Webnovelavatar

You may also like

alt

FIREARMS ARMY UNITY

[WARNING! HARSH WORD AND MATURE CONTENT! [Bagi pembaca yang masih dibawah umur, sangat dimohon untuk tidak membaca cerita ini karena cerita ini mengandung kalimat kasar dan konten dewasa yang tidak pantas ditiru oleh yang berusian masih dibawah umur. Semua kata kasar dan konten dewasa yang terkandung dalam cerita ini, mohon tidak ditiru untuk yang berusia dibawah umur dan yang belum menikah. Dan untuk para orang tua, jangan biarkan anaknya membaca cerita ini karena banyak adegan yang tak pantas dibaca oleh anak-anak] Vol. 1 Organisasi militer Fairearms Army Unity yang hancur karena kedengkian yang diakibatkan keegoisan seseorang. Semuanya hancur dalam satu malam. Orang-orang yang terlibat harus mengorbankan nyawa mereka dan harus merelakan nyawa orang lain. CL dibiarkan selamat agar anak perempuan itu bisa membuat semua ini menjadi sepadan. "Jangan percaya dengan apa yang terjadi saat ini. Karena semua ini hanya kebohongan. Kebenaran yang sebenarnya akan kau hadapi di kemudian hari." Vol. 2 Balas dendam yang dilakukan kepada orang yang masih memiliki hubungan tapi tidak bersangkutan. "Bagaimana bisa kau melakukan semua ini kepada keluargamu sendiri hah?!"

Saga_Lee · Bela Diri
5.0
273 Chs
alt

Eternal Kindness - Princess Giania And The Witch From The Past

Giania merupakan Putri Raja yang kabur dari Istana karena menginginkan kebebasan sekaligus ingin memperdalam ilmu sihirnya. Dalam pelariannya, tanpa sengaja dia bertemu dengan seorang pria misterius yang memiliki kekuatan luar biasa. Pria yang tampan, dingin, kejam, namun menyimpan berjuta misteri yang membuat Giania penasaran. Awalnya, dia meminta pria itu untuk menjadi pengawalnya selama berpetualang, namun siapa sangka perasaan cinta perlahan mulai tumbuh di hatinya pada pria asing tersebut. Lalu bagaimanakah nasib percintaan Giania sedangkan sang pujaan hati selalu bersikap dingin padanya? Berhasilkah dia meluluhkan hati pria itu serta mengungkap misteri tentangnya? Ikuti terus petualangan Giania dan si pria tampan misterius yang penuh dengan misteri, kejadian horor yang membuat mereka harus berhadapan dengan banyak penyihir ilmu hitam yang jahat.

Ellakor · Romansa Fantasi
5.0
141 Chs
alt

Kenapa Aku Sendirian

Seorang anak remaja perempuan dari kecil hingga sekarang ia selalu sendirian, dia di jauhi anak-anak lain bahkan penduduknya sekalipun lalu dia bertemu seseorang yang mirip dengannya! Dan dunia ini terdapat 15 kerajaan yang memiliki zaman yang berbeda-beda. Perjalanan sang tokoh utama akan sangat sulit karena akan dihadang oleh monster-monster yang kuat dan sang tokoh utama harus bisa menerima kenyataan yang menurutnya sulit untuk diterima. Di antara kelimabelas kerajaan terdapat tiga Utusan yang berada di kerajaan yang berbeda-beda dan tujuan mereka masih belum diketahui. Apa hubungan anak perempuan itu dengan zaman yang berbeda dan ketiga Utusan? Apakah dunia ini dari awal sudah seperti ini?

Diyah_Lestari_0977 · Romansa Fantasi
4.8
37 Chs
alt

Triangle! ( Trio Cynical Women)

