1 Prolog

Ye Rin memperhatikan sekeliling kamar seperti akan pergi meninggalkan kamar yang menyimpan banyak kenangan di masa lalunya. Lalu ia tak sengaja memandang meja yang tidak jauh darinya dan ia melihat buku yang berada disudut ruangan tepatnya diatas kardus berwarna coklat.

Buku itu berhasil menarik perhatiannya untuk menghampiri dan membuka buku tersebut. Kemudian, ia berjalan dengan perlahan sampai lantai kayu dibawahnya berdecit.

Saat ia mengambil dan memegang buku tersebut, perlahan seyumnya terukir di bibirnya. Ye Rin meraba buku yang telah usang karena termakan usia.

Saat ia membuka buku, Ye Rin mengalihkan pandangannya keluar jendela untuk melihat salju yang turun. Tanpa ragu dengan buku masih terbuka di kedua tangannya, Ye Rin melangkahkan kaki menuju jendela yang terbuka.

Kemudian, ia mencoba mengeluarkan salah satu tangannya untuk merasakan salju tersebut. Saat ia merasakan salju yang melewati tangannya, ia mengingat para sahabatnya yang sedang bermain salju.

Dan ia melakukan hal yang sama tetapi ditempat berbeda, kenangan itu adalah 3 tahun yang lalu bersama teman temannya.

Saat ia membalik halaman terakhir, ia melihat pesan pesan dari teman temannya yang mereka tinggalkan di halaman itu.

Dan ia melihat sebuah kertas yang tertempel di buku coklatnya.

Lalu disudut kertas tersebut ada secarik kertas yang sama tetapi berbeda tahun di tempat tidurnya.

Ye Rin mengambilnya dan membawa buku coklatnya dalam keadaan tertutup sambil menarik koper keluar dari ruangan.

Sebelum ia menutup buku berwarna coklat itu terdapat sebuah tulisan '25 December ditempat yang sama ditahun yang berbeda aku akan menunggumu saat hari itu'

Next chapter