3 2. YOU, the Unexpected Meeting

Keesokan harinya....

Pagi ini Anne akan memulai kelas XI untuk pertama kalinya. Pandangannya tak lepas dari ruang luas saat Anne memasuki sekolah ini. Bener-bener keliatan asyik banget buat chills out, belajar atau sekedar duduk-duduk disana. Anne akan memulai bersekolah di SMA Victory. Salah satu SMA terkenal dan kualitas pendidikan yang baik di Kota Malang. Semua dokumen telah diselesaikan Papa seminggu yang lalu. Dan papa tidak bisa menemani untuk hari pertamaku disini karena ada tugas kantor yang harus diselesaikan di Jakarta.

Anne pun melangkahkan kaki untuk pertama kalinya di sekolah ini. Sesekali dia pandangi sekitar. Tampak banyak anak berseragam putih abu-abu yang sibuk berlalu lalang dan bergegas menuju kelas masing-masing. Ya, pemandangan yang akan jadi rutinitasnya telah dimulai. Sebelum masuk kelas, Anne harus menemui Kepala Sekolah dan Wali kelas yang baru di ruang guru. Anne tampak agak kebingungan mau bertanya pada siapa dimana letak ruang guru berada.

"Sepertinya aku harus bertanya pada seseorang." Gumamnya sembari melihat sekelilingnya. Kebetulan saat itu ada seorang siswa laki-laki yang sedang lewat di depan Anne.

"kak.. permisi mau tanya. Ruang guru sebelah mana ya?" tanya Anne ramah.

"oh... ruang guru.. kamu lurus aja abis itu belok kiri. Ruangan di ujung itu adalah ruang guru. " jawabnya menjelaskan sambil menggerakkan jemari tangannya untuk menuntun Anne dimana lokasi ruang guru berada.

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www.webnovel.com/book/a-bittersweet-love_19236494005745505/2.-you-the-unexpected-meeting_51640502860182959 for visiting.

"makasih, Kak.." balasku padanya.

"iya, sama-sama" jawabnya sambil berlalu pergi.

Anne pun menatap perlahan kakak yang baru saja menjelaskan ruangan padanya saat kakak tersebut pergi untuk menuju kelasnya. Tingginya sekitar 180 cm dan berkulit putih. Style rambut yang rapi dan wajahnya mirip dengan orang korea.

"Hmm..Sepertinya ini kakaknya blasteran deh.." kata Anne dalam hati.

Anme pun segera menuju ruang guru yang ditunjukkan oleh kakak tersebut. Disana dia bertemu wali kelasnya yang baru, Bu Magda. Beliau mengajar Matematika. Setelah perkenalan dengan guru-guru disana, kemudian Anne diantar menuju kelas XI IA 2. Dia pun memberikan perkenalan singkat di muka kelas.

"halo teman-teman semua, nama saya Denise Anne, panggil saja Anne. pindahan dari Jakarta. Senang bertemu dengan kalian." Ucap Anne mulai memperkenalkan diri.

"Hallo Anne.. senang bertemu denganmu..." Balas teman-teman satu kelas.

Setelah perkenalan singkat selesai, Anne duduk sebangku dengan Lea. Lea pun yang langsung berkenalan dengan Anne saat Anne duduk disampingnya.

"Halo..aku Lea. " ucapnya sambil tersenyum.

"Aku Anne.." sahut Anne ramah.

"Aku Kelly..." ucap seorang cewek yang duduk di bangku belakangku.

"Salam kenal yaa.. aku Anne. " jawab Anne bersemangat.

"Halo...aku Dino...disini aku sebagai ketua kelas XI IA 2. Kalau kamu ada yang pengen ditanyakan. Tanya ke aku yaa.." lanjut Dino ramah.

"Aku Ayub..Anne..kamu tinggal dimana di Malang?" tanya Ayub sambil tersenyum.

"Aku disini ngekost. " kata Anne sambil tersenyum.

Muka Lea yang ceria dan Kelly yang ramah membuat rasa canggung Anne sedikit berkurang. Mereka pun menemani Anne berkeliling sekolah saat istirahat tiba, dan menjelaskan padanya mengenai berbagai ruangan yang ada di sekolah tersebut.

Tiba-tiba di depan ruang kelas XII IA 1, langkah Anne terhenti. Dan Anne melihatnya sekali lagi. Kakak baik yang tadi ngasih tau dia jalan ke ruang guru. Sedang apa kakak itu disana?

"Anne....Anne...kenapa kok tiba-tiba berhenti?" tanya Lea penasaran yang membuyarkan lamunanku.

"Iya, Ne.. kamu lagi lihat siapa?" tanya Kelly penasaran.

"Oh..Nggak papa. Lea, Kelly...kalian tahu ga..kakak yang pakai sweater cokelat muda yang duduk di pojok kanan paling belakang itu?" tanya Anne pada Lea dan Kelly penasaran.

"Oh...Kak Lee Jun Su??" sahut Lea sambil tersenyum.

"Kak Lee Jun Su?? Orang korea?? Kok bisa di Malang?" tanya Anne antusias pada Lea.

"Oh..aku sih ga tau pasti.. tapi kabarnya sih orang tuanya sedang ngadain concert disini. Trus kayaknya dia juga baru setahun disini. Dia ada di sekolah ini pas masih kelas XI. " jawab Lea lagi.

"Concert? Orang tuanya penyanyi?" balas Anne penasaran.

"Bukan..Violinist kalau ga salah.. concert semacam orchestra gitu..." ucap Lea menambahkan.

"Oh..gitu..keren banget ya....aku pikir penyanyi..habis kalian bilang tentang concert.. " balas Anne sembari tersenyum.

"Dan kamu tau ga, Anne?? Waktu itu heboh banget.. secara waktu itu tepatnya pas MOS, aku lihat Kak Junsu baru pindah ke sekolah ini. Dan semua anak cewek baik kelas X maupun kakak senior pada riwa-riwi kepoin ke kelasnya. Udah kayak kita lihat idol untuk pertama kalinya." Jawab Kelly antusias.

"He's so cute." Kata Anne pelan tanpa menyadarinya.

"apa, Anne??" tanya Lea yang tak mendengar perkataan temannya ini.

"Aah.. Ga kok..yuk kembali ke kelas." Ajak Anne mengalihkan pembicaraan.

Setelah puas melihat-lihat sekeliling sekolah, tiba-tiba Kelly berhenti berjalan.

"Le...sepertinya ada yang kurang." Ucap Kelly tiba-tiba.

"Oh, aku tahu yang kamu maksud.." balas Lea sembari tersenyum

"Ne... sebelum ke kelas kita.. aku mau kenalin kamu sama salah satu sahabat kita juga." Ajak Kelly bersemangat.

"Oh iyaa.. siapa...siapa? " tanya Anne penasaran.

"Jojo!!" jawab Kelly dan Lea kompak.

♥♥♥

Next chapter