Ini kisah tentang tiga dara Cantik : Tiga dara cantik yang terikat dalam sebuah Geng persahabatan, bernama Triangel. Triangle yang biasanya menceritakan tentang cinta segitiga. Namun, kini berbeda! Ini adalah Triangle yang bercerita tentang Persahabatan Tiga Dara cantik yang baru menginjak usia remaja 16+ , dengan perbedaan karakter, namun memiliki 1 kesamaan, yaitu sama-sama cynical. Mereka dipertemukan oleh sebuah sekolah elite. Sekolah bertaraf internasional, sejak dibangku kelas 2 SMP hingga kini 3 SMA. Dan sejak itu mereka selalu bersama. Namun, Persahabatan mereka tiba-tiba mengalami sebuah konjangan hebat. Dimana mereka satu-persatu mulai menemukan hal-hal baru yang selama ini tidak pernah mereka dapatkan sejak persahabatan mereka terbentuk. Satu-persatu dari mereka mulai menyadari, bahwa kehidupan tak selalu tentang mereka bertiga. Dunia mereka luas. Keluarga, kekasih dan orang-orang sekitar mereka pun harusnya ikut terlibat dalam kehidupan mereka. Hingga ketiganya bertanya-tanya, kemana semua kesempatan untuk orang lain itu pergi??? Dan ketika mereka menyadari itu, mereka pun harus rela untuk kehilangan semua yang seharusnya masih mereka miliki dan selalu mereka pertahankan selama ini. Ketika semua telah sirnah, akankah usia persabatan mereka yang sudah hampir 4 tahun lamanya bisa terus bertahan, ditengah Ujian Persabatan mereka yang mulai silih berganti hadir????? ayuk simak ceritanya dalam Trio Cynical Women!

Citra_Zizi · Romansa Anak Muda
4.9
64 Chs
alt

Love Is Never Wrong

Mempunyai keluarga broken home bukanlah sebuah keinginan dari seorang anak. Apa lagi bagi seorang suami yang sangat mencintai istrinya. Namun Aneska Arabella, putri semata wayang dari Bapak Adrian Michael dan Ibu Nesya Adela harus merasakannya karena perubahan sikap Nesya sendiri kepada Adrian setelah pernikahannya. Kedua orangtua Aneska berpisah sejak Aneska beruisa 13 tahun. Selama 2 tahun Ayah Aneska menjadi seorang duda keren yang kaya raya. Sakit hati yang teramat dalam bukan hanya di rasakan oleh Adrian saja, tetapi juga di rasakan oleh Aneska. Ayah Aneska sejak berpisah dari wanita yang di cintainya, dia sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya cinta. Hingga akhirnya Adrian memutuskan untuk menikah kembali ketika Aneska berusia 15 tahun. Sejak pernikahan Ayahnya kembali, Aneska tidak suka dengan Ibu tirinya. Karena Aneska takut jika Ayah yang sangat dia sayangi tersakiti kembali. Selain itu Aneska juga takut jika dirinya di sakiti oleh Ibu tirinya. Membutuhkan waktu yang sangat lama hingga akhirnya Aneska bisa menerima kehadiran Ibu tiri di dalam kehidupannya.

Arummsukma · Romansa Anak Muda
5.0
21 Chs
alt

LOVE IN DIAMOND SALES

Sebuah cinta yang hadir dalam toko penjualan berlian. Lian, selaku pemilik toko menyelipkan kekuatan magis pada setiap berliannya. Hingga suatu saat, Lian tanpa sengaja menjual sebuah berlian dengan ramuan yang salah kepada Alka, yang seharusnya membuat hubungan Alka dengan kekasihnya semakin mesra, justru malah menjadi kandas.

destiara_kim · Romansa Fantasi
5.0
64 Chs
alt

The Darkest Destiny's

Merasa selalu di permainkan takdir membuat gadis itu menjadi sosok yang tidak tersentuh. Hati dan jiwanya sudah menjadi batu. Kehilangan orang yang dicintai dengan cara yang curang, membuatnya sadar jika hidup mewah yang di rasakannya selama ini hanyalah semu. Jika bagi orang lain keluarga adalah jalan mereka untuk pulang, maka baginya keluarga adalah jalan menuju kematian. Seorang lelaki yang seharusnya menjadi lelaki pertama yang merangkul dan memberinya rasa aman, namun sosok itu pula yang membuatnya kehilangan kemampuan bicara karena rasa sakit dan trauma yang mendalam. Menghakimi semua orang yang membuatnya menjadi seperti sekarang adalah tujuan hidupnya. Mimpi buruk akan segera datang bagi mereka yang telah membuat hidupnya hancur. Dia bersumpah akan membuat mereka semua memohon kematian padanya. "Kau yang menjadikan ku monster jadi jangan bersikap seolah-olah kau adalah korban" katanya sambil berseringai dingin. Pria itu shock mendengar perkataan gadis dihadapannya ini, ternyata akulah yang telah mengubahmu menjadi seperti ini, pikirnya. ********* "Aku adalah dewa kematian, akan kuturuti semua keinginanmu, dan kau hanya perlu melakukan satu hal untukku" ucap pria itu dengan tersenyum licik Sambil tertawa dingin gadis itu berucap "Ha ha ha... Jika kau adalah dewa kematian, maka aku adalah kematian itu sendiri. Jika kau tidak ingin mati ditanganku, maka enyahlah kau membuatku muak."

