Webnovelavatar

You may also like

alt

My Little Bad Girl

Bali, 2021 Saturnus Alexius Gyama. Saturnus laki-laki yang sangat tampan bahkan nyaris sempurna, jenius dengan IQ diatas rata-rata, ambisius, kapten basket, ketua OSIS, dingin dan irit bicara. Sampai ketika SMA Negeri 1 Denpasar kedatangan murid baru. Murid itu bernama Mutiara Valerie Violeta. Valerie memiliki wajah yang manis, imut, lucu, dan cantik tentunya. Namun Valerie suka membuat ulah di sekolah barunya. "Cepetan bersihinnya, gue laper!" "Kalau gue gak mau?" "Cepat! Atau …?" "Atau ?" "Atau lo gue cium sekarang juga!" DEG! Apakah ada hal yang lebih indah dari cinta yang berbalas? Tanpa Saturnus sadari dirinya telah masuk ke dalam lingkaran kesakitan Valerie.

Narria_vivi · Romansa Anak Muda
5.0
29 Chs
alt

MY ANNOYING BOY FRIEND

Tiga tahun satu kelas dengan laki-laki yang menyebalkan membuat Jelita merasa sangat tersiksa. Untung nya, Jelita bertemu seorang laki-laki pujaan hati nya. Kevin, adalah cinta pertama Jelita. Namun siapa sangka, dibalik sikap menyenangkan nya, Daffa justru mengetahui sosok Kevin yang sebenarnya. Mampukah Daffa mengungkap semua kebusukan Kevin demi menyelamatkan Jelita? Gadis yang diam-diam disukai nya.

Mufy_Mc · Romansa Anak Muda
4.9
30 Chs
alt

Benvolio

Bagaimana jadinya jika dua keluarga dari konglomerat kaya bersatu? Apa jadinya dunia dibuatnya? Yang satu berlatar belakang seorang Mafia paling berbahaya di Italia dan yang satu lagi Kepala jaksa terkenal di Indonesia. Tidak cukup dengan mereka berdua, disini ada agen CIA terbaik di generasinya dan masih banyak orang hebat lainnya yang juga sama kayanya. Benvolio Constanzo, lahir di Indonesia dan merupakan seorang mafia paling berbahaya di Italia. Dia juga pengusaha sekaligus pengacara yang handal. Dia adalah salah satu pemeran penggerak ekonomi dunia. Tunggu apalagi?! ayo ikuti terus ceritanya!

Chasalla16 · Fiksi Realistik
5.0
114 Chs
alt

Which One Should I Choose

Hanya gara-gara mimpi digigit ular, aku sekarang dijodohkan dengan seseorang. Perjodohan itu merupakan perjanjian atau surat wasiat antara mendiang Ayahku dan sahabatnya. Jika aku menolak perjodohan itu, maka aku harus membayar uang dalam jumlah banyak. Dari mana coba aku bisa mendapatkan uang sebanyak itu? Dan atas dasar apa pula Ayahku menjodohkan aku dengan anak sahabatnya itu? Aku juga sudah menaruh perasaan kepada teman dekatku, kenapa harus pakai acara perjodohan lagi! Benar-benar frustasi aku sekarang, entah apa yang akan terjadi ke depannya. Yang mana harus aku pilih sekarang? Menolak perjodohan, menerimanya dengan pasrah, menyatakan perasaan kepada teman dekatku itu? Atau terjerat ke dalam perasaan cinta antara teman dekat dengan orang yang dijodohkan denganku? Tetap ikuti terus ceritanya!

