1 Bab 0

Buku Mimpi Manis

-------------------------------------------------------------------------

000000000000000000000000000000000000

------------------------------------------------------------------------

S

W

E

E

T

D

R

E

A

M

S

BAB 0

=======================================

"Roses"

---------------------------------------------------------------------------

"Selamat tinggal bungaku... My rose are die...

Selamat bahagia duniamu... Your world so lie...

Selamat malam... We love in vain...

(My broken heart like blood roses.....)

(kutipan lagu dari grup band indie. fenomenal "Blood Band")

=======================================

"Blood band " adalah band kontroversial dalam kehidupannya penuh horror dan jutaan misteri mengalir deras bagaikan darah pembunuhan, jutaan penggemar, jutaan kasih,jutaan cinta akan menyerang manusia dengan lirik dan musiknya.

Blood band awal mula catatan berdarah menyeramkan bagi pendengar musik tahu

akan begitu menghantui pikiran dengan performanya di atas panggung kesan horror

teriakan hati mengancam jutaan mata tertuju padanya.

"Sekarang tibalah waktu kalian melihatku…

menulis dan membaca hidupku! "

"Kalian semua tahu mana hidupmu! "

"Sekarang waktunya dengarkan musikku. "

Blood band terdengar menusuk pendengaran seorang gadis belia cantik, kadang beberapa lagu atau musik bisa membuat orang -orang tertarik jatuh ke dalam alunannya hingga mudah tercabik-cabik,

tiap lirik dan musik.

Lolong srigala malam memanggil kawanan makhluk lain untuk memulai aktivitas mencari mangsa hingga matahari terbit, dari salah sebuah taman indah sepi larut suasana malam yang mencekam, ditambah pepohonan liar tinggi menjulang menutupi rembulan, hanya terlihat ribuan bayang dari tiap sudut objek terkena pantulan sinarnya, dibawah sinar rembulan terang benderang ,tiada satupun orang berlalu lalang didepan taman yang kini menjadi angker, karena dulu bekas kejadian pembunuhan mayat-mayat wanita cantik ,sudah terdapat tiga cerita yang terdengar dari mulut ke mulut dari yang gantung diri, tabrakan dan ada satu lagi kejadian belum lama terjadi ditutupi kasusnya oleh pihak kepolisian ,supaya tidak menyebar kemasyarakatan namun sebelum terkisahkan peristiwa itu marilah kita menyimak sebuah laporan data kepolisian dari tahun 1980 tentang perkara tiga mayat pria dan wanita di temukan mengantung dipohon besar dekat jalan yang kini tanpa penerang menjadi sebuah kisah urban masyarakat siapakah pembunuhnya?

**********

Surat Cinta

"Tanganku telah berdarah bersama Mawar Merah…

Mungkinkah ini hidupku bersama ….,diriku...

Mengakhiri semua penderitaanku...

Terluka olehmu... "

(surat dari seorang wanita yang tewas misterius)

------------------------------------------------------------

Orang -orang tidak tahu telah terbujur kaku salah satu korban asmara telah penuh darah,dibagian perut dan tangannya terdapat bekas noda merah yang kini melekat ditubuhnya, seorang wanita manis berbusana putih dengan posisi terlungkup dengan muka mencium tanah dan rambut panjang terlihat acak-acakan terurai ketanah, mengenggam sepucuk surat dan setangkai bunga mawar berdarah akibat ada salah seorang melumurinya dikeseluruhan bunga mawar itu, masih digenggam oleh jari-jari manisnya yang lembut di tangan kanannya ,dan di tangan kirinya tertiban oleh tubuh indahnya menutupi bekas luka tusuk dalam sekali, nampak tak jauh dari bekas lukanya terdapat surat berwarna pink yang terlihat disisi perut kirinya, telah basah oleh darahnya menetesi kedalam surat tersebut, pada bagian perutnya ada bekas robekan antara tangan manusia atau hewan buas menempel di busana yang dia kenakan sungguh malang wajah gadis gotik cantik ini kini seolah sedang tertidur mimpi manis tanpa ada yang membangunkannya,nasib wanita cantik itu mati secara mengenaskan, menjadi korban pembunuhan misterius tak tahu siapakah pembunuhnya?