zaharafth_ · Romansa Kontemporer
4.9
12 Chs
alt

INDESCRIBABLE FEELING

Aku adalah seadanya dan kau adalah segalanya. Pernahkah kau mencintai seseorang melebihi apapun di dunia ini dan pernahkah kau merindukan seseorang hingga tak pernah sedikitpun terlintas di benakmu untuk tak memikirkannya walau hanya sekejap saja, membayangkannya hadir di hadapanmu memandang teduh wajahmu, melempar senyum dan sapaan lembut hanya tercurah untukmu, bercengkrama mesra sebagai pengisi hari-hari burukmu, menggenggam erat tangan kokohnya seakan kau tak mau kehilangannya walau hanya sedetik saja bahkan kau tak mau berkedip dan memalingkan pandanganmu padanya karena kau takut bila dengan sekejap ia menghilang dari sisimu, menghabiskan waktu bersama merasakan hembusan angin yang bercampur dengan napasnya berbicara tentang hari-hari kosong tanpanya bahkan kau rela melakukan apapun agar kau bisa melihatnya walau hanya sekejap mata. Namun, ketika semua harapan yang kau tulis itu terkabul dan sang takdir membawanya kembali padamu, tapi kau malah memilih untuk menghindarinya, kau tak ingin bertemu dengannya, kau tak ingin dia tahu bahwa kau benar-benar merindukannya di sepanjang hari-hari kosongmu, kau menganggap bahwa semua khayalanmu untuk bertemu dengannya seharusnya tak pernah terjadi dan tak boleh menjadi nyata. Ketika ia menyapamu kau malah bersikap dingin dan acuh tak acuh tuk berusaha menutupi semua perasaanmu, kau membohongi semua rasamu. Bukan karena dia tak berharga lagi bagi hidupmu, bukan juga karena kau telah memiliki pengganti yang lebih istimewa darinya tapi karena... karena seharusnya ia tak berada disini bersamamu. Itulah yang kurasakan ketika aku merindukan seseorang yang selama ini menjadi kenangan terindah dalam perjalanan hidupku, pahit manis semuanya terangkum bersamanya dan hanya dengannya.

Angelenzyy · Romansa Fantasi
5.0
32 Chs
alt

The land of immemorial

Novel ini menceritakan tentang sosok Tifal dan sahabatnya Ali yang hidup pada zaman setelah era perang nuklir terjadi. Zaman ini digambarkan dalam eskatolgi salah satu agama Abrahamic dimana seorang Nabi memberitahu bahwa manusia berperang dengan pedang. Tifal dan sahabatnya Ali menjalani kehidupannya sebagai penerbang dan saudagar kapal. Membawa mereka kedalam perang yang luar biasa dalam hidup mereka, melawan makhluk yang disebutkan dalam eskatologi tersebut. Ago dan Mago. Siapa yang menyangka bahwa dikehidupannya Tifal dapat menikahi Martha anak seorang saudagar kapal yang tak lain adalah teman Ali, sahabatnya itu. Terus ikuti keseruan alur cerita dan penggambaran tempat yang indah dalam novel ini. The land Of immemorial.

fictionwriter · Fantasi
5.0
23 Chs
alt

Pieces of Memories

Awalnya Keisha kira mimpi buruk yang ia alami selama ini, hanyalah mimpi buruk biasa. Namun, lama-kelamaan Keisha merasa aneh. Pasalnya Keisha terus memimpikan hal yang sama dan selalu ada anak laki-laki. Membuat Keisha bertanya-tanya, sebenarnya siapa anak laki-laki itu? Farel yang merupakan teman masa kecilnya, menyembunyikan fakta yang tak terduga. Farel tidak ingin Keisha mengingat kembali masa lalunya. Keisha tidak tinggal diam begitu saja, ia mencari tahu sendiri dengan harapan ingatannya kembali. Lelah rasanya dihantui mimpi buruk terus menerus. Tentu saja ini tidaklah mudah karena Keisha harus menghadapi segala macam cobaan yang didapat dari temannya sendiri. "Mengingat kembali saja sudah sulit bagiku, ditambah masalah yang terus datang bahkan yang tak kulakukan sekalipun," batin Keisha.