LaveniaLie · Romansa Anak Muda
5.0
101 Chs
alt

Metamorfosa Cinta

Mereka telah membuat janji untuk bertemu dan menjalin hubungan yang lebih serius. Mereka begitu yakin bahwa 2 tahun itu adalah waktu yang sangat singkat. Mereka akan menjaga hati mereka untuk memenuhi janji itu. Jika salah satu mengingkari, mereka berjanji tidak akan menanyakan alasan apapun dari salah satu yang ingkar. Janji antar dua sejoli, Namira dan Jaelani. Dua tahun berlalu begitu cepat. Janji dari dua tahun yang lalu itu kini adalah waktunya. Pertemuan di tempat awal mereka bertemu dulu. Namun, salah satu telah mengingkari janji. Namira tidak datang saat itu, meninggalkan Jaelani yang menunggu dalam kesendirian. Entah siapa yang salah. Yang jelas, seterusnya mereka akan hidup dalam kesalahpahaman. Tak ada yang mau minta maaf lebih dulu. Jaelani juga tak berani menanyakan kenapa Namira tidak datang memenuhi janji. Mereka sudah bahagia dengan kehidupan yang mereka pilih masing-masing. Namun, pertemuan kembali setelah beberapa tahun membuat perasaan cinta mereka kembali membuncah. Di saat itu juga sifat buaya Jaelani muncul. Dia ingin memiliki lagi Namira, tanpa menyakiti istrinya? Dapatkan Kang Jae menentukan pilihan yang tepat?

Mijun_123 · Fiksi Realistik
5.0
85 Chs
alt

Esostrefis Gynaíka

Perempuan introvert bertemu laki laki introvert, sama sama pendiam dan tertutup. Masa lalu menyebabkan hatinya terluka, labil juga depresi. Mudah jatuh cinta tetapi tidak berani menjalani hubungan baru dengan seseorang karena Rendy pernah mengkhianati Lena. Sementara Ivana yang ekstrovert, ceria, cantik, kebanggan keluarga Indrawan salah memilih suami sehingga dia mencari pelarian untuk dirinya sendiri. Esostrefis Gynaika, Perempuan Introvert

Vienna_Gu · Romansa Kontemporer
5.0
43 Chs
alt

LEONA (The Missing Prince of Omelas)

Leona tidak pernah menduga jika makhluk berwarna merah keemasan itu bisa menuntunnya ke sebuah dunia bak dalam cerita dongeng. Omelas, sebuah negeri di mana surga seolah terasa nyata. Negeri yang begitu damai dan penuh dengan suka cita masyarakatnya. Namun Leona tidak tahu jika dibalik kemegahan Omelas harus ada satu jiwa yang tersiksa. Hal itulah yang membuat negeri damai seperti Omelas terpecah menjadi dua bagian. Leona hanya punya batas waktu 1 tahun untuk menemukan Omelas dengan cara menyatukan dua negeri itu. Tetapi, takdir mempermainkan dirinya ia harus terjebak di sana-sini dan menemukan kunci utama, yaitu sang pangeran yang dijadikan tumbal oleh pihak kerajaan.

Leo_Nil01 · Romansa Fantasi
5.0
22 Chs
alt

King and Queen Wolf

Warning 21+ James Arthur Doyle seorang pria wolf berumur 500 tahun yang memiliki Wajah tampan seperti malaikat, merupakan seorang King Wolf yang sangat Ambisius dan temperamen. Wajahnya yang selalu awet muda seperti manusia yang baru berumur 20 tahun. James seorang yang kejam bahkan tujuan hidup nya hanyalah membunuh pemberontak dan memperluas wilayah kekuasaannya yang sudah sangat luas. Savira Luna woles merupakan seorang wanita sederhana yang baru menginjak 18 tahun, merupakan manusia biasa yang memiliki sifat cuek, tomboy, pada orang asing dan sangat manja, ke kanak-kanakan,cengeng, dan penyayang jika sudah kenal dekat dengan seseorang yang telah membuatnya nyaman. Bagaimana jadinya jika mereka dipertemukan dengan kondisi dalam suatu keadaan perang akan kan James peduli dan menyelamatkan soulmate??!, Atau malah mengabaikan nya dan membiarkan nya mati diserang musuh karna James yang terlalu arogan dan ambisius dan bisakah Savira bertahan antara hidup dan mati didunia yang telah dipenuhi mister dan gelapan itu???!!! ikuti terus cerita ini!!!!

Chesi_putri · Fantasi
4.8
25 Chs
alt

Hayati

Hayati adalah seorang gadis yang tengah mencari jati diri. Dia mencari kasih sayang yang begitu berarti dari seorang pria yang mau mengerti. Dalam perjalanan hidupnya, begitu banyak hal yang terjadi. Hayati yang di jodohkan dengan Akbar sewaktu masih sekolah, membuat beban bagi keduanya. Hanya karena alasan persahabatan orang tua tidak hilang, orang tuanya menjodohkan mereka berdua. Mama Hana dan Papa Sandi adalah orang tua Hayati, Sedangkan Mama Ara dan Papa Iyan adalah orang tua Akbar. Hayati begitu membenci Akbar, begitu pun sebaliknya. Akbar adalah seorang pemain basket dan juga mempunyai cewek yang disukainya, bernama Reva. Reva yang ambisius dan punya berbagai cara untuk menaklukkan cinta Akbar. Lambat laun, salah satu dari mereka mampu mengikis hati.

