50 49. Summer Vacation

Musim panas telah tiba, sudah satu tahun lamanya tak terasa Jojo telah bertemu kembali dengan Anne. sebuah keajaiban yang tak pernah dia bayangkan sebelumnya. Berbagai kejadian telah mereka lalui bersama. Semua hal sedih dan senang telah mereka lalui.

Malam itu Jojo duduk di sudut apartemennya. Memandang cahaya bintang dan rembulan yang bersinar terang menembus jendela sudut ruang tamu dimana Jojo duduk. Dia pun kemudian termenung memikirkan kata-kata dari Han Junki Hyung, sang manajer.

Selama ini dia takut untuk mencoba mengatakan perasaannya pada Anne. Karena Jojo tak ingin kehilangan Anne. Dia tak ingin kembali berpisah dengan wanita yang selama ini dia cintai.

"Jojo..apa yang kamu harus lakukan." Gumam Jojo sembari menatap langit malam.

Ada kegelisahan yang muncul di raut wajahnya. Dia tak tahu apa yang akan terjadi kedepannya dan dia juga tak tahu apakah Anne akan menerima cintanya atau menolaknya. Selama ini mereka selalu memegang teguh arti persahabatan dan tak pernah sedikitpun menyinggung kata cinta diantara keduanya.

Entah kenapa seiring waktu berlalu, justru kata-kata hanya sebagai sahabat yang kini membuatnya menjadi gelisah dan bimbang. Dia tak ingin selamanya hanya menjadi sahabat bagi Anne dan juga tak ingin kehilangan Anne.

Apakah kisahnya hanya akan menjadi sebuah persahabatan yang abadi atau akan menjadi sebuah kisah cinta manis yang akan bertahan hingga nanti maut mereka dipisahkan.

Jojo pun kemudian mengambil smartphone yang dia letakkan dia atas meja ruang tamu tak jauh dari tempatnya duduk dan mulai menelepon seseorang.

"Yeobeoseyo.. Junki Hyung.."

"Halo Jayden..ada apa tiba-tiba kau meneleponku?" tanya Han Junki penasaran karena selesai bekerja tak biasanya Jayden akan meneleponnya.

"Hyung, aku butuh bantuanmu. Bisakah engkau membantuku." Tanya Jojo pelan.

"Kamu mau minta tolong apa?"

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/a-bittersweet-love_19236494005745505/49.-summer-vacation_52878377413039457 for visiting.

"Hyung.. tolong kosongkan jadwalku untuk weekend besok." Ucap Jojo meminta tolong pada manajernya.

"Kamu mau kemana? Kenapa tiba-tiba meminta kosongkan jadwal."

"Aku ingin melakukan apa yang hyung katakan padaku tempo hari lalu."

"Yang aku katakan padamu? Maksudmu kepastian?!" ucap Han Junki kaget.

"Iya hyung.. doakan semua lancar." Ucap Jojo bersemangat.

"Akhirnya kamu akan melakukannya. Baiklah aku akan mengecheck kembali jadwal untuk minggu depan. Kebetulan sepertinya weekend minggu depan masih kosong. Aku sangat senang mendengarnya. Aku dukung kamu seratus persen Jayden. Semoga berhasil, semoga dia akan menerima cinta darimu. Beritahu aku kabar barunya nanti." Ucap Han Junki tak kalah bersemangat.

"terima kasih Hyung.. aku berharap hal yang sama."

Setelah Jojo menelepon manajernya, ada sedikit beban yang terangkat di bahunya. Semua keraguan yang bertumpuk dipikirannya kini telah menghilang. Adanya kini perasaan Jojo yang tak sabar menemui Anne untuk menyatakan cintanya.

♥♥♥

Seminggu kemudian...

Sore itu jadwal Jojo selesai lebih awal dari biasanya. Dia segera bergegas pulang dan mengeluarkan mobilnya. Ya, hari itu Jojo akan pergi camping bersama Anne. Dia ingin menghabiskan liburan musim panas dengan seseorang yang disayanginya.

♥♥♥

Next chapter