Clariinnaaa · Romansa Anak Muda
4.9
38 Chs
alt

L O V E Me. [on going]

Ulliiyy Arianiy Cravond SINOPSIS LOVE ME: "Ku mohon menikahlah dengan Ku. Aku gak papa jika suatu saat nanti kamu menikah lagi. Dengan menikahi ku, kamu bebas melakukan hal apapun tanpa harus peduli soal aku. Aku hanya ingin menikah dan mempunyai anak darimu, dua aja udah cukup. Aku tinggal di kampung aja sudah cukup, gak papa jika keluarga mu dan kamu tinggal di jakarta. Asal menikahlah dengan Ku. Ku mohon." Ucap panjang lebar seorang perempuan yang tengah memohon kepada pria tersebut. Seorang pria dari cinta masa kecilnya yang tidak pernah bisa diraih. Ia hanya ingin bisa menikah dengan pria tersebut dan memiliki anak. Dia tidak meminta apapun darinya, sungguh keinginan yang bodoh. Masa depan yang dipertaruhkan. "Hah! Omong kosong macam apa itu. Gue itu dah punya calon asal lo tau. Lo ngemis-ngemis kek gini tuh buat apa coba. Macam lo tuh cewe murahan tau. Lo dari zaman gak enak sampai sekarang kagak berubah-berubah. Lo terlalu berobsesi ke gue. Gue gak suka! NGERTI LO." Kata Pria tersebut, ungkapin semua unek-unek selama ini yang ada. "Plis, Dim. Sekali ini aja. Setelah keingin ku ini, aku gak kan gangguin hidup mu. Ku mohon. Mau kamu beranggapan aku seperti apa, ku mohon." Ujar perempuan itu dengan isak air mata. "Astaga! Ulliiyy! Lo tuh punya otak gak sih. Gue tuh hanya akan menikah sekali aja. Apa tuh, nikah sirih. Kagak ada kamus dihidup gue. Astaga-astaga! Lo tuh otak udah gak ada apa ya. Haisshh_" Terdiam melihat sekeliling. "Baik. Gue akan nikah ama lo, tapi hanya dihadiri sama keluarga lo tidak lebih hanya 5 orang. Dan lo cukup tinggal di kampung saja, sebulan gue akan kirim uang belanja 1 juta dibuat cukup. Gue akan hamili lo, jika anak pertama udah lahir setelah dia umur 6 bulan kita lanjut buat anak ke dua. Dan setelah anak itu lahir. Kita putus kontak kecuali, uang perbulan tetap gue transfer sebanyak 3 juta. Setelah itu lo jangan hubungi gue lagi. Atau lebih tepatnya kita cerai. Faham! Untuk urusan lain lo yang urus sendiri." Terang pria tersebut.

Ulliiyy_ponwpomw24 · Romansa Anak Muda
5.0
11 Chs
alt

Cross The Line

Cerita yang mengisahkan tentang seorang gadis yang sedang berjuang dengan kehidupan nya dimana selalu saja dia menemukan hal yang tidak sesuai dengan apa yang dia kehendaki. seorang gadis bernama Clara yang lahir dari sebuah keluarga yang luar biasa terpandang dan terkenal. semenjak ia lahir semua terlihat normal dan bahagia. ia tumbuh menjadi gadis yang ceria dan penuh semangat. sampai akhirnya ia menginjak remaja hal - hal tidak terduga pun terjadi. Clara menjadi anak yang pemurung, pemarah bahkan bisa jadi pendiam sehingga keluarga nya merasa tidak mampu menghadapi nya lagi. Clara merasa selalu di sudutkan dan merasa di tinggalkan. tak ada teman ataupun keluarga untuk tempat berbagi keluh kesah nya. kehidupan terus berlanjut sampai akhirnya Clara bertemu dengan seseorang. akankah seseorang tersebut berhasil mengubah Clara menjadi Clara yang ceria ataukah Clara akan tetap pada sifat nya pada saat dia remaja?