Degk_Nur · Romansa Anak Muda
5.0
26 Chs
alt

RADI

cinta dan benci itu di ibaratkan seperti baju dan celana yang selalu bersama jadi kalau kamu membencinya berarti kamu harus siap untuk jatuh cinta kepada nya melalui hal apa pun itu

Yanti_Ebom_5463 · Romansa Anak Muda
5.0
82 Chs
alt

CRAZY WITH YOU

Judul sebelumnya: Pacaran?! Rindu Senja dan Samudera Timur, adalah sepasang kekasih yang tidak disangka-sangka. Semua orang mengira keduanya tak memiliki hubungan apapun ternyata menjalin kasih? Rindu Senja, gadis 17 tahun terkenal bucin terhadap olahraga bidang badminton. Dan Samudera Timur, pria berusia 17 tahun yang terkenal bucin terhadap buku buku pelajaran. Kisah dua bucin yang menjalin sebuah hubungan, meski jarang berbicara. *** "Rindu, lo cantik banget.. jadi pacar gue yah!" Srekk.. "Jauhi pacar gue!" Samudera Timur menatap dingin pria yang tengah berlutut didepan Rindu. "Lah? Lu siapa anjrit!" "Dia pacar gue!" tekan Samudera tajam. "HAHHH?! LU BEDUA PACARAN?!" "Emang, gue ada gitu bilang kalo gue jomblo?" tanya Rindu Senja enteng. "Tapikan lu bedua gak pernah mesra mesraan!" Bugh.. "Lu fikir gue pacaran napsu apa!" bentak Rindu setelah memukul kan raketnya ke arah kepala pria didepannya. "Akh! Raket kesayangan gue!" pekik Rindu panik.

FIFIanNUR31 · Romansa Anak Muda
5.0
17 Chs
alt

The Eyes are Opened

Kisah seorang gadis remaja yang bernama Dyandra (15 th) memiliki sixth sense yang selama ini belum terbuka penuh, akhirnya terbuka setelah mengalami kejadian supranatural di sekolahnya. Kemampuan yang dimilikinya saat itu ternyata tidak dapat ditutup hingga ia kuliah. Banyak kejadian-kejadian supranatural yang ia alami dan kemampuan baru yang dimilikinya berkembang dari hari ke hari sehingga mempengaruhi kehidupannya dan kisah cintanya. Bagaimana kehidupan Dyandra di masa depan?

Rachel_Oktafiani · Horor dan Thriller
5.0
59 Chs
alt

Si Genius Leo

Leo anak laki-laki lahir dengan mewarisi gen dari ayahnya yang genius, kegeniusannya mulai populer saat Leo masuk sekolah pertamanya dengan mengalahkan Kakak kelasnya. Namun sebuah kecelakaan merubah kehidupannya, kegeniusan yang dimilikinya lenyap seketika dan penderitaan terus datang silih berganti. Namun Leo memilih terus maju untuk mendapatkan kegeniusannya yang telah lenyap. Hingga ia masuk di sebuah (SMA Sarien) Sekolah Menengah Atas populer dan bertemu dengan Niza Eriana, seorang gadis kaya-raya, populer karena kecantikannya namun sedikit nakal, Mereka pun mulai mendekat dan saling bertukar cerita, Niza Eriana yang telah mengetahui keadaan Leo akhirnya memutuskan untuk mengikuti Leo. Dukung selalu si Genius Leo ^_^ ^_^

Umam_Young · Fantasi
5.0
32 Chs
alt

Devil For Rent

Ameera Saveri, adalah seorang mahasiswi yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai "Pacar Sewaan" dengan tarif yang cukup tinggi. Namun dia tidak menyukai sentuhan, sehingga dia melarang kliennya menyentuh. Lalu dia bertemu dengan seorang lelaki yang ternyata berprofesi sama seperti dia, hanya saja dia bukan manusia melainkan "Setan" yang diasingkan. ======= Ikuti kisahnya yuukk ... Berikan dukungan untuk penulis ya, karena kalian akan mendapatkan kisah yang luar biasa ^^ Luv

snaisy_ · Romansa Fantasi
5.0
101 Chs
alt

Cinta Kamu, Titik.

