pada diriku sendiri

"Ahhhh.....kok malah ngomong sendiri sih"kataku kesal

"Kakak,kata mama sarapan dulu"kata adik ku khytlee

"Bilang sama mama kakak mau buru-buru ke sekolah,kamu sama mama aja yang sarapan"balasku

๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ

"Selamat pagi anak-anak"kata ibu nancy guru wali ku yang baru

"Selamat pagi ibu"balas semua murid bersamaan

"Kalian kedatengan temen baru,dia pindahan dari Manado.Nicole..silahkan masuk"kata ibu nancy

"Ini temen baru kalian,nicole perkenalkan dirimu"kata ibu nancy

"Hallo,namaku nicole cenora.biasa dipanggil nicole,salam kenal semua"kataku tepat didepan semua teman baruku

"Oke,kamu boleh duduk disamping leodra"kata ibu nancy sambil menunjuk leodra

๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ

"Kring,kring"bunyi bel istirahat

"Haii,namaku leodra.nice to meet you"kata leodra dengan ramah

"Owh,hai.aku nicole,nice to meet you too"balasku canggung

"Ngak usah canggung sama aku ya,kita sekarang teman"kata leodra sambil tersenyum

Akupun langsung tersenyum mendengar apa yang dikatakan leodra

"Mau kekantin ngak?"tanya leodra

"Ohya,iya ini baru mau pergi"balasku

"Yukk bareng aja"ajak leodra

Akupun pergi kekantin bersama leodra.aku bersama leodra makan bersama sambil ngobrol-ngobrol singkat

"Haii,leodra"kata seseorang sambil menghampiri kami

"Oh,sini-sini,kamu dah makan belum?"tanya leodra

"Udah kok"balas nathan yang merupakan pacar leodra

"Kenalin ini nicole,temen aku,dia anak baru yang tadi dikelas"kata leodra

"Ohya salken ya aku nathan"balas nathan

"Salken juga"balasku

"Ohya,brayen mana?kok gk keliatan"tanya leodra kepada nathan

"Ngak masuk dia"balas nathan

"Lah kok.kenapa?"tanya leodra bingung

"Leodra,brayen ngak masuk sekolah itu udah hal yang biasa jadi ngak usah kaget"balas nathan

"Ohiya"balas leodra

Kami ber 3 pun menghabiskan waktu istirahat dengan mengobrol.

๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/about-my-life_18113080205310505/the-firts-day_48673666690511852 for visiting.

Sekolah pun selesai,aku memutuskan untuk pergi ke toko buku.

"Wah..tokonya besar,pasti lengkap nih"kataku saat sampai di toko buku dengan senang

"FAMILY"merupakan novel yang aku cari,novel itu sangat bagus,novel yang menceritakan sebuah keluarga kecil yang harmonis.

"Nah ini dia"kataku sambil meraih novel yang berada tepat didepanku

"Upss"kagetku saat mengetahui tanganku berpegangan dengan seorang laki-laki yang ingin mengambil buku yang sama.

Seorang laki-laki yang menggunakan seragam yang sama denganku,berbadan tinggi kira-kira tinggi nya sekitar 180 cm lebih,berkulit putih,dan berambut pirang.

Siapakah dia?

๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