simmersunshine07 · Romansa Kontemporer
4.8
80 Chs
alt

Die inside (Hopeless)

Nia Anggraini adalah anak yang lahir diluar pernikahan antara Adikara, pebisnis sukes dan Sekar, penyanyi ternama. Kedua orang tuanya sering bertengkar dan Nia mendapat perundungan di sekolah. Ia hidup bagaikan zombie. Hanya fisik yang hidup sementara jiwanya mati. Sampai suatu ketika suara Nia mempertemukan dirinya dengan Kevin, siswa baru di sekolahnya. Kevin yang terpesona mencoba mendekati Nia. Mampukah Kevin melelehkan hati Nia yang sebeku kutub? Ditambah intrik keluarga yang tak pernah usai membuat hatinya semakin dingin. "SEHARUSNYA KALIAN TAK MELAHIRKAN KU JIKA AKU HANYA MENJADI MOMOK UNTUK KALIAN !" "Jangan mencintaiku, aku tak pantas mendapatkan simpati dari orang lain apalagi darimu"

nia_rahmah · Romansa Anak Muda
4.9
11 Chs
alt

Castle

Reina anak SMA yang berharap,dia bisa hidup dengan normal tanpa hidup dengan penyakit yang ia alami,dia berharap itu semua terkabulkan, tapi tiba tiba malah menuju ke hal yang mengungkit masa lalunya.

alyna2 · Romansa Fantasi
5.0
21 Chs
alt

Love In The Action World

peringatan 18+ and 21+ terdapat beberapa tindakan kekerasan di novel ini, lebih bijak lagi dalam memilih daftar bacaan! Aku lahir di Britain Country, atau yang sekarang dikenal sebagai Negara Inggris. Dibesarkan di Indonesia, tepatnya di DKI Jakarta, didalam keluarga yang memang cukup terpandang. Aku Cassandra Halther Dewi, orang orang biasa memanggilku dengan sebutan Dewi atau Sandra. Namun aku memiliki nama panggilan untuk diriku sendiri, yaitu Cassa. ***** "Tidak. Ini sebuah keberuntungan, hidupku, berubah 180 derajat." Balasnya masih menatap kedepan. "Aku yakin, kalian juga akan mengetahuinya cepat atau lambat juniorku." Lanjutnya sambil tersenyum tipis. ***** "Okay guys, are you ready for this?" Tanyanya pada kami semua. "We are Ready sir." Jawab kami sebari menggedong tas yang kami bawa kepundak kami semua. ~~~~

Iamreyn · Romansa Kontemporer
5.0
95 Chs
alt

Queen Of Mafia

Black Angel, nama Organisasi Mafia yang bergerak dalam dunia bisnis dengan menawarkan jasa bodyguard dengan bayaran puluhan hingga ratusan juta rupiah. Pemimpin Black Angel mempunyai seorang putri yang dia sembunyikan dengan rapat di rumahnya tanpa memberikan izin publik untuk mengetahui informasi sedikitpun. Lalu, bagaimana jika putri yang selama ini disembunyikan oleh Pemimpin Black Angel melangkah keluar dari sangkar emas yang mengurungnya? Tentu saja banyak pihak yang terkejut, terutama para siswa-siswi SMA Merpati. Dirandra Angelina, Putri dari Pemimpin Black Angel yang selama ini disembunyikan akhirnya terungkap ke publik. Sikapnya yang angkuh, kasar, dan sombong membuatnya terlibat konflik dengan seseorang. Di hari pertamanya, dia melempar bola ke wajah seorang pria yang tentunya membuat kesan buruk untuk dirinya sendiri. Azkara Ranendra, pria yang memiliki fobia perempuan dan akan muntah-muntah jika bersentuhan dengan perempuan adalah pria yang terlibat konflik dengan Dira. Tindakan tak masuk akal Azka pada Dira membuatnya berada dalam masalah.

