1 awal perjumpaan

pagi pagi sekali Rara sudah siap siap .berangkat kampusx... walaupun Rara anak orang kaya dan hdpx selalu terpenuhi oleh orang tuax akan tetapi sifatnya biasa biasa sj .. jika orang suka pamer dgn hartax.

beda dgn Rara ..Rara selalu sederhana kekampus Rara selalu naik bis atau angkutan umum lainx. Rara memiliki 2 kakak laki laki yaitu Ray dan Rey kedua kakakx sangat menyayangi Rara

ketika Rara akan pergi dgn kesan terburu buru kakak Ray bertanya kepadax.. Ra...kamu mau kemana???? kok cepat cepat banget!!! pelan pelan dek klu turun dari tangga entar lho jatuh seru rey. iya...iya baweel ..... kak ..Rara berangkat dulu ya..takutx telat nih hari ini Rara ada ujian

tapi setidakx sarapan dulu baru berangkat ucap Ray...tapi. kak ,Rara SDH TDK sempat....dah...ma. .pa.....Rara berangkat....iya sayang hati hati... oke....bosssss jwb Rara...

saat Rara. ..akan menyebrang jalan tiba tiba . . mobil arka melintas dgn cepat.....sialaaaan .mobil sialaaaan teriak Rara mobil arka pun berhenti Sasa dan arka turun dari mobil..... eh lho cewek miskin . ngapain lho teriak teriak ?!? lho butuh uang ganti rugi..seru Sasa.

apaaaa???? lho.bilang . asal lho tau ya. gw TDK menginginkan uangmu sepersen pun!!! tpi gw hanya butuh kata maaf lho??? karna tdi gw hampir tertabrak ..paham!!!!!

alaaaa lho ngk usah munafik . gw tau lho hanya modus pura pura ngk mau iya kan? ujar Sasa

mendengar keributan arka ikut turun dari mobilx ad apa ini??? oh ini sayang .. orang miskin lagi bikin modus untuk dpt duit pura pura hampir ketabrak ujung ujungx. .minta duit ujar Sasa

ohh...itu masalahx ???? ini uang yg lho mau ? ambil dan sekarang pergi dari sini. orang seperti lho ini hanya sampai masyarakat ujar arka.

kalian berdua ,,ini memang mirip ya.. yg cewek sombongx minta ampun!!!! dan yg cowokx aroganx setinggi langit...kalian memang serasi jadi pasangan ...ini uang lho ???? gw balikin gw memang miskin TPI gw masih punya sopan santun..TDK kyk kalian??? yg TDK tau bahasa manusia... ucap Rara

apaaaa yg lho kata????? seru arka marah

oooo gw bilang lho itu memang kaya... dan berpendidikan tinggi ..TPI pengatahuan kalian TDK ada??! lebih cocokx otak kalian bodoh!!! jwb Rara kentus..

kauuuuu ucap Sasa...

memang gw knp ??? apa omongan gw salah...eh dunia ini banyak orang yg jauh lebih kaya dari PD kalian..akan tetapi mereka TDK egois kyk lho pada??? orang kyk kalian ini cocokx jadi sampah.. dengr ya.. kekayaan kalian tuh ,,TDK selamax membuat kalian diatas....setelah Rara mengatakan ucapanx Rara pun bergegas akan pergi tiba tiba arka menarik tangan Rara,,, eh ..jalang lho mau kemn?? lho pikir lho bs pergi setelah menghina kami... lho TDK tau??? gw siapa...??? ha ujar arka

yaaaa el lahhh ...apa itu penting??? lho itu mau siapa ??? apa urusan gw apa pun status lho ??? masa bodooooh gw ngk perduliiiij sekarang lepaskan tangan gw ..dari pd gw disini buang buang waktu gue ...ucap Rara ketus...

lho sebenarnya siapa sih??? tanya arka

gw ...gw hanya anak ibukuuu ngertiiiii??? sekarang lepaskan tangan lho??? karna gw buru buruh mau kekampus jika gw terlambat untuk ujian ... hari ini... berarti gw kena sial bertemu lho pada?????

arka pun menlepaskn tangan Rara.... dan Rara pun langsung lari meninggalkan arka dan Sasa ...

Ra..... Ray memanggil adikx karna kebetulan Ray lewat melihat Rara lari sambil menyebrang jalan...

Ra..kan? kakak udah bilang jangan lari ketika nyebrang??? Rara pun menghampiri kakakx...

kak ngapain disini..??? tanya rara

tdi kakak cm lewat jalan ini ..dek tiba tiba kakak lihat kamu lari sambil menyebrang jalan ..makax kakak berhenti disini...ucap Ray

ooohh.....ujar Rara ...pandangan arka terus melihat kearah Rara yg bercanda dgn kakakx

ternyata...seorang pelacur guman arka... arka pun pergi bersama Sasa....

Rara pun tiba di kampus diantar oleh Ray kakakx....TPI sayangx ujianx udah siap...dan Rara tepaksa plng bersama Ray ... dasaaaaarrrr sialaaaan ,,,gara mereka gw jadi TDK ikut ujian hari ini... ada apa sih dek??? tanya Ray...

tdi itu Rara ketemu mahluk jadi jadian makax jadi sial. . kak... dek dek ...lho itu ada ada sj... seru Ray

sesampai mobil ray dihalaman rmhx Rara turun dan masuk kermh dgn raut wajah yg kesal .eh dek udalah masa dari tadi kakak perhatikan wajahmu kesal terus ucap Ray Rara masuk kermh tanpa menghiraukan perkataan kakakx...lah lah kok malah dicuekin sih!!!!

maaaa mama... teriak Rara ada apa sih Ra?? bukanx tadi kamu kekampus ..lho kok?? balik tanya mamax.. iya maaa tdi itu ditengah perjalanan Rara hampir kena tabrak mobil... eh bukan minta maaf sama Rara malah nuduh Rara yg ngak ngk katax Rara modus lah biar dpt uang gitu maaaa katax

lalu...ucap mama Rara

iya Rara ngk terimalah dikata Katai gitu??.

ya SDH lupain aja ya sayang.. yg penting putri mama ngk apa apa kan???

ya nggak sih maa??? tpi Rara kesal sampai skrng gara gara kejadian itu rara ngk ikut ujian ..

ya SDH ngk apa apa sayang ,sekarang biar mama buat makan untukmu ...

terimah kasih maa TPI Rara msh kenyang . oh iya maaa boleh ngk Rara kermh gina skrng.???

ngk boleh sayang.. kenapa ma?? tanya Rara

oh itu tadi papamu nelfn katax keluarga om Wijaya akan datang kesini bersama dgn putrax..ucap mama Rara

lantas apa hubunganx dgn Rara??? ma klu om Wijaya mau datang ya suruh datang!

sebagai tuan rumah yg baik kt harus menyambut tamu yg dtng kermh kt ucap Sarah menjelaskan kepada putrix. .... baiklaahh ma