Webnovel
1001 Cara Menaklukkan Raska
novel - Romansa Kontemporer

1001 Cara Menaklukkan Raska

Princess_Neo

Ongoing · 8.2K Views

What is 1001 Cara Menaklukkan Raska

1001 Cara Menaklukkan Raska is a popular web novel written by the author Princess_Neo, covering ROMANCE, COMEDY, MODERN, PERSAHABATAN, BAPER, CINTA SEGITIGA, GENG MOTOR, SMA CINTA HUMOR, SOLIDARITAS MOSTWANTED, COUPLE-GOALS, Romansa Kontemporer genres. It's viewed by 8.2K readers with an average rating of 0/5 and 5 reviews. The novel is being serialized to 7 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Bagaimana jadinya, jika cowok yang super cuek dan suka ketenangan dihadapkan dengan cewek gesrek dengan kadar kewarasan minim? Ya, kira-kira begitulah nasib buruk seorang Raska. Cowok tampan dengan sejuta persona, cowok famos ketua tim Basket SMA Pelita, juga salah satu anggota gang terkenal disekolahnya. Cowok super tenang dengan wajah temboknya dan segala kerumitan hidupnya. Nasib buruk bagi Raska, beda lagi untuk Liora. Cewek gila yang dikaruniai wajah cantik dan boddy goals. Cewek populer yang menjabat sebagai fans berat seorang Raska. Memiliki ambisi yang kuat dan urat malu yang ala kadarnya. Baginya, menaklukan hati Raska adalah tujuan utamanya. Apa pun akan Liora lakukan untuk mendapatkan Raska, dan apa pun akan Raska lakukan untuk menghindari Liora. Sebisa mungkin Liora menganggu Raska, dan sebisa mungkin juga Raska menghilangkan wujudnya. Menurut kalian, diantara mereka siapakah yang bisa bertahan? Apakah Liora yang gencar menganggu Raska? Atau Raska yang terus menerus menghindar? Ayo, ikuti terus kisah lucu mereka yang diluar nalar.

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews5

LikedNewest
Vio_4853
Vio_4853Lv1Vio_4853

Dari sino**is nya aja udah seru, aku tambahin ke perpustakaan pribadi ya. semangat terus thor jangan lupa mampir ke cerita aku. [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend] makasih

Selvia_Ananta
Selvia_AnantaLv1Selvia_Ananta

Awalnya cuma mau buka aja tapi ternyata ceritanya bagus, seru banget, lucu bikin baper... Aku jadi keterusan bacanya, suka deh pokoknya aku sama cerita ini😍

Purwanto_6561
Purwanto_6561Lv1Purwanto_6561

Gw gk ska bca novel tp pas bca novel ini gw jdi bca trus😂 ska aja gitu lucu, seru, gw tau pertama kali sma novel ini dri fb si penulis lqngsung😉 gw dkung thor

Rini_Rini_6471
Rini_Rini_6471Lv1Rini_Rini_6471

Reveal spoiler

Tri_Lestari_0892
Tri_Lestari_0892Lv1Tri_Lestari_0892

Reveal spoiler

Supports

empty img

coming soon

More about this book

General Audiencesmature rating
Report