1 ? Prolog ?

Shahnaz Pov

" Cewek sama cowok kalo cuman sahabatan itu ga mungkin , pasti ada salah satu dari mereka yang memendam rasa lebih dari itu. "

Huftttt , kata kata itu udah jadi makanan sehari-hari buat gue. Entah di kelas , kantin maupun perpustakaan setiap gue lewat pasti ada orang yang bakal bilang gitu.

Tapi gak papa gak papa , Lo harus buktiin ke mereka Shahnaz kalo emang ada persahabatan antara cewek sama cowok yang didasari tanpa ada cinta.

Edrick Pov

" Sebenarnya hubungan Lo sama Shahnaz itu apaan sih ed , sahabat ? Basi tau gak , kalo jawaban Lo itu mulu "

Basi ? Iya emang basi , tapi kalo dengan gini gue bisa Deket terus sama dia emang kenapa ? Salah ? Ada pihak yang dirugikan ? Enggak kan , jadi apa salahnya gue

------------------------------------

Gimana gimana ?

Jangan lupa tekan bintang nya ya !!