Ketika kekasih hati pergi meninggalkan dunia. Hati Adiba Azzahra hancur. Kesemangatan hidupnya hilang terampas. Keadaannya memburuk. Dia pura-pura tuli, membisu, buta. Hidup seperti tidak hidup. Mati tapi masih bernyawa. Air mata terus berlinang karena keterpurukan. Hingga suatu ketika Adiba harus diinfus karena tidak makan dan minum. Keluarga memikirkan banyak cara agar Adiba bisa kembali semangat menjalani hidup. Dokter Akmal Afqon adalah Psikolog muda. Karena sesuatu dan ingin menolong orang yang berjasa diapun memilih menikahi Adiba yang tidak sadarkan diri. Setelah keluarga Adiba pulang dari Makkah. Barulah Adiba membuka mata dan tahu kalau dia sudah dinikahi Akmal. "Maafkan aku, pernikahan ini hanya rahasia, aku hanya niat menolong. Sama sekali tidak ada dasar cinta," jelas Akmal. "Baik, kalau begitu. Kamu boleh pergi meninggalkanku! Kamu boleh menikahi siapapun! Namun, satu permintaanku. Jangan ceraikan aku. Biar saja aku menjalani hidup dengan status istri. Walau kamu tidak di sampingku!" jelas Adiba kepada Akmal. Akmal pergi dan datanglah pemuda kaya raya dan tampan, yang beralasan ingin menebus kesalahan kepada Adiba. Apakah Adiba akan kembali menjalani kehidupannya? Akankah Akmal bisa mencintai gadis itu? Siapakah pemuda yang hendak menebus kesalahannya? Baca kisah selengkapnya hanya di Cinta Kamu, Titik.

Ririnby · Romansa Kontemporer
5.0
165 Chs
alt

My Favorite Problem

Pernahkah kamu terlibat cinta segiempat? Bagaimana perasaan kamu ketika di perebutkan oleh 3 laki-laki sekaligus? Senangkah, bahagiakah, atau justru bingung? Karena dari ketiganya itu, masing-masing memiliki alasan kuat untuk kamu pilih. Itulah yang di rasakan oleh Nayla Laurienz Fransisco, seorang gadis cantik berdarah Prancis yang terjebak cinta segiempat usai di tinggal pergi oleh orang yang amat di cintainya. Jika berbicara cinta, maka otomatis juga berbicara perihal meninggalkan atau di tinggalkan, patah hati, kenangan, dan rindu. Seberapa kuat kamu, mengikhlaskan kepergian seseorang? Tentu tidak mudah bukan? Lalu bagaimana mungkin jika tiba-tiba saja kamu mendapatkan sepucuk surat dari surga yang dikirimkan orang itu? begitu umit 'kan? Tapi bagi Nayla, itu semua adalah "Favorite Problem". Why? Temukan jawabannya di sini.

Uul_Ulhiyati · Fantasi
4.9
83 Chs
alt

THE LOVE TRIANGLE | TLT

Kisah ini bermula ketika Calvino ikut campur ke dalam masalah pelik yang sedang menimpa sahabat dari saudara kembarnya. Sialnya, pertemuan yang tanpa disengaja itulah yang telah mengingatkan Calvino pada seseorang dimasa lalu. Seseorang yang masih Calvino cintai dengan sangat dalam. Berbagai upaya telah Calvino lakukan untuk menepis kenangan demi kenangan. Namun, dengan hadirnya wanita bernama Kiara Larasati, telah membuat hidup Calvino berada di dalam dilema. Seharusnya hal ini tidak boleh terjadi mengingat sudah ada Lenata disisi. Namun, wanita dengan sejuta pesona tersebut telah memaksa Calvino mendekat bahkan, tanpa Calvino sadari. Berada didekat Kiara telah membuat hidup Calvino berwarna dan penuh dengan gairah. "Uh, Kia ... datanglah, balutlah keheningan ini dengan kehangatan. Iringilah nada - nada kerinduan ini dengan alunan merdu. Dan ... menarilah denganku. Mari kita arungi kebahagiaan, bersama." Ini gila, Calvino benar - benar sudah gila. Desiran hebat yang Kiara timbulkan membuat Calvino tergila - gila tapi, hubungan yang sudah terjalin selama bertahun - tahun bersama Lenata juga tidak bisa dia akhiri begitu saja. Kalau sudah seperti ini Calvino harus bagaimana? Siapa yang akan Calvino pilih? Lenata, yang hadir sebagai pelengkap hidupnya atau Kiara, yang Calvino yakini sebagai belahan jiwanya? So, ikuti terus perjalanan cinta Calvino Luz Kafeel, dalam menentukan pilihan. Warning: Cerita ini mengandung bawang jadi, sediakan tisu sebelum membaca!