****

Asap rokok memenuhi ruang depan mobil disertai alunan musik indie dari group band "Blood band "sedang bernyanyi di radio on air, terdengar mengalun disela perjalanan anak muda telah mabuk berat banyak botol minuman dibawah jok depan mobil, sambil bersiul menikmati irama dari lagu blood band berjudul "rose",sedang menikmati setiap aroma cengkeh dan tembakau dari rokok kreteknya sambil menyusuri alam lepas landas jauh ke dunia lain.

Tiba-tiba mesin mobil mendadak mati sendiri tepat didepan gerbang taman angker bertulis karatan "Sweet's baby" dulu taman yang biasa digandrungi kawula muda untuk pacaran lama kelamaan terdengar mitos hantu berambut merah sering menampakan disana dan menganggu pengendara yang sering lewat dan orang berjalan pasti akan dibikin takut olehnya, dengar cerita dia adalah pasangan kekasih yang digantung oleh warga sekitar disangka penyihir lalu dibakar bersama kekasihnya sampai tewas.

"Hiiiihhiii... Hihihiii.... Hihihiii..aaaaaa...tidddakkk... .aampppuuun..., "suara dari kobaran api dekat pohon bekas penyiksaan dirinya sebelum digantung bersama kekasihnya.

"Dassar penyihir jahanam...!"sontak para warga mencoba meludahinya dan melempari batu kearahnya.

"Jaaangan... dia... kekasihku... aku... akan... balas dendam...., "sontak pacarnya marah kepada warga yang hakim sendiri.

"Haii... kamuu... bisa apa bunuh saja, "sontak salah satu warga.

"Mana tombak tuncupkan kejantungnya cepat!"terdengar dari salah satu warga berlari langsung menancapkan tombak tebak jantung pria itu dan tewas ditempat.

"Tunggu aku akan datang pada kalian yang membakar kekasihku tunggu aku akan kembali meneror kalian.., terdengar suara sebelum wanita itu tewas.

dan kini mayat tidak ada yang tahu sebab menurut tetua sana dia akan datang disertai suara bayi nangis dan suara alunan musik sampai habis lagunya ,dia akan tampak dengan wajah hangus bertatto bunga tepat dimata kirinya bekas dicongkel sebelum dikubur karena matanya itu adalah batu permata langka milik artis terkutuk yang mati setelah mencuri dari pulau misterius, di mata kanannya seperti menyala merah akibat dari warga yang mencoloknya dengan bara besi panas rambutnya berwarna merah keturunan langka generasi penyihir dulu dia adalah seorang pencinta musik indie terutama "Blood band ",sebelum dia terbunuh dia sempat mendengarkan lagu single perdana "Blood band berjudul "rose ",lalu dia diberitakan mati tapi mayatnya tidak ditemukan hanya pacarnya saja.

Keluarlah pemuda itu dari mobilnya sambil membawa senter dekat spion kiri dan menenggak minum untuk menghilangkan rasa cemas, angin kencang menerpa pepohonan disekitar taman terdengar dari atas pohon suara ketawa cewek dan suara bayi, pemuda itu merasa bulu kuduk merinding mencari arah suara tersebut tapi tidak ada, tanpa pikir panjang membuka kap mobil disanggalah tiang besi kekap mobil sambil membetulkan yang rusak, sudah selesai membetulkan mobilnya pemuda itu melihat ada seorang wanita cantik tertidur pulas dia pikir mungkin dia sedang sama juga mabuk berat dan tak bisa bangun, lantas melangkahlah kaki pemuda mencoba mendekatinya.

"Hai... apa kamu sedang tidur!"berkata pemuda itu dalam kondisi mabuk berat.

"Haai... jaawwabb... akku... ouch..., "lanjut pemuda itu cekukan akibat kebanyakan minum.

"Whhoooiii.... luuu maaabuuuk... yaaa, haaahaaa... jadiii kittaa sammma.. whoooi..., "sesekali tertawa seperti menahan lelucon dan memanggil keras dari kejauhan.

"Baanguun... whooi... bangu... n..., Buseet..., whooi... udah... malam..., "mengerakan tubuhnya seolah membangunkan orang tidur.

"Aduuuh.. budek.... kali... Guw... bawaa.. ah.. ",sempat sewot dia pikir cuman tidur tanpa tahu dia hidup atau tidak karena kurangnya cahaya lampu, hanya terlihat didepan gerbang saja yaitu tepat di mobilnya.

Next chapter