LidiaCntys10 · Romansa Anak Muda
5.0
111 Chs
alt

A Girls Dream season 1

DESKRIPSI Novel ini menceritakan tentang seorang gadis yang memiliki mimpi besar, tetapi terhambat karena ketidakpercayaan dirinya untuk menggapai mimpinya.tetapi itu tidak mengurungkan niatnya untuk bermimpi. Gadis itu terus berlatih sendiri dan berjuang sendiri tanpa ada yang membantunya, hingga suatu hari dia bertemu seorang teman yang mau mengajarinya menari dan memberinya semangat untuk mencapai mimpinya,walaupun mereka berbeda umur tetapi mereka bisa saling mengerti satu sama lain,akhirnya mereka tinggal bersama setelah menjadi satu group dan melakukan semua kegiatan bersama selama bertahun-tahun. PERKENALAN TOKOH Untuk cerita kali ini, aku memilih sowon G-friend untuk menjadi inspirasi pada cerita ini sebagai soo min. Pemeran utama dalam cerita.

ciptadewirahmafita · Romansa Anak Muda
5.0
43 Chs
alt

Misteri Gunung Maruyung

gunung Maruyung terletak di perbatasan cilacap dan Brebes. ada banyak sekali misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini namun ada seorang wanita yang mempunyai keberanian entah dari mana dia mencoba masuk ke dalam gunung tersebut. ditengah perjalanan dia tersesat dan bertemu dengan seorang kakek, akan kah bisa keluar dari gunung tersebut atau sama seperti para pendaki gunung yang lain nya.

saputranugroho · Olahraga Kompetisi
5.0
29 Chs
alt

Perjuangan Menjadi Idol

Namanya Park Chessy. Seorang gadis yang sekarang genap berusia dua puluh tiga tahun. Chessy, gadis lemah yang berpura pura menjadi gadis yang terlihat kuat di depan para kakak kakak nya. Chessy, siapa sih yang gak kenal sama seorang Park Chessy? Seorang idol korea yang sangat terkenal? seluruh nya tahu siapa itu Chessy. Bahkan tukang dagang sayur di depan komplek aja tahu siapa itu Chessy. Kehidupan nya begitu berat karena tekanan agensi dan tekanan para penggemar yang rasa nya selalu saja meminta yang lebih pada Chessy. Chessy bukan robot kalian! biarkan dia hidup?! Toh, kalau kalian penggemar seharusnya mendukung Chessy. Kebanyakan Chessy. mendapatkan komentar rasis yang sangat kejam. Chessy... Dia sedikit depresi karena itu semua. Tapi tuhan merubah semua nya, saat itu pun. Bak seorang malaikat. Dia menemukan pria dengan hati lembut untuk mengutarakan seluruh perasaan nya yang di pendam. Namanya Jeon Adam. Pria lembut dengan rambut nya yang sedikit gondrong. Semenjak pria itu ada di samping nya, depresi dan stress lisa berkurang. Tapi mereka berdua sadar, mereka saling mencintai. Dan takut untuk melakukan hubungan dengan kata, C.I.N.T.A mereka takut penggemar nya akan hilang..... Dan berpikir apakah hubungan mereka akan lanjut atau tidak? Dan... Dia menjadi lebih bingung lagi setelah Ayah nya muncul dan menganggu keluarga nya, membuat semua rumor menyebar dan dia menjadi berubah pikiran akan mimpi nya. "Dam, aku akan pergi dari dunia hiburan." Kata Chessy.

Laurens_Fan7 · Romansa Anak Muda
5.0
75 Chs
alt

Saranghae My Superstar

Hana Subekti, seorang mahasiswi Indonesia yang mendapat beasiswa untuk kuliah di Korea selatan. K-Art University menjadi kampus tempat ia menimba ilmu. Namun, suatu hal terjadi dan membuatnya harus menjadi seorang karyawan magang sebagai asissten penanggung jawab artis di sebuah agensi. Hal ini membuatnya harus berhubungan dengan seorang aktor sekaligus penyanyi yang sangat terkenal di Korea, Kang Junhyuk. Artis asuhan agensi tempat Hana bekerja yang ternyata punya sifat jelek di balik gemerlapnya panggung hiburan yang membesarkan namanya. Kang Junhyuk membenci Hana dari awal mereka bertemu. Bagaimana Hana dan hatinya ketika di benci oleh orang yang juga ia kagumi saat berada di televisi? Mampukah Hana menjungkir balikkan dunia Junhyuk? ikutin terus yuk.... Please tinggalkan komen dan review kalian setelah baca yaa... karena feedback dari kalian sangat berarti... Mari nge-halu bersama fufufu

MORAN94 · Romansa Kontemporer
5.0
10 Chs