Yezta_Aurora · Realitas Magis
5.0
24 Chs
alt

Love Is Never Wrong

Mempunyai keluarga broken home bukanlah sebuah keinginan dari seorang anak. Apa lagi bagi seorang suami yang sangat mencintai istrinya. Namun Aneska Arabella, putri semata wayang dari Bapak Adrian Michael dan Ibu Nesya Adela harus merasakannya karena perubahan sikap Nesya sendiri kepada Adrian setelah pernikahannya. Kedua orangtua Aneska berpisah sejak Aneska beruisa 13 tahun. Selama 2 tahun Ayah Aneska menjadi seorang duda keren yang kaya raya. Sakit hati yang teramat dalam bukan hanya di rasakan oleh Adrian saja, tetapi juga di rasakan oleh Aneska. Ayah Aneska sejak berpisah dari wanita yang di cintainya, dia sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya cinta. Hingga akhirnya Adrian memutuskan untuk menikah kembali ketika Aneska berusia 15 tahun. Sejak pernikahan Ayahnya kembali, Aneska tidak suka dengan Ibu tirinya. Karena Aneska takut jika Ayah yang sangat dia sayangi tersakiti kembali. Selain itu Aneska juga takut jika dirinya di sakiti oleh Ibu tirinya. Membutuhkan waktu yang sangat lama hingga akhirnya Aneska bisa menerima kehadiran Ibu tiri di dalam kehidupannya.

Arummsukma · Romansa Anak Muda
5.0
202 Chs
alt

The Miracle of Death

Si kembar di bunuh oleh putra mahkota yang membenci kehadiran mereka, karena kehadiran si kembar membuat putra mahkota kehilangan kasih sayang sang raja. Tapi si kembar berhasil kembali dalam keadaan hidup. Bahkan mereka berdua memiliki sihir yang menjadi legenda kekaisaran. Padahal mereka dulunya tak memiliki sihir sama sekali tapi berkat seorang wanita yang mengaku dirinya sebagai dewi membuat mereka bisa hidup dengan sihir terkuat dengan syarat mereka harus membantu sang dewi. Mereka berniat balas dendam akan apa yang di perbuat putra mahkota, dan membuat dirinya sengsara. Tapi semua itu tak mudah, banyak masalah dan takdir yang mengikuti mereka, dan perjalanan mereka di mulai hari itu.

Park_Keyza · Romansa Fantasi
5.0
46 Chs
alt

SWEET TRAP AND REVENGE

Bercerita tentang seorang gadis bernama Aretha Zayba Namira Rahman yang akan membalas kematian kakak laki-lakinya yang merupakan seorang artis yang selalu dikucilkan oleh rekan-rekan seprofesinya dan produser hanya karena dia tidak berasal dari keluarga seorang artis seperti rekan-rekan seprofesinya yang merupakan anak dari artis senior. Polisi mengatakan kalau sang kakak melakukan bunuh diri yang disebabkan karena karirnya yang hancur setelah Asia production dan yang lainnya membatalkan kontrak kerjasamanya secara sepihak. Tapi dia sama sekali tidak percaya kalau kakaknya bunuh diri dan dia curiga kakaknya sengaja dibunuh oleh seorang produser terkenal. Saat Aretha melancarkan balas dendamnya, dia malah jatuh cinta dengan Bian- kekasih dari putri produser yang ternyata merupakan pemilik perusahaan ternama di Asia. Dan Aretha tahu, kalau dia telah masuk ke dalam jebakan Bian dan apa yang akan terjadi kalau ternyata Bian- pria yang dicintainya adalah sang manipulator genius?

ida_flicka · Romansa Kontemporer
5.0
23 Chs